me

Daftar Harga iPhone 12 Pro Terbaru 2021

May 04, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Daftar Harga iPhone 12 Pro – Phone dikenal sebagai smartphone mewah yang elegan. Pemiliknya bisa dikatakan mementingkan prestise dengan menggunakan ponsel keluaran Apple ini. Namun sebenarnya bukan hanya masalah penampilan saja, iPhone juga memiliki beberapa fitur yang sangat disukai penggemar beratnya. Selain itu, Apple juga secara berkala mengupgrade teknologi buatannya dengan yang terbaru, sehingga membuat pengguna iPhone selalu merasa ingin jadi yang terdepan. 

Di tahun 2020, Apple meluncurkan iPhone seri 12 yang terdiri dari 4 tipe yaitu, iPhone 12 reguler, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. Lalu harus pilih yang mana dari keempatnya. Tentu saja pilihan kembali ke masing-masing konsumen. Tapi bagi yang suka dengan fotografi, disarankan memilih tipe Pro. Kenapa? Yuk, simak ulasannya di bawah ini. 


Baca juga: Tips Menghemat Baterai iPhone, Biar Awet

Fakta yang Harus Diketahui Sebelum Membeli iPhone 12 Pro

Ada banyak kelebihan yang ditawarkan Apple lewat iPhone seri 12. Untuk tipe 12 Pro, kelebihan utamanya terletak pada kamera. Jika melihat panel kamera belakangnya sekilas saja, sepertinya nggak ada perubahan yang krusial. Tapi sebenarnya panel kamera iPhone 12 Pro sudah dilengkapi dengan sensor kamera LiDAR Scanner. Sensor ini diklaim lebih baik dari kamera iPhone seri-seri sebelumnya, terutama untuk menangkap semua objek dengan jauh lebih akurat di kondisi pencahayaan minim. 

Selain itu, LiDAR Scanner juga berguna untuk interior, karena bisa digunakan untuk mengukur dimensi furnitur pada ruangan. Baik ketiga kamera belakang dan kamera depan memiliki resolusi 12MP. Kamera depan dilengkapi dengan sensor ultra wide dan potret malam yang jauh lebih baik dari kualitas kamera iPhone seri sebelumnya. Lalu bagaimana dengan perekaman video? Ini adalah fakta lain yang harus diketahui dari smartphone elegan ini. 

Kameranya sudah dilengkapi dengan Dolby Vision, sehingga bisa digunakan untuk merekam dan mengedit video dengan standar Dolby Vision yang sangat berkualitas. Bagi yang suka membuat konten untuk media sosial, fitur ini akan sangat berguna. Hal penting lainnya dari seri 12 iPhone adalah kini pengguna iPhone sudah bisa memilih browser favoritnya. Selain itu, aplikasi yang bukan milik Apple pun sudah bisa digunakan dengan menggunakan email default. Ini adalah peningkatan yang sudah lama dinantikan penggemar Apple. 

Spesifikasi Singkat iPhone 12 Pro

iPhone 12 Pro memiliki dimensi 14.67 x 7.15 x 0.74 cm dengan bobot 189 gram, yang masih cukup nyaman saat digenggam. Layarnya berukuran 6.1 inci dengan tipe Super Retina XDR OLED yang resolusinya adalah 1170 x 2532 piksel. Proteksi layar menggunakan kaca keramik anti gores dan lapisan oleophobic. Selain itu bodi depan dan belakangnya dilapisi dengan Gorilla Glass. Bagian samping atau bingkai terbuat dari stainless steel, yang membuat bodinya semakin kokoh dan terlihat mewah. 

Sistem operasinya menggunakan yang terbaru dari Apple, yaitu iOS 14.1 dengan chipset Apple A14 Bionic (5nm). Dapur pacunya ini diklaim mampu menghasilkan perpaduan CPU dan GPU yang kecepatannya melebihi smartphone lain hingga 50%. Tentu sangat nyaman digunakan untuk aktivitas multitasking. Kapasitas RAM 6GB didukung dengan 3 pilihan memori internal yaitu 128GB, 256GB, dan 512GB. Sementara itu baterainya berkapasitas 2815 mAh yang didukung dengan teknologi fast charging 20 Watt. Ini masih ditambah dengan fitur MagSafe, isi daya nirkabel yang dijual secara terpisah. Teknologi ini memungkinkan pengisian daya hingga 60% hanya dalam 30 menit saja.

Harga iPhone 12 Pro

Tahu nggak, iPhone 12 Pro ini cocok banget lho buat para gamers. iPhone ini punya kapasitas RAM 6 GB yang cocok banget deh buat memainkan berbagai game dengan kualitas grafis berat sekalipun. Buat kapasitas memori internal, iPhone ini terdiri dari variasi 128 GB, 256 GB, hingga 512 GB. Buat variasi 128 GB bisa kamu beli dengan kisaran harga Rp 17.237.499. Sedangkan, varian 256 GB dijual dengan harga rata-rata Rp 19.689.000. Buat kapasitas memori 512 GB, kamu harus rogoh kocek paling nggak sekita r Rp 23.299.000.

Daftar Harga iPhone 12 Pro

Produk

Harga

Apple iPhone 12 Pro 128GBRp 17.237.499
Apple iPhone 12 Pro 256GBRp 19.689.000
Apple iPhone 12 Pro 512GBRp 23.299.000

 


Baca juga: Daftar Harga Hp iPhone Terbaru Desember 2020 & Spesifikasi iPad Gen 8

Gimana? Semakin tertarik dengan iPhone 12 Pro ini? Selain desainnya yang flagship Apple juga mengeluarkan chipset maut yang tentunya akan membuat kinerja kamu semakin maksimal. Sekarang, kamu juga bisa mendapatkan iPhone 12 Pro dengan mudah di Blibli lho! Di sini kamu juga akan dimanjakan dengan promo dan diskon menarik, asyik banget, deh!

Keseruan belanja di Blibli tidak berhenti sampai di situ saja karena promo dan diskon menarik Blibli juga kamu bisa nikmati untuk membeli Samsung Z Flip 3 dan Samsung Z Fold 3 dengan mudah, aman, dan cepat. Yuk cek promo dan diskon menarik untuk pembelian Samsung Z Flip 3 dan Samsung Z Flod 3 hanya di Blibli!

Temukan iPhone 12 Pro Terbaikmu Hanya di Sini!

Tag: