Cek Daftar Harga IPhone 11 Pro Max Yuk!

daftar harga iPhone 11 Pro Max

Daftar Harga IPhone 11 Pro Max –  Setiap tahunnya, perangkat Apple memang selalu ditunggu-tunggu. Nggak sama kayak perangkat gawai lainnya, Apple selalu meluncurkan produk barunya setahun sekali. Jadi, pembaharuan untuk produk baru pun cukup terasa. Begitu pun dengan iPhone 11 Pro Max yang diluncurkan di tahun 2019 lalu. Perangkat ini merupakan hasil pembaruan untuk perangkat sebelumnya, yakni iPhone X series. Meskipun sudah lama diluncurkan, perangkat ini masih banyak dicari karena fakta-faktanya ini. 


Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan iPhone 11 Pro

Fakta yang Harus Diketahui Sebelum Membeli iPhone 11 Pro Max

Kelebihan dan Kekurangan Iphone 11 ProSebelum kamu akan membeli smartphone besutan Apple ini, kamu perlu tahu kalau ada beberapa fakta menarik mengenai perangkat ini yang rasanya wajib diketahui. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut. 

  1. Harganya yang Lebih “Murah”

Pasti kamu masih ingat betapa gegap gempitanya di kala Apple meluncurkan perangkat sebelumnya, yakni iPhone X. Saat itu, para netizen bahkan banyak membuat meme tentangnya karena harganya yang sungguh mahal. Bahkan, kritikan pedas banyak mengarah ke Apple karena harganya itu. Menyadari hal itu, Apple sedikit menurunkan harga iPhone 11 series termasuk iPhone 11 Pro Max. Paling mahal, perangkat iPhone 11 Pro Max dibanderol dengan harga yang sama dengan perangkat sebelumnya, nggak lebih tinggi.

2. Material Bodi yang Berubah

Berbeda dengan desain smartphone sebelumnya yang dari kaca saja, series iPhone 11 ini dibalut dengan finishing matte atau doff yang membuatnya bebas sidik jari dan debu. Jadi, smartphone nggak akan terlihat kotor karena bekas sidik jari itu.

3. Desain Kamera Belakang yang Unik

Mengikuti tren kamera banyak, Apple juga membekali iPhone 11 Pro Max dengan 3 kamera belakang. Hanya saja, desainnya sedikit berubah karena berbentuk mirip dadu. Ternyata, fungsi utama desain kayak dadu itu adalah agar efek transisi lensa lebih natural dan mulus.

4. Fitur Kamera yang Ditambah

Tiga buah kamera belakang dari iPhone 11 Pro Max memanglah masih berkapasitas 12 MP. Tapi, kamera Apple tentunya nggak main-main, ya. Selain kekuatan dasar kameranya, iPhone 11 Pro Max juga dilengkapi dengan fitur kamera tambahan seperti night mode. Jadi, kondisi minim cahaya pun nggak akan jadi masalah sama sekali.

5. Sistem OS mirip Android

Fakta ketiga ini sebenarnya menjadi salah satu daya tarik dari perangkat baru Apple. Bagaimana nggak, ya Blibli Friends, banyak pengguna baru dari iOS yang merasa kesulitan mengoperasikannya karena baru berpindah dari android. 

Spesifikasi Singkat iPhone 11 Pro Max

daftar harga iPhone 11 Pro Max
Image Source: pocket-lint.com

iPhone 11 Pro Max punya bagian casing yang terbuat dari material kaca Gorilla Glass tahan gores. Selain itu, iPhone ini ternyata juga sudah mengantongi sertifikat IP68. Yang artinya, perangkat ini sudah teruji ketahanannya terhadap air dan debu. Di Blibli, iPhone 11 Max Pro kapasitas 64 GB dijual dengan harga Rp 15.500.000. Sedangkan, buat kapasitas 256 GB dan 512 GB tersedia seharga rata-rata Rp 21.050.000 dan Rp 23.499.900.

Tabel Daftar Harga Iphone 11 Pro Max

Produk

Harga

Apple iPhone 11 Pro Max 64GB Rp 15.500.000
Apple iPhone 11 Pro Max 128GB Rp 21.050.000
Apple iPhone 11 Pro Max 256GB RP 23.499.900

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan iPhone 12 Pro Max

Nah, kalau kamu mencari perangkat Apple yang ramah untuk pengguna baru, iPhone 11 Pro Max adalah salah satunya. Dapatkan perangkat orinya di Blibli, ya. 

Dapatkan Produk iPhone 11 Pro Max Terbaik Hanya di Sini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY