me

Daftar Harga HP Vivo Oktober 2020 & Spesifikasi Vivo V20

Oct 14, 2020.By Jarvis
Bagikan

Source by id.priceprice.com

Daftar Harga HP Vivo Oktober 2020

Produk

Harga

Vivo Y91C

Rp1,459,000

Vivo Y12

Rp1,630,000

Vivo Y20

Rp1,920,000

Vivo Y15

Rp2,190,000

Vivo Y17

Rp2,395,000

Vivo S1

Rp2,625,000

Vivo Z1 Pro

Rp2,950,000

Vivo S1 Pro

Rp3,299,000

Vivo V15

Rp3,499,000

Vivo V17 Pro

Rp3,699,000

Notes : Harga bisa berubah kapan saja

Spesifikasi Vivo V20

Vivo V15 Siap Meluncur dengan Pop-Up Camera - Gizmologi
Photo via gizmologi.id

Belum lama ini Vivo baru saja merilis sebuah video teaser yang diunggah melalui media sosial. Pada teaser tersebut, nampak Vivo mengenalkan smartphone terbarunya, yakni Vivo V20. Dalam unggahan teaser tersebut, tampak bahwa smartphone terbaru ini lagi-lagi mengunggulkan aspek kamera depannya. Bisa dikatakan, kemunculan teaser tersebut begitu menarik perhatian para pecinta selfie di tanah air. Smartphone baru ini kabarnya baru akan dirilis secara resmi pada bulan Oktober 2020 nanti. Meski tanggal perilisannya belum juga dikabarkan langsung oleh pihak Vivo, namun sudah banyak beredar bocoran mengenai spesifikasi smartphone satu ini. Di mana banyak teknologi dan inovasi baru yang sudah disematkan pada Vivo V20 untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Layar smartphone terbaru ini hadir dengan ukuran 6.44 inci dan mengusung resolusi 1080 x 2400 pixels. Teknologi panel AMOLED yang diusung menunjukkan bahwa kualitas layar ini sangat nyaman dipandang mata. Dukungan HDR10 pada layarnya juga diklaim mampU menawarkan lebih banyak pilihan warna untuk penggunanya nanti. Sesuai dengan teaser yang sempat diunggah, kamera menjadi salah satu aspek yang begitu diunggulkan pada Vivo V20. Nggak tanggung-tanggung, kamera depan Vivo V20 ini telah hadir dengan resolusi 44 MP. Resolusi tersebut tentu terbilang sangat besar untuk sebuah kamera depan, bukan? Dengan menggunakan produk terbaru dari Vivo, bisa dipastikan bahwa hasil foto selfie Blibli Friends nantinya akan jauh lebih tajam dan detail. Beralih pada kamera belakangnya, smartphone ini mengusung konsep triple camera. Kamera utamanya yang bertindak sebagai lensa wide hadir dengan resolusi 64 MP. Kedua kamera lainnya merupakan lensa ultrawide 8 MP dan lensa kedalaman 2 MP. Baik kamera depan maupun kamera belakang, keduanya bisa merekam sebuah video dengan resolusi hingga 4k. Jangan ragu merekam video sekalipun kamu dalam kondisi sedang bergerak. Melalui smartphone ini, Vivo menawarkan hasil perekaman video yang begitu stabil, lho. Fitur unggulan seperti HDR, Panorama, dan dual LED Flash juga siap menunjang hasil akhir jepretan foto kamu. Untuk melengkapi kecanggihan smartphone ini, Vivo V20 juga telah didukung oleh chipset Snapdragon 720G. Chipset besutan Qualcomm tersebut diklaim sangat handal dalam menunjang aktivitas bermain game. Hal ini tentu akan sangat menarik perhatian para gamers yang memang suka memainkan game cukup berat. Perihal kapasitas RAMnya, smartphone ini hadir dengan RAM 8 GB yang sangat besar. Kamu juga bisa memilih dua varian kapasitas ROM yang tersedia, baik itu 128 GB atau 256 GB. Agar aktivitas bermain game semakin nyaman saja, Vivo nggak lupa untuk juga menghadirkan kapasitas baterai yang super besar, yakni 4000 mAh. Tambahan fitur fast charging 33W juga semakin melengkapi kecanggihan smartphone terbaru Vivo ini.

Berdasarkan spesifikasi yang telah disebutkan di atas, Vivo V20 ini sangat layak untuk dinantikan. Beragam kecanggihannya akan mampu memudahkan aktivitas harian kamu. Kabarnya, smartphone ini juga sudah bisa dibeli secara pre order di situs resmi Vivo, lho. Sedangkan untuk pembelian aksesori Vivo, kamu kini bisa lebih mudah membelinya secara online di laman Blibli. Selain memang menghadirkan Official Store dari Vivo, kamu juga bisa belanja lebih hemat di toko online yang satu ini. Banyaknya promo dan diskon yang ditawarkan setiap hari akan membuat aktivitas belanja kamu lebih nyaman. Nggak perlu lagi ragu, kunjungi laman Blibli sekarang, ya Friends!

BELI HP VIVO TERBAIK HANYA DI BLIBLI.COM

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya