me

Daftar Harga Hp Realme Terbaru Desember 2020 & Spesifikasi Realme Narzo 20

Dec 21, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

realme.com

Cicilan 0% Gadget

Daftar Harga Hp Realme Terbaru Desember 2020 — Meski terbilang merupakan salah satu merk smartphone yang baru, bukan berarti produk Realme bisa kamu sepelekan begitu aja. Sebaliknya, hingga kini Realme telah memproduksi berbagai macam tipe smartphone berkualitas yang siap menunjang produktivitas kamu. Di tengah ramainya smartphone gaming, Realme nggak mau ketinggalan untuk juga hadiran Realme Narzo.

Dengan menggunakan Realme Narzo, pengalaman bermain game kamu akan terasa lebih menyenangkan. Gimana nggak. Realme Narzo sudah dilengkapi dengan prosesor handal serta super fast RAM. Apapun game yang sedang kamu mainkan, akan terasa begitu ringan dan anti beban. Realme Narzo 20 menjadi salah satu generasi terbarunya yang baru rilis akhir September 2020 kemarin. Penasaran bagaimana spesifikasi yang diusung? Intip dalam ulasan berikut.

Baca juga: HP Gaming Realme RAM 3 GB, Oke Banget!


Daftar Harga HP Realme Terbaru Desember 2020

ProdukHarga 
Realme C11Rp1,544,900
Realme C3Rp1,874,900
Realme 2Rp1,898,900
Realme C15Rp1,960,000
Realme Narzo 20Rp2,167,000
Realme 5Rp2,499,000
Realme 5 ProRp3,074,000
Realme XtRp3,499,000
Realme 6Rp3,524,900
Realme X2 ProRp7,600,000

Notes : Harga bisa berubah kapan saja.

1. Desain dan Layar

Perangkat satu ini hadir dengan layar berpanel IPS LCD berukuran 6.5 inci yang lebar. Layar tersebut bisa menunjang pengalaman bermain game hingga aktivitas harian lainnya. Dengan resolusi 720 x 1600 pixels, perangkat ini bisa menampilkan kualitas gambar HD+. Smartphone dengan bobot 208 gram ini memiliki desain yang tampak begitu glossy pada bagian belakangnya. Hal ini membuat Realme Narzo 20 tampak begitu keren dan kekinian, lho. Perihal warnanya, ada dua varian yang bisa kamu pilih, yakni Victory Blue dan Glory SIlver.

2. Prosesor

Realme telah menggunakan chipset gaming MediaTek Helio G85 yang cukup handal di kelasnya. Performanya yang handal tersebut juga ditunjang berkat kapasitas RAM 4 GB yang disematkan. Di mana memainkan game berat sekalipun akan tetap membuat kamu merasa nyaman. Membuka beberapa aplikasi secara bersamaan pun nggak akan membuat perangkat menjadi lag atau lemot. Beralih pada kapasitas memori internalnya, Realme Narzo 20 hadirkan dua varian ROM, yakni 64 GB dan 128 GB. Jika terasa kurang, manfaatkan slot kapasitas memori eksternal yang dimiliki.

3. Kamera

Produk Realme ini hadir dengan konsep triple camera yang mampu menunjang hobi fotografi kamu. Kamera utamanya merupakan lensa wide dengan resolusi 48 MP. Jika dirasa kurang lebar, kamu bisa menggunakan lensa ultra wide dengan resolusi 8 MP. Lensa ini bisa kamu gunakan untuk memotret pemandangan atau gedung bertingkat. Sedangkan kamera ketiganya merupakan lensa macro dengan resolusi 2 MP. Perihal pengambilan foto selfie, kamu bisa dapatkan hasil yang maksimal berkat lensa beresolusi 8 MP.

4. Kapasitas Baterai

Kapasitas baterai menjadi salah satu yang keunggulan yang ditawarkan oleh Realme Narzo 20. Gimana nggak, kamu bisa bermain game sepuasnya dengan baterai 6000 mAh yang ada di dalamnya. Nggak cuma itu aja, Blibli Friends juga bisa menikmati teknologi fast charging 18W yang mampu membuat proses pengisian daya semakin cepat. Punya gadget lebih dari satu? Kamu bisa mengubah perangkat ini menjadi powerbank, lho. Wah, keren ya.


Baca juga: Review Realme C30s: Spesifikasi, Kelebihan, Kekurangan, & Waktu Rilis

Sebagai seorang gamers, spesifikasi yang dimiliki Realme Narzo 20 tentu sangat menarik perhatian kamu, kan? Tak melulu harus ke luar rumah, saat ini kamu bisa beli smartphone secara online di laman Blibli, termasuk Realme Narzo 20. Kamu juga bisa cek daftar harga Hp Realme terbaru Desember 2020 secara online. Adanya Realme Official Store pada toko online ini membuat kamu nggak perlu khawatir akan mendapatkan perangkat yang abal-abal. Banyaknya promo yang ditawarkan juga bisa buat kamu dapatkan Realme dengan harga murah, lho. Buktikan sendiri dan kunjungi Blibli sekarang, Friends!

BELI HP REALME TERBAIK DI SINI!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya