me

Daftar Harga HP Oppo Oktober 2020 & Spesifikasi Oppo A92

Oct 13, 2020.By Jarvis
Bagikan

Photo via gadgets.africa.com

Daftar Harga HP Oppo Oktober 2020

Produk

Harga

Oppo A3S

Rp1,400,000

Oppo A1K

Rp1,599,000

Oppo A5S

Rp1,899,000

Oppo A53 2020

Rp2,349,000

Oppo A7

Rp2,498,000

Oppo F11

Rp2,899,000

Oppo A9

Rp2,968,000

Oppo F11 Pro

Rp3,599,000

Oppo Reno 3

Rp3,775,000

Oppo Reno 4

Rp4,399,000

Notes : Harga bisa berubah kapan saja

Spesifikasi Oppo A92

Sebagai salah satu brand smartphone asal Tiongkok, Oppo nggak henti-hentinya menawarkan smartphone terbaru bagi kalangan kelas menengah. Salah satunya yang cukup menarik perhatian tahun ini, yakni Oppo A92. Smartphone yang telah dirilis pada awal Mei 2020 ini menawarkan berbagai macam fitur yang sangat menggiurkan. Sebagai generasi terbaru dari seri A, bisa dipastikan bahwa spesifikasi yang diusung akan jauh lebih tinggi dari Oppo A91 yang sudah terlebih dahulu rilis. Pada awal perilisannya saja, Oppo A92 ini dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan. Sebelum memutuskan untuk mengganti smartphone kamu dengan produk Oppo satu ini, yuk intip dulu spesifikasi yang dimiliki dalam ulasan berikut.

Smartphone yang mengusung layar Neo Display hadir dengan bodi yang sangat ergonomis. Kamu akan merasa begitu nyaman menggenggam smartphone ini dalam jangka waktu yang lama sekalipun. Perihal layarnya, Oppo A92 telah dilengkapi dengan layar beresolusi Full HD+ berukuran 6.5 inci. Bezelnya yang begitu tipis membuat ukuran layarnya tampak semakin lebar saja. Dengan layar yang terbilang lebar ini, Blibli Friends nantinya bisa dengan nyaman menonton video hingga memainkan game pada Oppo A92. Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pengguna dalam menatap layarnya, produk Oppo ini juga telah dilengkapi dengan sertifikat TUV Rheinland. Chipset Snapdragon 665 yang telah disematkan pada smartphone ini membuat kinerjanya terbilang sangat handal dan cepat. Hal ini juga semakin ditunjang berkat kapasitas RAM 8 GB yang sudah disematkan. Nggak cuma itu, Oppo A92 juga telah dilengkapi dengan kapasitas memori internal 128 GB. Dengan kapasitas memori internal yang besar, kamu bisa menyimpan beragam file, mulai dari foto, video, dokumen, dan lain sebagainya. Jika kapasitas memori internal tersebut dirasa kurang, kamu masih bisa menambahkan memori eksternal, lho. Bukan produk Oppo namanya jika nggak menawarkan spesifikasi kamera yang handal. Kamera belakangnya saja sudah mengusung konsep quad camera yang berkualitas. Kamera utama hadir dengan resolusi 48 MP sebagai lensa wide, kamera kedua yang bertindak sebagai lensa ultrawide 8 MP, ada juga lensa kedalaman dan lensa B/W yang keduanya hadir dengan resolusi 2 MP. Untuk smartphone di kelasnya, Oppo A92 ini mampu hasilkan foto yang bagus baik pada pencahayaan yang cukup maupun yang kurang. Mengingat adanya fitur Ultra Night Mode yang memang sudah disematkan oleh pihak Oppo. Untuk kapasitas baterainya, smartphone ini telah dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang sangat besar. Kapasitas besar ini membuat kamu bisa beraktivitas di luar ruangan dengan tetap nyaman. Nggak lupa, Oppo juga sudah menambahkan fitur fast charging 18W di dalamnya yang akan membuat proses pengisian daya smartphone tak lagi membutuhkan waktu yang lama.

Banyaknya keunggulan yang ditawarkan Oppo A92 di atas membuatnya masih banyak diburu oleh para pengguna smartphone. Jika kamu juga tertarik mengganti smartphone lama dengan Oppo A92 ini, kini kamu pun bisa membelinya dengan lebih mudah di laman Blibli. Nggak cuma memudahkan, diskon spesial yang ditawarkan oleh Blibli juga bisa membuat kamu membeli Oppo A92 dengan harga yang lebih murah. Kamu tentu nggak ingin melewatkan promo spesial tersebut, kan? Selain Oppo A92, kamu juga bisa menemukan seri dan tipe smartphone Oppo lainnya di toko online ini. Segera kunjungi laman Blibli dan pilih smartphone Oppo impianmu, ya Friends!

BELI HP OPPO TERBAIK DI BLIBLI.COM

Tag: