me

Daftar Film yang Tayang September 2020 yang Wajib Ditonton

Sep 06, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Daftar Film yang Tayang September 2020 ー Wah, nggak terasa banget ya, waktu begitu cepat berlalu. Padahal seperti baru kemarin kita merayakan malam pergantian tahun, tapi sekarang tersisa empat bulan saja hingga menginjak 2021. Meski begitu, jangan salah, karena untuk sisa 2020 kita masih punya daftar panjang film-film yang akan tayang hingga akhir tahun nanti. Dan kamu nggak boleh melewatkan satu pun kalau ngaku penggemar berat film-film terbaru.

Nah, berikut ini adalah judul-judul film yang rencananya akan tayang di bioskop pada bulan September mendatang, buruan segera cek jadwalmu:

______________________

1. Tenet (3 September 2020)

Urutan pertama ditempati film yang dipenuhi dengan adegan action. Kalau kamu penggemar berat Christopher Nolan, seperti Inception, Interstellar dan yang paling meledak di pasaran Dunkirk, maka tak perlu diragukan lagi kalau karyanya yang satu ini pun dijamin nggak bakal mengecewakan. Kali ini sang sutradara menawarkan sesuatu yang menyegarkan dan unik dalam Tenet.

Film ini menceritakan sosok John David Washington yang merupakan agen C.I.A. Alur cerita maju dan mundur bikin kamu nggak boleh sedetikpun melepaskan pandangan dari layar. Bersiaplah sedikit memutar otak untuk mengikuti jalan cerita yang super seru karya the one and only Christopher Nolan.

BACA JUGA: Yuk, Kenalan dengan Sejumlah Cast Film Tenet

2. Mulan (4 September 2020)

Berikutnya ada live action yang diadaptasi dari animasi Disney. Sedikit berbeda dari karakter Mulan yang kamu temui dalam film favorit anak-anak, di versi live action-nya menggambarkan karakter sang tokoh utama yang sebenarnya sesuai karakter asli yang menginspirasi pembuatan Mulan.

Menggandeng nama besar para aktornya, film ini siap menyuguhkan banyak adegan aksi dan pertarungan. Meski dipenuhi dengan pertarungan dan tentu saja dibumbui sedikit dengan magic yang menjadi ciri khas Disney, Mulan (2020) menawarkan keunikan berbeda. So, kalau kamu penggemar film live action yang diadaptasi dari animasi kesayangan semasa kecil, nggak ada salahnya nonton kembali versi terbarunya dan mengulang kenangan manis dulu.

3. The Conjuring 3: The Devil Made Do It (11 September 2020)

Nggak ada yang lebih dinantikan oleh para pecinta film bergenre horror di penghujung tahun 2020 selain sekuel Conjuring. Dan penantian itu akan berakhir dengan rencana dirilisnya The Conjuring 3: The Devil Made Do It pada 11 September mendatang.

Masih menceritakan pengalaman seram yang dilalui pasangan paranormal terkenal, Ed dan Lorraine Warren, dalam membongkar kasus pembunuhan yang disebabkan karena adanya pengaruh dari roh jahat. Nggak berbeda dengan sekuel sebelumnya, The Conjuring 3 juga diangkat dari kisah nyata. So, isi tangki keberanianmu dan saksikan kengeriannya!

4. The King’s Man (16 September 2020)

Diangkat dari seri komik terbitan Marvel’s Icon Comics, berjudul Kingsman karya Dave Gissons dan Mark Millar, The King’s Man menceritakan kisah awal mula dibentuknya divisi agen rahasia dari sekuel terdahulunya, Kingsman (2014). Mengambil latar tahun 1900-an awal, film ini akan menjadi film yang kaya akan adegan aksi yang lebih bergaya.

Para penonton bakal disuguhkan dengan pertempuran-pertempuran yang mencerminkan teknologi senjata di era tersebut. Sudut pandang kamera yang unik sekaligus eksperimental a la sutradara Matthew Vaughn siap memanjakan matamu sepanjang film.

5. Bill & Ted Face the Music (23 September 2020)

Film bergenre sci-fi yang dibumbui sentuhan komedi ini nggak boleh kamu lewatkan untuk mewarnai penghujung tahun 2020. Bill dan Ted adalah remaja penjelajah waktu yang berupaya lulus dari kelas sejarah dan menjadi pemenang dalam lomba band. Kali ini mereka harus menyelamatkan umat manusia berbekal lagi terhebat yang pernah ditulis.

Namun, tentu jalan untuk menjadi pahlawan nggak bakal semudah itu mereka lalui. Ada banyak kerikil yang menghambat. Diwarnai dengan kekonyolan khas Dean Parison, kamu akan bebas dari ketegangan sepanjang tahun yang bikin stres.

______________________

BACA JUGA: Fakta Film Wonder Woman 1984, Menarik Banget! 

Itulah daftar film yang tayang September 2020 yang wajib kamu tonton. Tapi sebelum nonton, pastikan kamu melihat trailer-nya berbekal paket internet murah, ya. Blibli menyediakan paket internet untuk semua operator dengan harga terbaik.

Selain paket data ataupun kuota, di Blibli kamu juga bisa melakukan pembayaran macam-macam, lho. Mulai dari tagihan telepon pasca bayar, listrik PLN, tagihan air, BPJS Kesehatan dan lain-lain. Dengan Blibli hidup jadi makin mudah, kan?

Tag: