Daftar Film Indonesia yang Bisa Ditonton Saat Bioskop Buka

Daftar Film Indonesia yang Bisa Ditonton Saat Bioskop Buka
Image Source: Falcon

Daftar Film Indonesia yang Bisa Ditonton Saat Bioskop Buka ー Siapa yang udah kangen banget nonton bioskop? Sejak pandemi COVID-19 di awal bulan Maret 2020, banyak sekali aktivitas yang tak bisa dilakukan seperti biasa. Jangankan nonton di bioskop ya, sampai hari ini pun tempat pendidikan dan pelayanan publik juga masih belum bisa beraktivitas dengan normal. Tapi nggak apa-apa ya Blibli Friends, toh semua ini demi kebaikan kita bersama. Untuk mengobati kerinduan nonton film, kamu bisa cari-cari dulu daftar film bioskop yang sudah dijadwalkan untuk segera tayang begitu pandemi ini berakhir.

BACA JUGA: 5 FAKTA FILM PENINSULA

___________________

Sobat Ambyar

Kepergian maestro campursari Didi Kempot di bulan Mei lalu memang sangat mengagetkan. Terlebih lagi, penyanyi yang dijuluki Father of Broken Heart ini tengah menyiapkan sebuah film tentang perjalanan cintanya yang menjadi inspirasi di balik lagu-lagu terbaiknya. Ya, film bertajuk “Sobat Ambyar” ini tak hanya menampilkan akting Didi Kempot, tapi juga perannya yang sangat vital sebagai produser eksekutif. Sayangnya, kepergian sang pemeran utama menjadikan film ini belum rampung 100% sehingga perilisannya harus ditunda. Ditambah lagi, adanya pandemi saat ini menjadikan “Sobat Ambyar” belum bisa dinikmati di layar lebar.

Buya Hamka

Penyuka film biopik wajib banget menantikan “Buya Hamka”, sebuah kisah perjalanan hidup dari salah satu penulis, tokoh Islam, dan nasionalis besar Indonesia bernama Abdul Malik Karim Amrullah. Sosok Hamka akan diperankan oleh aktor Vino G. Bastian dan disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film ini direncanakan rilis pada akhir tahun 2020, namun sang produser Chand Parwez tidak menutup kemungkinan juga untuk menayangkannya di tahun 2021. Film ini akan banyak berkisah tentang keluarga dan jiwa kebangsaan Buya Hamka yang menghangatkan hati.

KKN di Desa Penari

Blibli Friends pasti sudah hafal banget ya, dengan kisah “KKN di Desa Penari” yang viral lewat Twitter di tahun 2019 lalu? Meski semua orang sudah tahu ceritanya, tapi ternyata masih banyak yang berharap untuk bisa menyaksikannya secara visual dalam bentuk film. Sejak tahun lalu pun sebenarnya film “KKN di Desa Penari” sudah mulai dibuat di bawah arahan sutradara Awi Suryadi. Sayangnya proses syuting yang panjang membuat film ini baru rampung di tahun 2020 dan bertepatan dengan pandemi. Tapi tenang saja, kamu tetap bisa menantikan rilisnya film ini di tanggal 31 Desember 2020. Semoga sudah bisa nonton di bioskop ya, biar makin berasa seramnya!

Miracle in Cell No. 7

miracle in cell no. 7
Image Source: Falcon

Penyuka film Korea jelas tak asing dengan judul satu ini, kan? “Miracle in Cell No. 7” memang merupakan sebuah film dari Negeri Ginseng yang rilis di tahun 2013 lalu. Film ini berkisah tentang seorang ayah penyandang autisme yang dikenai tuduhan palsu sehingga harus dipenjara dan terpisah dengan anak perempuan satu-satunya. Meski tak ada bumbu-bumbu cinta dan romantisme, film ini dijamin tak akan membuatmu berpaling karena banyak sekali adegan menyentuh di dalamnya. “Miracle in Cell No. 7” akan dibuat remake-nya versi Indonesia dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Belum diketahui kapan tepatnya waktu perilisan, namun diperkirakan di akhir tahun ini.

___________________

BACA JUGA: 5 FILM YANG DIBINTANGI HARUMA MIURA

Itu di daftar film Indonesia yang bisa ditonton saat bioskop buka. Sambil menanti bioskop kembali dibuka, kamu bisa cek dulu trailer dari film-film ini ya, Blibli Friends! Jangan lupa bekali diri dengan perlengkapan new normal seperti masker, face shield, dan hand sanitizer sebagai persiapan untuk new normal biar kamu bisa aman kembali beraktivitas di luar. Semuanya bisa didapatkan di Blibli, tinggal pilih dan bayar online, semua belanjaan akan langsung terkirim ke rumahmu.

Yunita Dwi

Loves to run, sing, eat, and joget Korea.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY