me

Siap-Siap Berangkat Camping Lagi, Cek Daftar Bawaan Kamu di Sini Ya!

Oct 31, 2017.By Rio
Bagikan

Akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk berangkat camping, terlebih dengan tambahan banyak hari libur nasional nih. Seorang psikolog dari Search Institute di Minneapolis, Dr. Peter Scales, Ph.D., mengatakan bahwa camping adalah salah satu media bagi orang-orang untuk memuaskan kebutuhan akan aktivitas fisik, ekspresi kreativitas, dan partisipasi sesungguhnya dalam suatu komunitas.

Mumpung ada kesempatan, yuk, manfaatkan liburan nanti untuk melepaskan diri dari penatnya aktivitas rutin. Bosan juga kan kalau terus menerus menghabiskan tahun baru dengan midnight sale di mall-mall? Kali ini, tantang diri kamu untuk mencoba sesuatu baru dengan melakukan aktivitas camping!

Apa saja sih perlengkapan yang harus dibawa? Simak daftarnya dalam infografis berikut ya!

CEK DULU BERBAGAI PERLENGKAPAN OUTDOOR YANG AKAN KAMU BUTUHKAN DI SINI!

berangkat camping


Itulah kesembilan daftar bawaan rekomendasi Blibli.com yang harus kamu bawa saat berangkat camping nanti supaya liburanmu menyenangkan dan nyaman. Jangan lupa juga bawa peralatan pribadi seperti obat-obatan untuk keperluan emergency. Bagi kamu yang belum punya peralatan lengkap untuk camping, nggak usah khawatir friends! Mumpung ada daily deals *diskon hingga 50%, yuk segera manfaatkan kesempatan ini!

Jadi, jangan tunda-tunda lagi. Segera dapatkan keperluan camping-mu di #BlibliSekarang juga ya!

*Syarat dan ketentuan berlaku.

DAPATKAN EKSTRA POIN DENGAN PEMBELIAN BARANG-BARANG TERTENTU SETIAP HARINYA

Tag: