Cycling Backpack 100 Ribuan yang Ganteng dan Muat Banyak!

Halo, Blibli Friends. Selamat pagi, siang, sore, malam! Siapa yang di sini ikut hypenya sepedaan keliling kota? Mungkin banyak yang bilang musiman, atau ikut-ikutan. Padahal dibalik itu semua ini adalah musiman yang baik. Mungkin aja nantinya sepeda jadi alat mobilitas utama, kayak di Amsterdam? Waw.. Siapa yang gak pengen ya? Semoga pemerintah mendengar doa kita, jadi segera difasilitasi, amin!

Oke langsung saja, bagi kamu kamu yang sepedaannya bawa barang banyak kayak handuk kecilBotol minum, Powerbank, bahkan pompa rasanya pengen kita masukin semua ke dalam tas, setuju? Oke, langsung saja nih rekomendasinya ya!

  • Elfs Active 515 Hydropack

Elfs Active 515 Hydropack Water Resistant Trail Marathon Run Tas Sepeda
Elfs Active 515 Hydropack Water Resistant Trail Marathon Run Tas Sepeda

Pertama, dari Elfs Active. Dengan desain simple tapi fungsional ini dibandrol cuma 90 ribu lho~ Tersedia berbagai macam warna, tahan air, dan gampang dibersihkan bahannya. Jadi kamu gak perlu takut kotor, tetap hajar segala medan yang ada, bawaan kamu tetap aman di dalam. Mantap. Oiya, gak bayar ongkir kamu beli ini!

  • KTM Hydropack

KTM Tas Hydropack Tas Ransel
KTM Tas Hydropack Tas Ransel

Kedua, desainnya paling asik menurut penulis. Harganya cuma 113ribu~ Buat naik motor cross juga keren banget ini. Dengan dimensi 40 x 25 cm, sangat cukup untuk bawa barang-barang kecil kayak di atas~ Sekali lagi, ini desain terkeren! Free ongkir btw.

  • Reuma

Reuma Tas Sepeda R2008
Reuma Tas Sepeda R2008

Nah, yang ini cukup best seller nih friends. Warnanya tinggal yang merah, dan dengan desain yang cukup tactical bawaan kamu pasti bisa masuk banyak tapi tetap enak di punggung. Asyik~ Mana gratis ongkir lagi~

  • West Biking

West Biking Waterproof Breathable Climbing Hiking Cycling Backpack 10L
West Biking Waterproof Breathable Climbing Hiking Cycling Backpack 10L

Dengan fitur utama terdapat banyak tali, jadi kalau kamu males masukin tas, bisa langsung gantung aja di tali-tali itu. Warna dasar itemnya bikin garang! Asik nih kalo belanja gak bayar ongkir.

Gimana friends? Weekend ini udah pake tas yang mana? Udah beli yuk, biar istri gak bawel lagi suruh bawa ini itu. Lets go belanja~

Raya

Crafts and cultures enthusiast who lives in Kota Gede, DIY. I love to travel around Indonesia because this country is more adventurous, unique, and interesting than any other. When I stay in the city, I usually going to a spa, jogging in the city park, and of course, gathering with my friends.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY