Kamera prosumer dengan desain mirip kamera DSLR masih tetap digandrungi, dengan catatan memiliki rentang lensa yang panjang. Formula tersebut kembali diperkenalkan Sony melalui Cybershot HX-350.

sony-hx350-1

Mengadopsi desain bodi kamera DSLR, HX350 telah memiliki lensa dengan kemampuan zoom optikal hingga 50X. Untuk standar kamera 35mm atau full-frame, jangkauannya akan setara lensa 24mm-1200mm. Jangkauan lensa ZEISS Vario-Sonnar T* tersebut juga masih bisa ditingkatkan secara digital, menggunakan fitur Clear image Zoom 100X. Untuk meminimalkan efek guncangan tangan yang membuat gambar kabur, Sony telah menambahkan fitur Optical SteadyShot dan Intelligent Active Mode.

Di dalam bodinya, terdapat sensor CMOS Sony Exmor R 20 megapixel yang juga mendukung perekaman video dengan resolusi Full HD. Untuk pemotretan cepat, HX350 dapat merekam hingga 10 frame per detik. Di bagian belakang, kamu bisa menemukan jendela bidik elektronik dan layar LCD 3 inci yang bisa diputar. Sayangnya, belum ada koneksi Wi-Fi atau NFC sehingga transfer foto dan video harus dilakukan secara manual ke komputer.


BACA JUGA Sony Planar T* FE 50mm F1.4 ZA: Lensa Kamera Full-Frame dengan Bokeh Menawan


Menurut kabar, Sony Cyber-shot HX350 akan tersedia mulai awal tahun 2017 dengan harga di kisaran  6 jutaan rupiah. Selagi menunggu kamera keren ini tersedia, kamu bisa lihat berbagai pilihan kamera Sony lainnya di Blibli.com. Jangan lupa manfaatkan cicilan 0% dari Blibli.com ya Friends!

 

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY