me

Cuma Modal 100 Ribu Udah Bisa Ganteng Maksimal

Feb 11, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Setaun terakhir cuma ngendok di rumah bikin bingung harus pake baju apa kalo mau keluar. Entah nongkrong sama temen-temen atau ketemuan sama pacar. Apalagi buat yang udah ngumpulin stok gebetan via dating app selama setaun terakhir. Pas kopdar buat kencan pertama, harus pake outfit yang kaya gimana sih? Pasti pengennya ngasih kesan yang oke lewat penampilan. Tenang aja, sekarang cuma modal 100 ribu perak udah bisa tampil kece dan bikin cewek terpesona. Tinggal cocokin aja tema kencan sama si dia.

Outfit Buat Ngedate Sesuai Tema Kencan

  1. Outfit Fine Dining Date yang Super Romantis

Cewek mana sih yang nggak suka diajak dinner pake suasana romantis? Saya rasa sih hampir semua perempuan nggak bakal nolak sama konsep fine dining. Tapi pastiin dulu isi dompet cukup, perhatiin juga dress code yang dipake. Soalnya ada aja resto yang punya aturan sendiri buat urusan pakaian. Biar aman, baiknya pake kemeja lengan panjang yang di-mix sama bawahan netral kayak celana chino warna item atau abu.

  1. Outfit ala Night Ride Date

Kalo hobinya motoran, ngiterin kota yang lagi gak terlalu macet kayak sekarang gini bisa jadi ide bagus buat kencan. Ajak doi keliling sambil liat pemandangan kota deh. Mantepnya sih malem-malem, supaya lampu jalanan udah pada nyala. Jadi hawanya makin romantis. Nah, biar gak masuk angin, pake jaket ini.

Buat daleman jaketnya, bisa coba paduin sama kaos putih ini. Jadi pas melipir buat makan malem dan buka jaket, masih tetep ganteng.

  1. Outfit ala Theme Park Date

Kalau janjian kencannya di theme park alias taman hiburan, pake outfit yang simple aja. Bisa paduin kaos polos sama kemeja lengan pendek yang dijadiin outer. Kemejanya jangan dimasukin ke celana, nanti disangka mau sekolah. Ga usah dikancingin juga biar kesan nyantainya berasa. Buat tambahan bisa juga pake topi, selain buat ngurangin panas, bisa bikin style makin asik.

  1. Outfit Zoo Date

Buat yang suka sama alam dan binatang, kebun binatang bisa jadi alternatif buat tempat kencan yang seru. Biasanya cewek demen sama cowok yang suka hewan. Bisa ngasih kesan yang oke buat dia, sambil gombalin, “hewan aja aku sayang, apalagi kamu beb”. Nah, biar gombalan gak sia-sia, pastiin juga kalo outfit yang dipake nggak terlalu ribet dan tetep keliatan fashionable. Kaos kerah atau kemeja santai motif bisa jadi pilihan. Inget, cari warnanya yang cerah biar kesannya seger dan nyatu sama alam.

  1. Outfit Street Date

Kalo anaknya streetwear banget, pake sweatshirt gini juga cukup. Selain kerasa lebih cool dan santai, bisa sekalian ngegambarin sifat yang sederhana. Cewek suka sama cowok yang gak ribet. Jadi outfit ini cocok banget buat yang mau kencan santai tapi tetep keliatan ganteng. Bahannya full katun, jadi adem dan nyaman pas dipake jalan.

Gimana, udah siapin outfit buat kencannya belum? Kalo belum, lagi ada banyak diskon dan penawaran menarik dari Blythe. Semua outfit cowok dibanderol sekitar 100 ribuan aja, mulai dari kaos, jaket, topi , kemeja, dan masih banyak lagi.

Mantepnya lagi, Blibli.com bakal bantuin biar makin ganteng dengan ngasih diskon sampe 70% di bulan Februari ini. Udah bisa dapetin atasan, bawahan, sampe aksesoris yang harganya dikorting jauh banget dari harga normalnya. Sayangnya, promonya cuma sepanjang bulan Februari aja, jadi mendingan langsung cek barang-barangnya di sini.

Tag: