Cukup Maaf-maafan sama Mantan Pas Lebaran Biar Gak Baper

Photo via pexels.com

Lebaran emang momen yang pas buat minta maaf ke orang-orang deket sampe yang jauh. Dari orang tua, sodara, temen, sampe mantan. Yap, pasti ada nih yang ogah minta maaf sama mantan. Padahal enak loh kalo uda minta maaf jadinya gak ada beban, apalagi yang putusnya cuma lewat SMS hahaha… Nah itu tuh yang kudu diselesain, mending manfaatin momen Lebaran buat minta maaf. Jangan malu buat minta maaf duluan, emangnya mau ngebawa rasa bersalah sampe tua? 

Trus siapa tau ye kan pas lagi maaf-maafan eh ternyata diajak balikan. Lumayan kan tuh kalo lagi ngejomblo. Kalo uda punya pacar mah ya udah lah yah cukup maaf-maafan aja gak usah ngarep lebih. Nah, biar pas minta maaf gak baper, kudu ada hal-hal yang diperatiin. 

Pertama nih kudu tau tujuan buat minta maaf, misal kek buat nyembuhin sakit hati, bikin hati lega, atau nyelesain masalah. Jangan malah ngungkit masa lalu, ini mah namanya ngajak gelud. Lebaran buat maaf-maafan malah jadi makin musuhan. Hadeh… Trus, gak usah deh nyari penyakit dengan ngarep buat balikan. Kecuali si mantan uda maafin baik-baik nah baru tuh bisa jadi temen deket trus ada peluang bisa balikan.

Trus, kalo misal mantan gak bales gimana? Ya gak apa-apa soalnya kan tujuan awalnya minta maaf dengan tulus (bukan Tulus penyanyi loh). Dibales ya syukur, kalo gak mah ya udah ikhlasin aja, yang penting udah minta maaf. Jadi jangan gara-gara gak dibales jadi baper, trus uring-uringan seharian pas Lebaran. 

Nah, itu tadi tips minta maaf ke mantan biar gak baper. Pokoknya mah jangan ngarep apa-apa, kalo ada lampu ijo baru deh boleh gas. Biar makin afdol, bisa kali ngirim hampers ke mantan. 

TINGGAL BELI DI BLIBLI UDA DEH BERES, LUMAYAN KAN MUMPUNG ADA PROMO RAMADAN

Semoga sukses yak minta maaf ke mantan, sekalian minta THR juga kalo bisa. Hahaha. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY