me

Crystallure, Skincare Yang Bikin Wajah Glowing Dan Awet Muda

Nov 06, 2019.By Nadine
Bagikan

Skincare yang bikin wajah glowing dan awet muda memang sudah banyak. Namun yang punya sertifikasi halal, Wardah menjadi pionirnya. Koleksi perawatan wajah terbaru dari label lokal ini, Crystallure by Wardah, menawarkan khasiat maksimal dari bahan-bahan halal yang berkualitas. Ladies, kalau kamu lagi cari skincare halal yang bikin wajah glowing dan awet muda, rangkaian produk Crystallure by Wardah ini bisa jadi solusi yang tepat. Simak yuk ulasan berikut ini!

Supreme activating booster essence

Serum ini memiliki tekstur halus yang cepat meresap. Cocok untuk dipakai pada saat pagi sebelum mulai beraktivitas atau malam sebelum tidur. Formula 10x Gold-Peptide Crystals, youthGlow Active, Matrixkey Molecule didalamnya mampu mengoptimalkan proses peremajaan kulit. Selain bisa meregenerasi sel kulit yang mati, kandungan tersebut juga bisa membuat wajah tampak lebih muda bercahaya.

CEK PRODUK CRYSTALLURE BY WARDAH YANG ADA DI BLIBLI.COM

Supreme revitalizing rich cream

Satu lagi produk skincare halal dari rangkaian Crystallure by Wardah yang sangat direkomendasikan adalah krim wajahnya. Teksturnya yang ringan enggak bikin lengket dan berminyak. Aktivitas pun jadi tak terganggu. Kandungan Gold-Peptide Crystals dan YouthGlow Active-nya menjamin proses peremajaan kulit wajah yang optimal. Formula SPF 35 PA+++ di dalamnya juga bisa diandalkan untuk melindungi wajah saat kamu beraktivitas di luar ruang.

Tertarik dengan dua produk di atas? Kamu bisa temukan penawaran istimewa paket limited edition dari Supreme Youth Duo yang ada di Blibli.com. Jangan sampai kehabisan ya!

LIHAT TAWARAN PAKET SUPREME ACTIVATING YOUTH DUO DI BLIBLI.COM

Supreme double action micellar gel

Sering merasakan wajah kotor dan berminyak usai beraktivitas seharian? Kamu bisa mengandalkan formula pembersih Micellar gel dari rangkaian produk Crysallure by Wardah. Pembersih bersertifikat halal ini mengandung teknologi micellar yang bisa membersihkan wajah dengan efektif, hanya dengan satu kali usap. Tekstur gel yang lembut bisa membersihkan wajah sekaligus memberikan kesegaran yang maksimal.

Supreme revitalizing oil serum

Untuk menjaga kulit wajah tetap kencang, supreme revitalizing oil serum dari Crystallure by Wardah ini adalah solusinya. Cairannya punya tekstur halus yang cepat meresap di kulit wajah. Kombinasi kandungan Gold-Peptide Crystals, YouthGlow Active, dan 7 Botanical Oils di dalamnya mampu memberikan nutrisi ekstra dan melembapkan kulit wajah sekaligus.

Dapatkan penawaran menarik dari paket limited edition The Ultimate Glow dari Blibli.com dan Wardah. Tak hanya mendapatkan dua produk skincare halal, kamu juga bisa mendapatkan pouch menarik untuk menyimpan kosmetikmu.

TEMUKAN PAKET TERBATAS THE ULTIMATE GLOW YANG ADA DI BLIBLI.COM

Supreme activating overnight cream

Malam hari adalah waktunya bagi sel-sel dalam tubuh melakukan regenerasi, termasuk kulit wajahmu. Penggunaan krim malam pada wajah bisa membantu proses peremajaan kulit lebih maksimal dan efektif. Formula Supreme Activating Overnight Cream mengandung Gold-Peptide Crystals dan YouthGlow Active yang bisa membuat kulitmu lebih bercahaya.

CARI TAHU PRODUK KRIM MALAM LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Supreme advanced eye serum

Menurut pepatah lama, mata adalah jendela jiwa. Alangkah baiknya bila kamu memerhatikan kesegaran area di sekitar mata. Krim mata dari rangkaian Crystallure by Wardah ini mengandung kombinasi Gold-Peptide Crystals, YouthGlow Active, dan Advance Nicro Peptide. Supreme Advance Eye Serum ini bisa membantu mengoptimalkan proses peremajaan kulit pada daerah sekitar mata. Kulit lebih kenyal dan kencang, permukaannya juga bisa menjadi lebih cerah. Garis-garis halus juga bisa berkurang lho.

CEK PRODUK KRIM MATA LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Ladies, itulah ulasan tentang rangkaian skincare halal yang bikin wajah glowing dan awet muda. Kamu bisa menemukan semua produk berkualitas di atas di Blibli.com.

Belanja di Blibli.com, keamanan transaksinya terjamin. Semua barangnya 100% original. Yang paling penting, kamu enggak perlu repot lagi buat bayar ongkos kirim. Asyik enggak tuh? Yuk, coba berbelanja di Blibli.com.

Tag: