Cover Anti Air Radiuz Melindungi Semua Barangmu Agar Selalu Kering dan Aman

cover anti air

Bagi kebanyakan orang, laptop adalah gadget penting yang harus dibawa ke mana-mana. Laptop jadi pasangan hidup sejati karena kamu bisa mengerjakan tugas, menonton film, sampai mengedit foto dengan mudah. Tapi, perangkat elektronik yang satu ini juga membutuhkan perlindungan, lho, terutama dari air hujan yang bisa membasahi dan membuat laptop rusak. Namun kamu nggak perlu khawatir! Sekarang, ada cover anti air Radiuz yang bisa melindungi laptopmu secara maksimal. Bahkan nggak hanya laptop, Radiuz juga membuat produk-produk khusus buat memudahkan petualanganmu. Buat para mahasiswa, tertarik? Simak dulu cerita selengkapnya!

PENASARAN SAMA RADIUZ? INI PRODUK-PRODUKNYA!

1. Berawal dari masalah mahasiswa sehari-hari

cover anti air
Via – @radiuz_id

Buat kamu yang masih mahasiswa ataupun sudah pekerja kantoran, berapa kali kamu merasa kesal karena hujan turun dan kamu nggak bisa pulang karena tidak ada payung? Tanpa payung, kamu jadi nggak berani menerobos hujan karena takut laptopmu rusak.

Namun, dengan cover anti air dari Radiuz, sekarang kamu bisa melindungi semua barang di tas dengan aman dan tetap kering. Buat para mahasiswa atau pekerja kantoran, tentunya cover anti air ini bakal berguna banget untuk melindungi perangkat elektronik kesukaan kalian!

DAPATKAN PRODUK RADIUZ DI SINI

2. Produknya dijamin tahan air dan cocok buat wearventure

cover anti air
Via – @radiuz_id

Cover anti air ala Radiuz berfokus pada kegiatan outdoor, sesuai dengan slogannya yaitu: “Wearventure”, wear for adventure. Artinya, cover ini digunakan untuk berpetualangan! Didirikan pada tahun 12 Juli 2015, kini merek lokal berasal Bandung ini sudah genap memasuki tahun ketiganya dengan banyak sekali peminat dan pengguna dari berbagai kalangan.

Daripada bawa-bawa banyak tas, lebih baik beli cover anti air Radiuz yang ampuh meredam air dengan bahan water repellent. Di lapisan luar, Radiuz menggunakan bahan seperti daun talas dengan coating yang anti basah, sementara di dalamnya juga terdapat bahan lateks seperti balon. Dengan begitu, kamu pun mendapatkan produk yang 100% waterproof dari luar dalam!

LINDUNGI BERBAGAI BARANG DARI LUAR DALAM DENGAN RADIUZ

3. Ingin memaksimalkan potensi market Indonesia

cover anti air
Via – @radiuz_id

Didirikan oleh Rizal Khoirul Ihsan, cover anti air Radiuz kini sudah dikembangkan menjadi berbagai bentuk dan ukuran, mulai dari bag cover, pelindung laptop, sampai sarung helm yang ampuh banget mencegah helm basah. Bahkan, Radiuz yang berumur dua tahun ini sudah terdaftar di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham Indonesia, lho.

“Target utama kami kalau di Indonesia adalah mahasiswa dan pekerja kantoran, karena mereka pasti membutuhkan perlindungan laptop yang anti air. Untuk semakin mengenalkan Radiuz pada masyarakat luas, kami juga sering berkolaborasi dengan komunitas, misalnya komunitas pendaki gunung,” ungkap Rizal yang mengidolakan Yasa Singgih ini. Ia mengaku ingin memanfaatkan potensi pasar Indonesia dengan populasi mahasiswa dan pekerja kantoran yang sangat tinggi di berbagai daerah.

YUK, BELI COVER ANTI AIR RADIUZ HANYA DI BLIBLI.COM

4. Terpilih menjadi Top 20 The Big Start Indonesia Season 2

cover anti air
Via – @radiuz_id

Berkat kerja keras Rizal, kini Radiuz terkenal sebagai salah satu pioneer merek lokal penghasil cover anti air. Baru-baru ini, Radiuz pun terpilih untuk menjadi Top 20 TBS Indonesia Season 2! Pemuda Bandung yang mengambil jurusan seni rupa ini mengaku tujuan utamanya adalah untuk memberdayakan pengrajin Indonesia yang mulai tergusur karena banyaknya produk fashion outdoor beredar di pasaran. Justru ia ingin membuktikan bahwa Radiuz sebagai buatan anak bangsa pun tak kalah berkualitas!

“Saya sangat mengapresiasi Blibli.com yang mengadakan acara seperti TBS. Di sini mereka membuktikan bahwa untuk menjadi businessman yang sukses, kami bisa belajar pelan-pelan dengan dukungan mentor dan teman-teman entrepreneur lainnya. Saya punya prinsip bahwa apapun kritik orang, saya akan jadikan motivasi yang terbesar,” ungkap Rizal bersemangat.

AYO LINDUNGI BARANGMU DENGAN COVER ANTI AIR


Nah, itu dia cerita perjalanan Radiuz dalam menghasilkan cover anti air yang sekarang booming di pasaran. Dengan material berkualitas dan desain yang oke, nggak heran Radiuz jadi kebanjiran order setiap bulannya!

Yuk guys, jangan mau ketinggalan! Daripada nyesel ketika laptop atau buku kuliahmu rusak terkena hujan, mending segera siapkan cover anti air Radiuz yang bisa dibeli di Blibli.com. Beli di #BlibliSekarang bisa dapet produk Radiuz dengan potongan harga yang mantap, lho!

KLIK DI SINI UNTUK PILIH PRODUK RADIUZ YANG KAMU MAU

Raya

Raya

Crafts and cultures enthusiast who lives in Kota Gede, DIY. I love to travel around Indonesia because this country is more adventurous, unique, and interesting than any other. When I stay in the city, I usually going to a spa, jogging in the city park, and of course, gathering with my friends.
Raya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY