Selain harus tampil cantik, sebuah gadget juga harus memiliki ketahanan yang baik terhadap segala marabahaya yang mengancam. Dan hal itu juga berlaku bagi perangkat wearable seperti smartwatch.Β  Benturan yang terlalu keras atau gesekan dengan benda tajam akan dapat mengurangi kegantengan dan kemulusan jam tangan pintar kesayanganmu.

Untuk itulah Corning telah merancang Gorilla Glass SR+. Kaca pelindung ini akan dapat mengurangi bekas goresan, sambil tetap memberikan sensitivitas sentuhan, kejernihan pandangan dan ketahanan ekstra pada produk wearable yang menggunakannya.

corning-gorilla-glass-sr-wearable


BACA JUGA Corning Keluarkan Gorilla Glass 5 dengan Perlindungan Lebih Baik untuk Smatrphone yang Terjatuh


Dalam uji coba di laboratorium, Corning Gorilla Glass SR+ menunjukkan ketahanan terhadap goresan yang mendekati bahan pelindung mewah lainnya. Selain itu, produk baru ini 70% lebih tahan terhadap benturan serta 25% lebih baik saat menangani pantulan cahaya.

Corning Gorilla Glass SR+ akan dapat ditemukan di berbagai produk wearable terkemuka mulai akhir tahun ini.

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY