Fakta Mengenai Comeback Kang Daniel: Magenta

Image Source: Allkpop.com

Seniman musik hip-hop terpopuler yaitu Kang Daniel baru-baru ini mengejutkan para penggemarnya dengan pengumuman mini album comeback-nya. Album ini kabarnya bakal diberi nama, “Magenta”. Sesuai namanya, Kang Daniel kayaknya memberikan nuansa yang lebih intens dan berenergi, layaknya warna magenta yang cerah. Buat kamu yang sudah lihat teaser MV-nya, pasti tahu kalau Kang Daniel menggaet beberapa artis penyanyi Korea yang populer. Hal yang paling unik adalah, Kang Daniel ternyata menyumbang 5 dari total 6 lagu yang ada di dalam album itu. Selain menikmati suara merdu dari Kang Daniel, kamu juga bisa nikmati duet antara Kang Daniel dengan penyanyi papan atas Korea lainnya, lho. Siapa saja ya yang digaet oleh Kang Daniel dalam mini album terbarunya ini.

  • Ternyata, Ini Artis yang Temani Kang Daniel Bikin Album Magenta

Dalam album terbarunya yang berjudul “Magenta” ini, Kang Daniel kolaborasi dengan Simon D dan Park Ji Min. FYI, Simon D adalah seorang rapper populer yang sudah meluncurkan banyak banget best-selling album. Beberapa di antaranya adalah album DARKROOM – Roomates Only yang diluncurkan di tahun 2018. Di tahun 2019, Simon D juga luncurkan album berjudul No Open Flames. Sedangkan Park Ji Min atau Jamie juga dikenal luas dengan kemampuan bernyanyinya dalam album 19 to 20 dan Jiminxjamie. Nah, di album Magenta ini, Jamie dan Simon D bakal berkolaborasi dengan Kang Daniel di dalam lagu “Waves”. Selain 2 artis itu, Kang Daniel juga turut menggaet Yumdda yang akan berduet dengannya di dalam lagu “Runaway”. Sedangkan seniman Dvwn juga akan beradu suara dengan Kang Daniel dalam lagu “Movie”.

BACA JUGA: Tips Bergaya ala Grup K-Pop yang Sedang Comeback

_________________

  • Fakta-Fakta Menarik di Balik Mini Album “Magenta”

Selama pembuatan mini album “Magenta” ini, ternyata ada banyak banget hal berkesan yang didapatkan oleh Kang Daniel, lho. Apa saja?

1. Perasaan Kang Daniel tentang Kolaborasi yang Ia Lakukan

Salah satu fakta menarik adalah pengalaman yang dia dapat saat berkolaborasi dengan musisi papan atas lainnya. Mantan leader dari band Wanna One ini mengaku senang banget bisa collab dengan orang-orang bertalenta di bidangnya. Dia mengaku kalau ada banyak banget pelajaran penting yang dia peroleh dari mereka. Nggak hanya itu, para seniman itu juga sudah lama jadi sosok yang dikagumi oleh pria berusia 23 tahun ini. Lebih lanjut, Kang Daniel mengatakan, berkat kolaborasinya dengan para seniman musik itu, dia jadi bisa berikan percikan warna tersendiri buat mini album terbarunya ini.

2. Album “Magenta” Punya Nuansa yang Beda dari Album “Cyan”

Kalau kamu perhatikan, mini album Magenta memang beda banget dibandingkan album Cyan yang diluncurkan Kang David bulan Maret kemarin. Semua lagu di dalam album Magenta ini punya nuansa yang lebih kuat dan ekspresif. Beberapa lagu bahkan bisa kerasa ngena banget di hati. Ini tentunya beda dari album Cyan yang mengusung tema lagu yang lebih energik dan ceria. Jadi, kalau kamu lagi merasa emosional, dengarkan lagu dari album Magenta, deh. Dijamin bisa mewakili perasaan kamu banget.

3. Bakal Jadi Seri Trilogi

Di bulan Maret, Kang Daniel meluncurkan album bertitelkan “Cyan”. Trus, di tahun 2020 ini, dia meluncurkan mini album berjudul “Magenta”. Nah, banyak yang berspekulasi kalau Kang Daniel bakal luncurkan album “Yellow” dalam waktu mendatang. Kang Daniel juga mengaminkan dugaan tersebut. Walaupun, sampai sekarang belum ada penjelasan tentang tema yang diusung album “Yellow” nantinya. Tapi yang jelas, album “Magenta” ini bakal jadi salah satu mini album trilogi yang harus kamu miliki.

BACA JUGA: 5 Fakta Unik Soal Psycho Red Velvet yang Harus Kamu Tahu

_________________

Itu dia fakta mengenai comeback Kang Daniel: Magenta. Sudah liat teaser albumnya? Kalau belum coba lihat di video ini, Blibli Friends. Dan pastikan kamu sudah punya kuota untuk streaming, ya. Jika belum, kamu bisa beli paket data di Blibli dengan berbagai promo.

BELI PAKET DATA LENGKAP DI SINI!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY