5 Combo Hero Mobile Legends: Bang Bang Paling Mematikan yang Bisa Kamu Pakai Biar Menang Terus

combo hero mobile legends

Siapa yang nggak setuju, Mobile Legends: Bang Bang bakal terasa lebih seru kalau dimainkan bareng teman? Bukan cuma punya potensi lebih kecil buat ketemu pemain noob atau doyan AFK, kamu juga berpeluang lebih besar untuk mengalahkan tim lawan. Tapi, selain kekompakan, kamu dan temanmu juga perlu strategi yang matang, salah satunya dengan menggunakan combo hero Mobile Legends: Bang Bang yang tepat.

Ya, menduetkan hero bukan hal yang bisa sembarangan kamu lakukan untuk meraih kemenangan di game bergenre Massive Online Battle Arena atau MOBA ini. Mau tau apa aja combo hero Mobile Legends: Bang Bang paling mematikan? Simak di bawah ini!

CARI SMARTPHONE YANG PAS BUAT NGE-GAME DAN HARGANYA TERJANGKAU DI SINI

1. Johnson dan Odette

combo hero mobile legends

Kamu yang suka menghabiskan waktu untuk push rank pasti sudah nggak asing lagi dengan combo hero Mobile Legends: Bang Bang yang satu ini. Ya, pasangan Johnson dan Odette memang jadi andalan banyak pemain setelah rework Johnson dirilis pada Januari 2018 lalu.

Gampang banget, dimulai dengan mengaktifkan skill ultimate Johnson dan mengangkut Odette bersamanya, kamu beserta temanmu cuma perlu menabrak hero lawan. Selain magic damage, efek stun tentu akan membuat hero lawan sulit menyelamatkan diri. Saat itulah Odette harus segera mengaktifkan skill ultimate-nya sehingga musuh nggak tertolong lagi.

Tapi, pastikan dulu kamu jago mengarahkan Johnson agar tepat sasaran, ya. Combo hero ini bakal sia-sia jika Johnson dan Odette berakhir dengan menabrak tembok atau bahkan turret lawan.

MAU GAMPANG DAPET SMARTPHONE YANG PAS BUAT MAIN MOBILE LEGENDS? CARI DI SINI

2. Franco dan Zilong

combo hero mobile legends

Berhadapan dengan Franco jadi hal yang dihindari sebagian pemain Mobile Legends: Bang Bang. Gimana nggak, tank satu ini mampu menarik hero lawan dengan skill 1 dan membuatnya kesulitan melarikan diri saat Franco langsung menggunakan skill 2 dan skill ultimate.

Apabila sudah jago membidik hero lawan, kamu cuma perlu menanti kesempatan dan menarik hero tersebut ke area turret-mu. Dijamin, hero lawan, terutama mage, bakal kewalahan menghadapinya. Terus, gimana kalau hero lawan ternyata berhasil kabur?

Ya, di situlah peran Zilong dibutuhkan. Dengan bantuan skill 1 Zilong, hero lawan dapat segera ditarik dan dibanting kembali ke area turret. Pemakaian flicker oleh hero lawan juga bisa diatasi dengan skill ultimate Zilong yang membuatnya bergerak cepat.

YUK! TOP UP VOUCHER GAME KAMU DI SINI

3. Gatotkaca dan Kadita

combo hero mobile legends

Keduanya tentu menjadi kebanggaan kita bersama. Ya, apalagi kalau bukan karena Gatotkaca dan Kadita sama-sama merupakan hero Mobile Legends: Bang Bang yang terinspirasi dari mitologi Indonesia. Jika diduetkan, mereka rupanya bisa menjadi combo hero Mobile Legends: Bang Bang yang mematikan dalam pertandingan.

Mulanya, Gatotkaca perlu mengaktifkan skill 2 sehingga hero lawan melemah akibat terkena magic damage. Saat itulah Kadita beraksi menggunakan skill 1 yang dilanjutkan dengan skill 2. Bisa dipastikan, hero lawan bakal langsung kehilangan HP dalam jumlah yang nggak sedikit.

Untuk menghabisi hero lawan dengan HP yang sudah tipis, Gatotkaca bersama Kadita hanya perlu menyerang dengan skill yang tersisa.

NGGAK USAH BINGUNG! CARI SMARTPHONE YANG PAS BUAT KAMU MAIN GAME DI SINI

4. Johnson dan Minsitthar

combo hero mobile legends

Ya, lagi-lagi Johnson. Tank yang satu ini memang jadi rekan duet andalan untuk menghabisi lawan. Tapi, dengan syarat, kamu bisa mengendalikannya dengan baik saat Johnson memakai skill ultimate.

Cara kerja Johnson bersama Minsitthar nggak jauh berbeda dengan ketika Johnson dipasangkan dengan Odette. Setelah mengaktifkan skill ultimate dan mengangkut Minsitthar bersamanya, Johnson bertugas menabrakkan diri ke hero lawan.

Sesegera mungkin, Minsitthar harus menggunakan skill ultimate. Dengan begitu, hero lawan bakal kesulitan untuk kabur dan terkena damage yang cukup besar.

Lalu, Johnson dan Minsitthar cuma perlu memakai skill yang tersisa untuk segera menghabiskan lawan. Nggak sulit kan, memainkan combo hero Mobile Legends: Bang Bang satu ini?

CUMA DI SINI KAMU BISA TEMUKAN GAMING GEAR YANG DIBUTUHKAN

5. Angela dan Claude

combo hero mobile legends

Sepak terjang Claude sebagai marksman memang nggak perlu diragukan lagi. Ya, hero Mobile Legends: Bang Bang satu ini punya attack speed yang memungkinkannya dengan cepat melemahkan lawan.

Dengan begitu, duet Claude dan Angela bisa jadi sangat mematikan kalau kamu bisa memainkannya dengan baik. Angela, dengan kemampuannya memperlambat hero lawan tentu sangat menguntungkan untuk Claude.

Belum lagi ketika Angela merasuki Claude. Gabungan keduanya akan menghasilkan burst damage yang besar dan sulit dilumpuhkan.

SUKA MAIN GAME? TEMUKAN YANG KAMU BUTUHKAN DI SINI


Nah, itu dia 5 combo hero Mobile Legends: Bang Bang yang cukup mematikan yang bisa kamu mainkan bareng temanmu. Tapi, jangan puas dulu, untuk bisa lebih mengasah kemampuan sampai nantinya jadi pemain pro, kamu juga perlu belajar dari orang lain. Bisa dengan baca artikel tentang tips dan trik, juga nonton pertandingan para pemain pro seperti yang ada di Piala Presiden Esports 2019.

Untuk kamu yang berminat cari tau lebih banyak tentang Mobile Legends: Bang Bang dan Piala Presiden Esports 2019, Blibli.com punya jawabannya. Kamu bisa live streaming pertandingan, serta mencari handphone yang lebih nyaman digunakan untuk main hingga ticket voucher, lho! Apalagi, Blibli.com punya cicilan 0% dan kualitas produknya sudah terjamin Jadi, tunggu apa lagi? Langsung aja #BlibliSekarang!

PILIH SMARTPHONE YANG PAS BUAT KAMU MAIN GAME SEGERA!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

Latest posts by Rio (see all)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY