me

Cobain Skincare High End Ukuran Mini Biar Gak Nyesel Kalo Gak Cocok

Jun 15, 2021.By Nadine
Bagikan

Photo via pexels.com

Dalam dunia per-skincare-an ada istilah produk high end yang emang harganya gak main-main, bisa mulai dari 300 ribu sampe juta-jutaan. Bukan tanpa alesan, skincare high end ini mahal karena emang kandungannya top markotop. Biarpun harganya mayan nguras kantong, tapi sampe sekarang masih banyak orang yang bucin sama skincare high end. Ada juga yang nganggep kalo pake skincare high end ya sama kek investasi ke kulit dan termasuk bentuk self love. Nah, setelah trial and error produk high end, saya mau ngasih sedikit tips nih caranya biar skincare high end beneran worth dibeli, soalnya harganya kan gak murah hehe..

Kalo baru pertama kali cobain merek skincare mahal, cobain dulu ukuran paling mini atau sample size. Cara kek gini bakalan ngebantu buat tau produknya cocok atau gak di kulit. Ya kalo cocok syukur, tinggal beli kemasan gedenya. Kalo gak cocok? Apa gak nangis semalam tuh jadinya hehe. Nah, kalo udah nemu produk skincare high end yang cocok, bisa cek lagi rekomendasi penggunaannya. Jangan pernah nganggep kalo makin banyak produk yang dipake, kulit bakalan auto glowing. Semua tetep ada takerannya, pake secukupnya aja. 

Trus, pake skincare juga kudu realistis. Kalo emang budget-nya gak nyampe buat beli semua rangkaian produk skincare high end, yaudah gak perlu beli semuanya. Kek misalnya serum atau essence dari produk high end, sisanya beli produk drugstore, gak papa bener. 

DAPETIN PROMO SKINCARE HIGH END BIAR KULIT MAKIN GLOWING CUMA DI SINI

Perlu diinget ya, skincare itu cocok-cocokan, yang cocok di orang lain belum tentu cocok di kamu. Makanya penting banget nyobain berbagai jenis skincare buat tau mana yang cocok ama yang nggak. Dan kudu tau juga kalo pastinya semua itu dikembaliin ke budget kita. Kalo mau hemat, pantengin terus promo skincare dari mulai drugstore sampe high end cuma di Blibli!

Tag: