Coba Hidup Lebih Sehat Yuk Dengan Nonton Film Dokumenter Ini

Via Pexels

Friends, selama pandemi sekarang ini pasti banyak dari kita untuk mencoba hidup lebih sehat dan mencoba untuk mengganti pola hidup yang lebih sehat. Tapi, pengetahuan kita tentang kesehatan masih terlalu abu-abu. Kamu perlu banget lho cobain nontonin beberapa dokumenter dunia kesehatan biar kamu juga gak kemakan mitos-mitos yang beredar.

Kesehatan bukan hal yang sepele ya friends. Ada baiknya buat kamu yang masih WFH bisa luangkan waktu untuk nonton dan pelajari beberapa dokumenter tentang kesehatan ini rekomendasi dari Blog Blibli Friends, cek sekarang:

  1. Cow Conspiracy

Cowspiracy adalah salah satu film dokumenter produksi Kip Andersen dan Keegan Kuhn yang mencoba untuk menganalisi kebijakan berbagai orginasasi lingkungan seperti Greenpeace dan Rainforest Action Network dalam dampak lingkungan dari peternekan hewan. Untuk kamu yang mencoba untuk menjadi seorang vegan atau vegetarian bisa banget nih cobain nonton Cow Conspiracy untuk mendukung anti-animal agriculture.

KLIK DI SINI UNTUK BERLANGGANAN NETFLIX

  1. Why Are We Getting So Fat?

Kamu takut overweight atau sedang ngerasa overweight? Kamu bisa nonton film dokumenter satu ini. Film ini mengungkapkan fakta-fakta yang jarang kamu ketahui tentang overweight, obesitas hingga proses penurunan berat badan lho. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan beberapa sisi lain dari orang-orang yang overweight yang belum pernah kamu ketahui sebelumnya.

COBAIN OLAHRAGA DENGAN RINGAN DENGAN SKIPPING

  1. What The Health

Film dokumenter What The Health ini film lanjutan dari Cow Conspiracy yang sama-sama diproduksi oleh pembuat film yang berani yaitu Kip Andersen dan Keegan Kuhn. Dalam film ini mencoba untuk mengungkapkan rahasia untuk mencegah penyakit kronis dan beberapa organisasi kesehatan. Dengan bantuan dokter dan peneliti film ini memaparkan konspirasi dalam pemeritahan dan bisnis besar dalam perawatan kesehatan dan membuat kita sakit.

  1. Forks Over Knives

Film dokumenter yang rilis tahun 2011 ini mencuri perhatian dalam dunia kesehatan khususnya ‘diet’. Menyoroti tentang perubahan pola gaya hidup manusia dalam masa modern saat ini yang sangat buruk untuk dunia kesehatan. Membahas tentang dua karya peneliti terkenal di Amerika yang merekomendasikan diet makanan utuh, sayuran, buah, dan biji-bijian. Selain itu juga membongkar mitos bahwa kita membutuhkan protein hewani untuk pertumbuhan.

DAPATKAN SAYURAN & BUAH SEGAR SETIAP HARI DI SINI

  1. Fat, Sick & Nearly Dead

Film ini cukup menginspirasi kamu yang mempunyai kelebihan berat badan, karena film ini mengisahkan transpormasi seorang bernama Joe Cross yang tinggal di Australia dan memiliki masalah kelebihan berat badan. Dengan harapan dokter pun memberikan obat-obatan, tapi Joe memutuskan untuk sembuh dengan caranya sendiri dengan mengosumsi jus dan buah selama beberapa bulan. Hasilnya dia dapat menurunkan 100 pound. Film ini juga ada sekuelnya lho yaitu Fat, Sick and Nearly Dead 2.

Gimana friends dengan beberapa rekomendasi film dokumenter kesehatan ala Blog Blibli Friends? Kamu bisa mulai cobain nonton film-film tersebut dari sekarang ya dan pelajadi dunia kesehatan agar kamu gak salah langka kalau mau mengubah pola gaya hidup sehat kamu.

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY