me

Coaching Clinic: All About Meta Hero Mobile Legends

Mar 24, 2021.By Kadek
Bagikan

Halo Sahabat Main, bagi kalian yang bermain Mobile Legends, harus banget join di coaching clinic bersama Luis Andre yang bakal diadain hari ini, 24 Maret 2021 pada jam 19.00 WIB di Discord Sahabat Main.

Karena, coaching clinic kali ini bakal bahas semua yang perlu kalian tau tentang meta hero! Nggak main-main, yang bakal jadi narasumber adalah Lius Andre atau yang biasa disapa ko Lius, Ex-Esports Manager Moonton.

Saat ini aktif menjadi shoutcaster di Mobile Legends, Ia juga terkadang membagikan tips dan trick tentang strategi yang terjadi pada MPL atau gimana cara menang dengan line up hero tertentu di patch saat ini.

“Gw bakalan kasih tau meta hero pada patch kali ini dan bakalan kasih tau hero-hero apa aja yang bikin kalian menang di ranked match! So stay tune di blibli sahabat main,” pesan koh Lius untuk Sahabat Main.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo akses di sini untuk daftar member. Nah, setelah registrasi, Sahabat Main bisa langsung join discord Blibli Sahabat Main di sini.

Tidak hanya ada coaching clinic loh sahabat main. Bakalan ada event lainnya juga seperti Scrim Wave 2 Mobile Legends yang bakalan berlangsung pada 27 Maret 2021. Serta bagi pecinta cards dan board games harus banget join di Plantastic Play bertema Werewolf pada 25 Maret 2021.

Seru bukan Sahabat Main ? Yuk, join ke Blibli Sahabat Main dengan akses ini.

Tag: