me

Ciri Sandal Nike Original, Yuk Cari Tahu!

Jul 10, 2022.By Nadine
Bagikan

image source: www.pexels.com

Ciri Sandal Nike Original – Nggak hanya sepatunya saja, Nike juga hadir dengan berbagai pilihan sandal yang bisa kita pakai untuk berbagai kesempatan santai. Sandal Nike bisa dijadikan sandal rumah, bisa juga untuk jalan-jalan keluar. Saat liburan ke pantai bisa juga pakai sandal Nike.

Tersedia untuk anak-anak hingga pria dan wanita dewasa, kualitas sandal Nike original sudah nggak perlu dipertanyakan lagi. Nyaman dipakai dan tahan lama, bikin sandal Nike banyak peminatnya. Karena itu, sama seperti sepatunya, sandal Nike juga banyak versi KW di pasaran. Jadi seperti apa sih ciri sandal Nike original? Cari tahu di bawah ini yuk.

BACA JUGA : Manfaat Sandal Birkenstock Apa Saja Sih? Yuk Simak!

——————————————————

8 Ciri Sandal Nike Original

Biar nggak salah pilih beli yang versi KW, kenali dulu beberapa ciri sandal Nike original berikut ini:

  1. Boks Original Jauh Lebih Kecil

NIKE Men Sportswear Victori One Shower Slide Sandal Olahraga Pria

Kalau kita beli sandal Nike yang asli, kita akan dapat boks yang sesuai dengan ukuran sandalnya. Karena sandal umumnya jauh lebih tipis dibandingkan sepatu, maka ukuran boks sandal Nike asli jauh lebih kecil dibanding boks sepatunya. Sedangkan ukuran boks sandal Nike versi KW sama persis seperti boks sepatu, jadi kalau dibuka isinya banyak ruang kosongnya.

Kalau kamu beli Nike Men Sportswear Victori One Shower Slide Sandal Olahraga Pria [CZ5478-001] yang harganya Rp 315 ribuan, kamu akan dapat boks ukuran kecil. Ini adalah sandal pria yang terbuat dari bahan Swoosh, lembut dan nyaman serta ada pola traksi di sol yang membuatnya nggak licin. Sandal ini juga cepat kering dan mudah dibersihkan.

  1. Info Lengkap Produk di Boks

NIKE Women Sportswear Victori One Shower Slide Sandal Olahraga Wanita

Boks sandal Nike KW nggak dilengkapi dengan info apapun meski warna boksnya sama dan ada logo Nike di berbagai sisinya. Sementara boks yang asli ada info tentang PT Nike Indonesia, lengkap dengan petunjuk penggunaan dan perawatan produk. Ada pula info material produk, serta tag yang lengkap dengan QR Code di bagian luar boks.

Info lengkap ini bisa kamu temukan di bagian luar boks kalau beli Nike Women Sportswear Victori One Shower Slide Sandal Olahraga Wanita [CZ7836-600] yang harganya Rp 315 ribuan. Sandal warna pink ini dilengkapi dengan busa baru yang lebih lembut. bantalannya tebal jadi nyaman banget dipakai.

  1. Dilengkapi Silica Gel

NIKE Men Sportswear Ondeck Flip Flop Sandal Pria

Saat boks dibuka, di dalamnya sudah dilengkapi dengan silica gel yang fungsi utamanya sebagai penyerap uap air. Jika disimpan di dalam boks, sandal Nike original bisa tercegah dari kerusakan, karena silica gel mampu menyerap hingga 40% kelembapan udara dalam keadaan tertutup. Jadi nggak masalah kalau kamu langsung menyimpan sandal di boks setelah dicuci.

Kalau kamu beli Nike Men Sportswear Ondeck Flip Flop [CU3958-002] yang dibanderol seharga Rp 349 ribuan, di dalam boksnya kamu juga menemukan silica gel. Sandal jepit warna hitam ini terbuat dari bahan karet premium yang berkualitas dan tahan lama. Bantalannya ringan dan ujungnya dibuat membulat untuk membatasi gesekan.

  1. Bonus Gantungan Sandal

NIKE Women Sportswear Offcourt Slide Sandal Wanita

Selain silica gel, seharusnya di dalam boks sandal Nike yang asli juga ada tambahan bonus gantungan sandal. Gantungan ini bisa kita gunakan biar sandal jadi bisa lebih rapi kalau menyimpannya dengan cara digantung. Di boks versi KW, gantungan sandal ini nggak akan kamu temukan.

Kalau beli Nike Women Sportswear Offcourt Slide [BQ4632-104] yang asli dengan harga Rp 343 ribuan, kamu bisa dapatkan gantungan ini. Di bagian sol sandal ini menggunakan Revive Foam yang super lembut jadi penggunanya bisa lebih rileks. Didesain khusus untuk wanita, sandal ini nggak hanya bergaya trendi, tapi juga tahan lama.

  1. Ada Tag Tersambung dengan Sandal

SANDAL NIKE WMNS BENASSI JDI PRINT/618919-023

Di luar boks sandal Nike yang asli sudah ada tag khusus. Tapi kalau boks dibuka, maka di salah satu sandal ada tag lagi. Di tag ada info lengkap berkaitan dengan sandal yang kamu pilih. Sedangkan kalau beli versi KW, nggak disertai dengan tag apa pun di sandalnya.

Tag ini bisa kamu temukan juga kalau beli NIKE WMNS BENASSI JDI PRINT / 618919-023 yang dipasarkan dengan harga Rp 449 ribuan. Sandal wanita ini menarik banget karena dilengkapi strap bermotif bunga-bunga. Bagian sol atas menggunakan sol yang lembut dan terasa seperti dipijat.

  1. Kualitas Bahan Kuat

Bahan strap sandal Nike asli seharusnya halus dan lembut dan ada tekstur bulat-bulat yang rapi. Sementara bagian solnya terasa lebih keras dibandingkan dengan sandal versi KW. Tapi saat dipakai terasa nyaman dan pastinya bahannya ini tahan lama.

Kualitas ini bisa kamu rasakan kalau beli Nike Men Sportswear Asuna 2 [DC1457-001] yang harganya Rp 512 ribuan. Bahannya terbuat dari karet premium dengan sol tebal yang super nyaman. Bagian tapaknya didesain dengan pola kasar supaya nggak licin. Jadi aman banget dipakai di permukaan yang licin sekalipun. Sandal pria ini tersedia dalam ukuran 40 – 47.5.

  1. Detail Rapi

Akan hadir Nike Sunray Protect 3 Little Kids' Sandals (DH9462-001)

Sama seperti sepatunya, kalau dilihat dengan seksama maka kita akan menemukan detail yang rapi banget di sandal Nike asli. Entah itu dari polanya yang simetris, logo yang rapi, hingga lem yang nggak terlihat sama sekali dari luar. Sedangkan kalau sandal Nike versi KW biasanya polanya nggak rapi, lemnya berantakan, dan ada logo Nike yang warnanya cepat pudar.

Ciri ini bisa kamu temukan di sandal Nike dewasa dan juga anak-anak. Misalnya saja sandal anak Nike Sunray Protect 3 [DH9462-001] yang harganya Rp 521 ribuan. Sandal bergaya slip ini terbuat dari bahan ringan yang nyaman banget dipakai anak-anak. Ukurannya tersedia mulai dari 28 – 35. Solnya nyaman dipakai ke jalanan berpasir, berumput maupun aspal.

  1. Sandal Nggak Mudah Berubah Bentuk

Sendal Casual Pria| Sendal Jepit Nike Solarsoft Mens Sandal 488160606

Sandal Nike biasanya bagian bawahnya terbuat dari karet premium yang berkualitas. Sedangkan bagian strap ada yang terbuat dari kulit, ada juga yang dari karet. Bagian sol yang terbuat dari karet ini lembut dan fleksibel, tapi nggak mudah berubah bentuk. Jadi meski dilipat-lipat, sandal akan kembali ke bentuknya semula.

Misalnya kamu beli Sandal Jepit Nike Solarsoft Mens Sandal 488160606 asli yang dibanderol dengan harga Rp 399 ribuan. Terbuat dari paduan bahan karet dan phylon dengan detail Y-Strap, meski dilipat ke luar maupun ke dalam, bentuknya bakal kembali seperti semula. Sandal ini cocok banget dipakai ke pantai.

BACA JUGA : 9 Inspirasi Baju Lebaran 2022, Modis dan Kekinian!

———————–

Yuk pakai sandal yang nyaman dan aman dipakai di permukaan apa pun. Pilih sandal Nike original di Blibli, karena variannya lengkap banget, mulai dari sandal anak-anak hingga pria dan wanita dewasa. Gunakan juga berbagai voucher spesial Blibli biar belanjamu lebih hemat. Jangan sampai kehabisan, yuk pilih sandal Nike favoritmu!

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya