Kompetisi The Big Start Season 3 telah dimulai dan siap menelurkan pengusaha kreatif muda dengan ide-ide terbaiknya. Buat kamu yang merasa punya ide bisnis paling keren, ini adalah kesempatan untuk merealisasikan idemu! Di The Big Start Season 3 ini, kamu bisa mendaftarkan bisnismu dari kategori fashion, beauty, kuliner, dan craft.

Namun, produkmu tentunya harus memenuhi ketentuan untuk bisa ikutan kompetisi The Big Start ini. Kalau bisnismu sudah memiliki ciri-ciri di bawah ini, inilah saatnya kamu melangkah untuk kesempatan emas di The Big Start Season 3!

LANGKAHKAN KAKIMU MENUJU KESUKSESAN DENGAN IKUTAN THE BIG START SEASON 3!

1. Fashion

The Big Start Season 3-1
Via – Alive Magazine

Kategori pertama yang bisa kamu ikuti di kompetisi The Big Start Season 3 ini adalah kategori fashion. Produk yang cocok untuk diikutsertakan pada kompetisi The Big Start 3 tentunya produk fashion yang memiliki kearifan lokal nan unik. Kamu juga bisa mendaftarkan produk fashion dengan tema modern dengan bahan-bahan impor, tapi pastikan produk fashion yang kamu miliki dibuat di Indonesia, ya.

KEMBANGKAN BISNIS KAMU DENGAN IKUTAN THE BIG START SEASON 3 DI SINI

2. Beauty

The Big Start Season 3-2
Via – Taylor Made

Produk yang termasuk dalam kategori beauty dapat berupa produk perawatan mulai dari perawatan wajah, perawatan tubuh, perawatan rambut dan kosmetik lainnya. Ide kamu juga harus fresh dan memiliki inovasi yang menarik, misalnya produk perawatan dengan bahan alami dan rempah-rempah khas Indonesia. Kamu butuh minimal 2 produk untuk diikutsertakan di kompetisi The Big Start, ya.

SIAP MENGHADAPI TANTANGAN MENGEMBANGKAN IDE BISNISMU? DAFTAR SEKARANG!

3. Kuliner

The Big Start Season 3-3
Via – Res Publica

Untuk kategori satu ini, produk makananmu harus punya masa kedaluwarsa minimal 3 bulan. Selain itu, produk kulinermu harus memiliki kemasan, ya! Contoh produk makanan yang bisa diikutsertakan adalah keripik, bumbu masakan, frozen food ataupun makanan instan. Pastikan juga produk kamu bukan franchise, lisensi, atau Multi-Level-Marketing.

DAFTARKAN PRODUK KULINER KAMU DI THE BIG START SEASON 3 SEKARANG!

4. Craft

The Big Start Season 3-4
Via – tabigo.asia

Kamu juga bisa mendaftarkan produk kerajinan tangan di kompetisi The Big Start Season 3 ini. Produk kerajinan tangan yang dimaksud bisa berupa aksesoris, dekorasi rumah, ataupun produk kerajinan tangan lainnya. Biar lebih menarik di mata para juri, siapkan juga packaging yang menarik untuk produk kamu. Perlu diingat, untuk ikutan The Big Start 3, bisnismu juga harus sudah berdiri minimal 1 tahun.

IKUTAN THE BIG START SEASON 3 DAN TEMUKAN JALAN KESUKSESAN UNTUK BISNISMU!


Kalau bisnis kamu sudah memenuhi ciri-ciri di atas, berarti sudah saatnya kamu ikutan The Big Start Season 3! Selain ciri-ciri di atas, kamu juga harus punya KTP Indonesia untuk mengikuti kompetisi ini karena The Big Start memang didedikasikan untuk mewadahi para pebisnis muda nan jenius Indonesia.

Kamu bisa mendapat kesempatan memenangkan hadiah total Rp1,1 miliar, pelatihan entrepreneurship, dan kesempatan untuk mempromosikan bisnismu di media untuk membuka jalur distribusi bisnis yang lebih besar! Segera daftarkan dirimu di kompetisi bisnis kreatif terbesar di Indonesia, The Big Start Season 3!

KLIK DI SINI UNTUK DAFTAR THE BIG START SEASON 3!

Ruth

Happy mommy of twin 3yo, living in Jakarta and working for digital media company.

That's why I like to doing some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY