me

Ciput yang Cocok untuk Pashmina, Rekomendasi Banget!

Jan 03, 2022.By Nadine
Bagikan

Via : blibli.com

Ciput yang Cocok untuk Pashmina – Buat Blibli Friends yang beragama Islam dan pakai pashmina sebagai jilbab, pastinya sering bete saat jilbabmu gampang berantakan. Nah, di saat seperti itu, ciput jadi penyelamat. Ciput memang bisa bantu supaya jilbabmu tetap kelihatan rapi. Nggak cuma buat kehidupan sehari-hari, ciput juga sering banget dipakai buat penampilan formalmu.

Sekarang, ada banyak banget lho model dan warna ciput yang bisa kamu pilih buat menunjang penampilan pashminamu. Yuk, simak rekomendasi ciput yang cocok untuk pashmina berikut.

Baca Juga : Inilah Perbedaan Pashmina Ceruti dan Diamond

_____________________________________________________

Rekomendasi Ciput yang Cocok untuk Pashmina

Sudah siap buat berbelanja ciput yang cocok untuk pashmina? Supaya nggak salah pilih, simak yuk rekomendasi produk ciput terbaik buat menunjang penampilanmu.

  1. Ciput Inner Silang Melody

Ciput Melody inner silang two in one/inner silang/ Silang Razha Anti Sakit

Buat kamu yang hobi pakai jilbab pashmina, model ciput satu ini bisa bikin penampilanmu makin maksimal.produk ciput merek Melody ini hadir dengna desain silang yang elegan banget. Cocok banget nih kamu pakai buat berbagai acara.

Ciput ini terbuat dari material kain jersey premium yang terasa adem di kulit kepala. Selain itu, ciput ini juga nggak licin. Jadi, Blibli Friends bisa banget nih bergaya dengan pede pakai pashmina apapun. Ciput ini juga nggak bikin kepala sakit, lho. Variasi warnanya juga tergolong netral dan gampang banget dipasangkan dengan jilbab pashmina pilihanmu. Buruan deh, beli ciput pashmina ini di Blibli seharga Rp 11.700.

  1. Ciput Ninja Uro / Inner Hijab / Antem / Inner Simple / Dalaman Kerudung

SUPER PREMIUM Ciput Ninja Uro/Inner Hijab/Antem/Inner Simple/Dalaman Kerudung

Butuh inner jilbab atau ciput yang cocok untuk pashmina? Ciput ninja satu ini wajib banget kamu pertimbangkan. Inner ninja ini terbuat dari material kain spandek premium yang elastis dan bisa mengikuti bentuk kepala. Jadi, kamu nggak perlu khawatir bakal kesakitan gara-gara ciput yang kekecilan,

Kamu juga nggak perlu khawatir dandanan jadi nggak rapi gara-gara ciput yang terlalu besar. Selain itu, bahan ciput ini dilengkapi dengan resleting belakang yang makin bikin ciput ini anti geser. Variasi warna polos yang cantik bikin ciput ini bisa kamu pakai dengan pashmina warna apapun. Buruan deh, beli ciput yang cocok untuk pashmina ini di harga Rp 34.100.

  1. Ciput Ninja Antem Tanpa Resleting

Ciput Ninja Antem Tanpa Resleting

Ciput ninja memang bikin nyaman. Tapi, ada kalanya pemasangan resleting kurang cocok buat kamu. Nah, sebagai alternatif kamu bisa pilih jenis ciput ninja satu ini. Ciput ini terbuat dari material kain rayon yang adem dan nyaman banget. Ciput ini juga nggak disertai dengan resleting. Jadi, dijamin bakal lebih awet.

Selain bisa melindungi rambutmu, kamu juga nggak perlu khawatir mendadak ‘tuli’ saat pakai ciput ini. Ciput ini memungkinkan perambatan suara yang tetap maksimal. Jadi, kamu masih tetap bisa mendengarkan dengan baik saat teman-temanmu mengajak ngobrol. Kamu bisa pilih 8 variasi warna solid netral yang cocok buat mix and match. Dapatkan ciput premium ini di harga Rp 9.500 saja.

  1. Inner Classic Ciput Arab Tali

ciput arab murah / bandana iner arab tali bahan kaos turki

Buat kamu yang anti neko-neko, bisa nih pilih ciput yang satu ini. Ciput jenis ikat ini bisa membungkus rambutmu dengan maksimal. Jadi, rambutmu nggak bakalan deh mencuat keluar dari jilbab pashminamu. Material ciput yang terbuat dari kaos Turki ini terkenal adem dan ringan banget. Kamu bahkan nggak merasa sedang memakai ciput sama sekali.

Kamu bisa atur sendiri ikatan ciput yang pas dan nyaman. Blibli Friends juga nggak perlu khawatir ciput bakal bergeser selama ikatannya cukup erat. Inner ciput anti ribet ini tersedia dalam 8 pilihan warna solid. Pilih sendiri deh warna favoritmu, mulai dari: Tosca, Putih, Navy, Maroon, Hitam, Dusty Pink, Cokelat Susu, dan Abu-abu Tua.

  1. Ciput Rajut Premium Zig-Zag 2 Warna

Ciput Rajut Premium Zig-Zag 2 Warna

Ada berapa banyak dari Blibli Friends yang suka pakai ciput rajut. Ciput rajut ini nggak cuma punya nilai keunikan tersendiri. Ciput yang cocok untuk pashmina ini terbuat dari material beang rajut Victory yang pastinya berkualitas premium banget. Biarpun terbuat dari material rajutan, kamu bisa kok mencuci ciput ini pakai mesin cuci.

Selain itu, kain ciput ini juga bisa membungkus kepalamu dengan nyaman dan nggak gampang melar. Variasi 2 warna yang ditawarkan juga bikin kamu jadi makin bebas buat bereksperimen dengan pashmina kesayangan. Ciput ini bisa kamu beli dengan harga Rp 12.000 di Blibli.

  1. Ciput Arab Payet Polos

Ciput Arab Payet Polos Bahan Kaos Rayon Premium

Ingin tampil cantik a la artis ibukota? Atau butuh ciput yang cocok untuk pashmina buat acara kondangan? Kamu bisa banget nih pilih ciput arab satu ini. Ciput yang terbuat dari material kain rayon premium ini bisa menjaga supaya penampilan berhijabmu tetap nyaman. Selain itu, Blibli Friends juga nggak perlu khawatir merasa gerah.

Soalnya, ciput ini terbuat dari material kain rayon yang lembut dan terasa adem banget. Jadi, ciput ini cocok banget buat dipakai menghadiri acara formal outdoor. Biarpun kelihatannya ketat, kenyamananmu bakal tetap terjaga selama pakai ciput ini.

Soalnya, ciput arab satu ini tergolong elastis banget. Selain itu, desainnya yang mewah bikin penampilanmu kelihatan elegan. Ciput ini tersedia di Blibli seharga Rp 12.000.

  1. Ciput Marsya

Ciput Marsya Ciput antem non cepol pad busa Bahan Jersey Super

Buat Blibli Friends yang punya rambut panjang, ciput satu ini bisa bantu bikin penampilanmu kelihatan rapi. Ciput ini terbuat dari bahan kain jersey premium yang pastinya anti gerah. Kain ciput ini juga fleksibel dan bisa membungkus rambutmu dengna sempurna. Bagian pad busa di bagian belakang bantu menyangga rambut panjangmu.

Jadi, Blibli Friends nggak perlu khawatir kepalamu terasa berat gara-gara rambut yang nggak tersangga dengan baik. Ada 14 warna solid yang bisa kamu pilih, lho. Ciput ini tersedia dengan harga Rp 11.000 di Blibli.

Rekomendasi Ciput yang Cocok untuk Pashmina dari Segi Bahan

Ciput yang cocok untuk pashmina nggak Cuma ditentukan dari segi desain saja, lho. Kamu juga wajib banget pertimbangkan material bahan yang dipakai. Jangan sampai salah pilih, ya. Soalnya, gimanapun juga, bahan pashmina juga menentukan kenyamananmu. Yuk, simak info lengkapnya berikut:

  1. Kain Jersey

Salah satu rekomendasi ciput yang cocok untuk pashmina biasanya terbuat dari bahan kain jersey. Selain lembut dan terasa adem di kulit, kain jersey buat bahan ciput juga bersifat elastis. Jadi, kain ini bisa mengikuti bentuk kepalamu dengan sempurna. Nggak ada lagi deh derita pakai ciput yang bikin sakit.

  1. Spandeks

Buat Blibli Friends yang ingin tampilan jilbab pashminanya awet rapi, disarankan banget pakai ciput dari bahan spandeks. Ciput yang cocok untuk pashmina ini lentur banget dan bisa mengikuti bentuk kepalamu dengan sempurna. Selain itu, bahan kain spandeks juga kesat. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kain pashmina bakal tergelincir jatuh dari kepalamu. Biarpun elastis, kain spandeks nggak gampang melar, lho.

  1. Rayon

Ingin pakai ciput tapi takut gerah? Tenang saja, material kain rayon ini tetap bikin kulitmu terasa sejuk,kok. Nggak cuma buat bahan ciput saja, kain rayon juga banyak banget dipakai sebagai material kain jilbab jenis instan maupun jilbab segiempat.

Kain ini memang memungkinkan terjadinya sirkulasi udara dengan baik. Jadi, kulit kepalamu jadi nggak gampang berkeringat selama pakai ciput dari kain rayon. Sifat kain yang melar juga bikin kain rayon bisa mengikuti bentuk kepalamu dengan baik.

_______________________________________________________

Baca Juga : Bahan Pashmina yang Cocok untuk Wajah Bulat, Cobain Yuk!

Itulah rekomendasi ciput yang cocok untuk pashmina. Buat kamu yang butuh banget belanja ciput tapi nggak bisa keluar, bisa nih beli produk ciput terbaik di Blibli. Blibli nggak cuma menghadirkan produk ciput dari merek terbaik. Blibli Friends juga bisa lho dapatkan diskon dan promo terbaik. Makanya, buruan deh beli produk ciput favoritmu di Blibli sekarang juga.

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya