Ciptakan Vibes Liburan dengan Kemeja Hawaii 150 Ribuan!

Jul 15, 2020.By
Bagikan
Foto: Sumber Image

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Siapa di sini yang kangen banget sama liburan? Well, who doesn’t? Penulis juga pengen banget liburan, tapi sayang kondisi masih belum kondusif gini.. Sedih ya? Tapi, yuk kita ciptakan suasana liburan kita sendiri!

Jadi di sini penulis mau saranin cara pakai kemeja hawaii biar gak norak dan dijamin bikin hari kamu lebih berwarna! Sekaligus rekomendasiin kemeja hawaii yang sangat affordable. Walaupun harus tertutup masker sepanjang hari, tapi gaya gak boleh ikutan membosankan ya! Biar temen-temen sekantor kebawa suasana liburannya, gimana? Lets go!

  • Let it loose!

Yang pertama dan paling penting, jangan terlalu ngepas! Coba kamu bayangin, lagi liburan yang banyak gerak tapi kemejanya terlalu ngefit? Gak asik kan. Niatnya pakai kemeja hawaii biar lebih santai, jadinya malah ketat kaya lontong. Ukur badan kamu dengan seksama ya! 

Jackston Kemeja Pantai Pria

 

  • Don’t make it overkill!

Yang penting selanjutnya, karena kamu pakai kemeja ini untuk casual bukan untuk ke pantai beneran, warnanya jangan kebanyakan ya! Kasian temen kantor kamu, karena kebanyakan warna bikin sakit mata~ Pilih yang elegan juga ya.

Jackston Phimis Surf Sk8 Stoner

 

  • Right pants are a must!

Ukuran baju udah oke, warna udah mantap. Tapi pakai celana jeans? Hmm.. Rada gak nyambung sih, apalagi kalo pakai yang skinny fit. Kalo ada Ivan Gunawan, kamu bisa diomelin! Karena hakikatnya, pakai kemeja hawaii itu harus santai, pakai celana pendek atau celana panjang yang loose fit~ Jangan terlalu ngepress, ntar dipanggil beneran nih Ivan Gunawan!

Jackston Hawaiian Summer Surf Bikini Tropical Holiday

 

  • Find the right undershirt.

Yup, jangan sampe baju dalaman kamu malah ganggu keseluruhan style ke pantai kamu ya! Pakai polos ya! Asal jangan yang kerahnya udah belel! Rekomendasiku: Putih, Hitam, Abu-abu. Inget ya, polos. Jangan bermotif, pusing nanti yang ngeliat..

Jackston Boho Tropical Kemeja Lengan Pendek Pria Black

Gimana, udah mau coba ciptain vibes liburan kamu sendiri? Yuk, gausah kelamaan mikir~ Karena gratis ongkir! Terus jangan khawatir, kalau kekecilan bisa kamu retur sampe 15 hari! Ayo belanja sekarang!

Tag:
Apa Yang Kamu Fikirkan?
0
0
0
0
0
0
0
0
0 Komentar

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel