Ciptakan Suasana Rumah Yang Aman dan Nyaman

Photo via Freepik

Rumah adalah tempat dimana kita kembali untuk mencari  kedamaian dan ketenangan. Dan masa pandemi ini rumah adalah pusat aktivitas kita. Semua kegiatan sebisa mungkin dilakukan dari rumah. Rumah juga harus menjadi tempat paling nyaman sehingga kita bisa maksimal melakukan aktivitas dari rumah. Tetapi tenang saja, kenyamanan rumah bisa kita ciptakan sesuai dengan kebutuhan kita. Nah, berikut rekomendasi untuk menciptakan suasana rumah yang nyaman dan aman.

  1. Pastikan Udara Rumah Bersih dan Bebas Virus
Panasonic Air Purifier
Panasonic Air Purifier

Tinggal di kota besar sangat sulit untuk mendapatkan udara bersih, namun dengan teknologi jaman sekarang udara bersih mudah kamu temukan. Panasonic Air Purifier dengan nanoetm, suatu partikel yang sangat halus yang berfungsi sebagai antivirus dan antibakteri.  Kemampuannya untuk membunuh virus H1N1, flu burung hingga bakteri E.coli. Air purifier juga bisa mengurangi bau tak sedap maupun bau rokok. Tak hanya itu, untuk kamu kaum perempuan tidak perlu khawatir kulit kamu akan terjaga kelembabannya.

  1. Pastikan Atap Maupun Tembok Tidak Bocor
Mowilex WP02 Waterproof
Mowilex WP02 Waterproof

Rumah yang nyaman adalah rumah bebas bocor atau rembesan air yang bisa menyebabkan jamur. Mowilex WP02 Waterproof Cat Pelapis Anti Bocor merupakan cat pelapis anti bocor yang diformulasikan khusus untuk iklim ekstrim di Indonesia. Digunakan di permukaan dinding batu (beton dan batu bata), plester, atap besi yang sudah disiapkan atau sebelumnya sudah dicat.

  1. Lengkapi Rumah dengan Perabotan yang Mendukung Kebutuhanmu.
Prissilia Triangle Couple Bean Bag
Prissilia Triangle Couple Bean Bag

Beanbag adalah perabotan yang tepat untuk kamu bersantai sejenak. Prissilia Triangle Bean Bag, kursi bean bag berbahan canvas yang didesain lembut, kuat, dan nyaman serta memiliki cover 2 lapis mudah dibersihkan maupun dilepas.

Zyo Urban Series
Zyo Urban Series

Lengkapi beanbag kamu dengan meja untuk meletakkan minuman kesukaan kamu atau sekedar meletakkan buku yang belum selesai kamu baca. Selain dirancang kuat, awet, dan tahan lama juga cocok dijadikan sebagai interior rumah kamu

Temukan aneka kebutuhan lainnya untuk membuat suasana rumah kamu semakin nyaman  

 

 

 

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY