me

Ciptakan Suasana Rumah Lama Seperti Baru Dengan Perkakas Ini!

Oct 28, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via freepik.com

Ciptakan suasana baru di rumah yuk friends. Gak perlu ngelakuin renovasi besar-besaran kok. Kamu cukup lakuin renovasi kecil-kecilan untuk bisa mengubah suasana rumah kamu seperti rumah baru.

Pasti kamu banyak memiliki barang yang tak terpakai yang tergeletak di sekitar rumah daripada kebuang mending kamu kreasikan untuk berbagai macam barang untuk mendekorasi rumah kamu seperti DIY Home gitu friends.

Sebelum kamu memulai renovasi rumah kecil-kecilan kamu harus mencari beberapa referensi terlebih dahulu dan ruangan mana saja yang perlu kamu ubah. Cari ide-ide kreatif agar yang sesuai dengan selera kamu.

Nah kali ini Blibli akan kasih kamu rekomendasi perkakas rumah yang mungkin kamu perlukan saat melakukan DIY dan produk untuk renovasi rumah agar rumah terasa seperti rumah baru!

Kamu yang mau DIY meja atau kursi yang sudah lama gak kepakai perlu banget alat satu ini. Dapat digunakan untuk memotong, memoles dan memberihkan karat pada besi. Apalagi kalau barang yang sudah lama kamu gunakan pasti mudah berkarat, kamu bisa gunakan ini sebagai solusi.

DIY pasti perlu banget lem tembak ini friends, kamu bisa buat berbagai macam barang dari barang-barang bekas kamu. Lem ini juga merekat dimana aja lho seperti, kertas, karton, kayu, plastik, mainan anak dan lainnya.

Pintu rumah masih bagus tapi mau bikin suasana baru di rumah? Kamu bisa ganti tarikan pintu rumah kamu dengan tarikan pintu warna hitam doff ini. Tarikan pintu baru mampu bikin pintu rumah kamu terlihat lebih cantik dan terlihat seperti baru.

Mencoba ganti suasana rumah seperti rumah baru bisa diberikan sentuhan warna cat rumah yang baru. Dengan warna dinding yang baru akan menciptakan suasana baru pula saat di rumah. Pilih cat rumah yang sesuai kebutuhan kamu ya!

LIHAT BERBAGAI PERKAKAS RUMAH LAINNYA DI SINI

Alumunium jendela ini bisa kamu bikin untuk membuat jendela di sekitar rumah kamu atau kalau kamu sudah punya jendela yang tampak kuranng menarik bisa tambahkan ini. Dengan warna putih yang netral bikin rumah terlihat lebih asri dan minimalis.

Tambahkan sentuhan lampu sorot unik ini untuk bagian dalam rumah. Penambahan furniture lampu di rumah akan membuat suasana rumah juga lebih terasa baru dan nyaman. Lampu seperti ini cocok untuk kamu yang suka konsep minimalis.

Produk-produk diatas bisa bantu kamu bikin rumah lama kamu terasa rumah baru tanpa harus pindah rumah. Ciptakan suasana baru di rumah agar kamu terasa lebih nyaman. Kamu bisa temukan perkakas rumah yang kamu perlukan untuk renovasi rumah kamu di Blibli ya!

Tag: