Cewek Kudu Punya Banyak Model Hijab biar Bisa Tampil Beda-beda

Photo via pexels.com

Makin ke sini kalo diliat-liat keknya makin banyak cewek muslim yang mutusin pake hijab ya. Bukan tanpa alesan, karena emang pake hijab kan perintah agama. Gak dikit juga cewek-cewek yang pake hijab emang ngerasa pengen gara-gara liat orang-orang di sekitarnya, jadi ngegerakin hati juga buat pake. Mulai dari anak-anak sampe nenek-nenek sekarang udah pada pake hijab dengan model yang macem-macem. Gak heran kan kalo bisnis hijab di Indonesia jadi makin laris manis karena emang pasarnya gede banget.   

Sama kek baju, buat para cewek muslim, hijab itu fashion statement. Tiap hijab yang dipake pasti ngaruh sama penampilannya. Contohnya nih, pake hijab ke pasar pasti beda dong modelnya sama hijab ke kampus. Kamu mungkin punya satu warna hijab favorit kek misalnya item, tapi modelnya kan pasti beda-beda. Ya soalnya itu tadi alesannya, tiap model bisa bikin tampilan jadi keliatan beda-beda.

Ada hijab bergo yang cocok banget buat acara santai kayak pas pergi ke pasar atau pas lagi pake daster di rumah aja. Ada juga model hijab segi empat atau pashmina yang nunjukin biar keliatan lebih fashionable dan cocok kalo dipake buat nongkrong, kuliah, atau kerja. Beda lagi dong sama hijab model khimar yang panjang nutupin dada gitu, yang biasanya lebih cocok buat pengajian atau acara-acara tertentu. 

DAPETIN PROMO MANTAB ANEKA MODEL HIJAB CUMA DI SINI

Yakin banget deh, dari sekian banyak model hijab, pasti punya lebih dari satu model. Ya minimal dua lah ya, model instan sama model segi empat atau pashmina. Bener gak? Nah, kalo mau nambah koleksi model hijab di rumah, jangan lupa pantengin promonya di Blibli ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY