Cewek Juga Bisa Jadi Pro Player Esports, Nara Pixies Buktinya!

Seperti yang kita ketahui kalua Blibli Esports Championship 2019 ada 3 game yang dijadikan turnamen yaitu AOV, DOTA 2, dan PUBGM. Kalau game-game Esports identik dengan cowok, ternyata cewekpun yang menggeluti profesi sebagai pro player sudah bisa dihitung jumlahnya.

Nara Pixies salah satunya adalah pro player PUBGM beranggotakan 4 cewek cantik bernama Frost, Alexa, Ayuu, Redz yang membuktikan kalau cewek juga bisa ngalahin cowok saat PUBGM match. Blog Blibli Friends berkesempatan ngobrol-ngombrol bareng Nara Pixies nih. Simak artikelnya ya!

Nara Pixies bukti wanita bisa jadi pro player Esports!

Awal mula terjun di dunia Esports

Nara Pixie di Fun Match Final Regional Jakarta Blibli Esports Championship 2019

Semua memang bermula dari kegemaran para anggota Nara Pixies akan bermain game.

“Dulu waktu zaman sekolah kan ada game namanya Counter Strike tuh, nah ditekuni tuh game tersebut. Dengan seiring berjalannya waktu muncul PUBGM lalu Esports semakin pesat akhirnya kita memutuskan berprofesi sebagai pro player PUBGM,” ujar Alexa. Selama bermain PUBGM mereka menggunakan device smartphone yaitu iPhone.

Sumber penghasilan berprofesi sebagai pro player PUBGM

Menjadi seorang pro player adalah profesi yang menjanjikan. Dari bermain game Esports sekarang sudah bisa menghasilkan penghasilan yang tidak kalah besar dengan kerja kantoran loh.

“Untuk penghasilan yang kita dapatkan terutama dari turnamen-turnamen lalu dari sponsorship yang mendukung kita untuk berprofesi sebagai pro player PUBGM,” ungkap Ayuu dan Frost.

Nara Pixies juga memiliki official merchandise yang bisa dibeli dan endorsement di sosial media. Nah itu dia beberapa sumber penghasilan yang didapatkan Nara Pixies. Menjadi seorang Pro Player Esports menjanjikan bukan?

Perkembangan Esports di Indonesia di mata Nara Pixies

Esports berhasil meminimalisir pandangan negatif terhadap bermain game online. Karena Esports juga sekarang sudah bisa dijadikan profesi yang menjanjikan. Frost berpendapat bahwa Esports di Indonesia sudah jauh lebih berkembang.

“Terutama inginnya untuk para wanita terutama bisa ikut mengembangkan Esports hingga kancah internasional. Udah saatnya para wanita bisa membuktikan kepada dunia kalau kita juga bisa main game-game Esports dan gak kalah jago sama yang cowok,” katanya.

Nara Pixies lagi fun match nih!

Tips biar para wanita bisa jadi pro player seperti Nara Pixies

Niat adalah fondasi dari segala cara supaya bisa jadi pro player, bergabung dalam sebuah grup juga bukan hal yang mudah.

“Apalagi membentuk sebuah grup ya itu gak mudah banget loh butuh niat dan visi yang sama agar bisa menyatukan masing-masing individu sebagai tim. Tetap terus berlatih dan jangan sombong,” jelas Ayuu.

Bermain di dunia Esports sangat kompetitif jadi harus bisa fokus dan berkomitmen tinggi supaya bisa menjadi pro player. Nara Pixies juga sangat senang dan bersyukur banget dengan adanya Blibli Esports Championship 2019 karena bisa semakin mengenalkan ke masyarakat luas terhadap dunia Esports.

Buat kamu para ladies mau seperti Nara Pixies menjadi pro player Esports handal? Inget ya harus terus berlatih dan fokus. Buat kamu yang ingin menguji kemampuan bermain game-game Esports bisa banget untuk registrasi tim kalian di Open Qualifier berikutnya. Selamat berjuang para juara!

DAFTARKAN TIM KAMU UNTUK BERTARUNG DI BLIBLI ESPORTS CHAMPIONSHIP 2019

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY