Cerita Unik Keempat Line-Up Fase Kedua Festival HITC 88 Jakarta

Photo via 88rising

Kabar terbaru datang dari festival musik yang dinanti-nanti hampir seluruh Indonesia, apa lagi kalau bukan Head in the Clouds! Seperti janjinya, festival Head in the Clouds (HITC) akan merilis nama-nama yang juga akan mewarnai festival musik ini.

Nama seperti Rich Brian dan Niki yang menjadi kebanggan Tanah Air tentu pasti akan hadir. Line-up fase pertama ini juga menghadiri Joji, Niki, Higher Brothers dan August 08.

Sebelum blibli bercerita lebih lanjut lagi, jangan lupa untuk membeli tiket festival HITC 88 di blibli.com ya! Kamu tahu kan, pertama kali dirilis tiketnya habis dalam waktu 20 menit? Pasti ngga mau beli dari situs online tidak terpercaya kan?

Nah, lanjut lagi nih. Setelah line-up fase pertama, HITC baru saja mengumumkan line-up kedua yang berisikan Chung Ha, Day6, Dumbfoundead, dan tentunya perempuan yang berhasil mencuri atensi dunia dengan lagu I Love You 3000 miliknya, Stephanie Poetri.

Yuk, mengenal keempat musisi ini melalui cerita serta pengalaman uniknya!

  1. Chung Ha

    Instagram @chungha_official

    Penyanyi yang memiliki nama lengkap Kim Chung-ha asal Korea Selatan ini bukan sekadar penyanyi biasa, lho! Bahkan bukan triple-threat lagi, perempuan kelahiran tahun 1996 ini pun jago menulis lagu, nge-dance, hingga menjadi choreographer! Namun di balik semua itu, tahukah kamu bahwa tak lama ini Chung Ha menyumbangkan uang yang tak sedikit jumlahnya untuk anak-anak yang menderita gangguan pada indera pendengarannya? She’s more than meets the eye, boys and girls..

    NYANYI SEPUASNYA TAPI JANGAN LUPA MERAWAT KELEMBAPAN BIBIR KAMU YA!

  2. DAY6

    Instagram @day6kilogram

    Dibentuk oleh JYP Entertainment, grup yang terdiri dari lima anggota yakni Sungjin, Dowoon, Jae, Young K, dan Wonpil ini mulai berkarya lima tahun silam melalui ringle pertamanya bertajuk Congratulations. Tahukah kamu bahwa nama DAY6 merepresentasikan 6 hari pertama dalam seminggu, sedangkan para penggemarnya merepresentasikan hari ketujuh? Nyaw…

    JADI PUSAT ATENSI DENGAN CATCHY PHRASE PADA TOPI KAMU.

  3. Dumbfoundead
    Instagram @dumbfoundead

    Dibesarkan di Koreatown, Los Angeles, Jonathan Park sudah mengenal budaya hip-hop sekaligus rap dan freestyle di pusat komunitas yang terletak di MacArthur Park. Baginya Koreatown selalu mempunyai tempat yang spesial dalam dirinya. Ketika ditanya di sebuah interview tempat apa yang harus didatangi, ia selalu menjawab Cafe Bleu, Gaam, Seongbuk Dong, dan Dong Il-Jang. Masih ngaku fans berat Dumbfoundead kah kamu jika belum ke sini?

    HINDARI LECET DENGAN SEPATU VANS SEPERTI JONATHAN YA!

  4. Stephanie Poetri
    Instagram @stephaniepoetri

    Pasti kamu sering deh dengerin lagu “I Love You 3000″ milik putri seorang diva Indonesia, Titi DJ ini, ya kan? Selain waktu rilis yang pas setelah selesainya film Avenger: Endgame usai diputar, Stephanie mengaku bahwa ucapan Iron Man pada sang putrinya menjadi inspirasi utama lagu ini. Dengan lirik yang catchy, video musiknya sudah ditonton lebih dari 56 juta kali lho!

    TAMPIL HITS SEPERTI STEPHANIE DENGAN BUM BAG MULTICOLOR KELUARAN HERSCHEL.

Nah, apa lagi nih yang kamu tunggu? Langsung beli tiketnya di blibli.com ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY