Friends, buat kamu yang nonton Opening Ceremony Asian Games 2018 18-8-18 pasti masih kebayang sama kemeriahan dan kemegahannya. Yang nonton di TV aja takjub banget, apalagi yang nonton langsung? Nah, di antara ribuan penonton di Gelora Bung Karno hari Sabtu lalu, ada beberapa Bliblioneers alias karyawan Blibli.com yang semangat banget nonton langsung Opening Ceremony Asian Games 2018.

Salah satu dari Bliblioneers yang nonton langsung Opening Ceremony Asian Games 2018 adalah Deva Han dari Tim Trade Partnership Blibli.com. Deva yang sehari-harinya bekerja di balik meja dan hilir mudik meeting dengan partner ini bergaya sporty dan semangat banget mau dukung Indonesia di Asian Games 2018.

Deva seneng banget nih bisa nonton Opening Ceremony Asian Games 2018

“Super seneng pake banget bisa nonton Opening Ceremony Asian Games ini sama Bliblioneers. Bener-bener bangga dan ini jadi good experience banget buat aku. Thank you banget Blibli yang udah kasi kesempatan aku nonton langsung!” katanya saat ditanya-tanya sama Blog Blibli Friends.

Menurut Deva, ada cara yang bisa dilakukan anak muda Indoenesia untuk mendukung Asian Games 2018. Salah satu caranya adalah membuat acara ini viral di sosial media. Apalagi Indonesia sebagai tuan rumah, wajib banget dong bikin Asian Games 2018 bisa didengar seluruh dunia.

“Dan tentunya untuk mendukung Asian Games ini secara langsung, bisa dengan beli merchandise asli Indonesianya asian games dan beli tiket pertandingan Asian Games juga biar bisa nonton langsung dong. Jangan lupa belinya langsung di Blibli.com yaa,” tutupnya.

Blog Blibli Friends juga ngobrol langsung dengan Indra Perdana dari Tim Trade Partnership Blibli.com yang nonton langsung Opening Ceremony Asian Games 2018 bareng Deva. Indra mengaku seneng banget nih karena udah dikasih kesempatan sama Blibli.com buat dateng ke event sekeren Asian Games.

Deva dan Indra di Opening Ceremony Asian Games 2018

“Seneng banget banget banget! Thank you Blibli.com udah kasih kesempatan buat dateng ke event sekeren ini,” katanya.

Momen yang paling bikin ia merinding adalah fire dance dan api dinyalakan karena keren banget dan menegangkan. Selain itu, Tari Ratoh Jaroe yang ditampilkan 4.000 penari sebagai pembuka juga super keren.

“Bikin super bengong deh liatnya,” ujar Indra.

Indra juga mengatakan bahwa sebagai Bliblioneers, ia bangga karena Blibli.com menjadi official ticketing partner Asian Games 2018. Katanya, ia juga ditanya-tanya oleh teman-temannya mengenai ketersediaan tiket di berbagai cabang olahraga.

Senada dengan Deva, Indra mengatakan ada cara yang bisa dilakukan anak muda Indonesia untuk mendukung Asian Games, yaitu dengan highlight atlet-atlet Indonesia di sosial media.

“Apalagi banyak atlet kita yang keren-keren yang udah pada dapet gold medal. Seluruh pelosok negeri ini harus tau berita baik ini. Gak cuma di Indonesia tapi juga di seluruh dunia!” kata cowok penyuka olahraga renang dan basket ini.

Kisah Intern Blibli yang Nonton Sambil Bertugas

Gak hanya Bliblioneers nih, pembukaan Asian Games 2018 juga diramaikan oleh Internship Bliblioneers alias anak-anak kampus yang lagi pada magang di Blibli.com dan bertugas untuk meliput upacara pembukaan. Salah satu Intern Blibli, Hendika Amidin dari Jurusan Marketing Communication Universitas Bina Nusantara Semester 7 mengatakan bahwa seneng banget bisa dapet kesempatan nonton pertunjukan yang di luar ekspektasi.

Handika (kanan atas) adalah Intern Social Media Blibli yang bertugas di Opening Ceremony Asian Games 2018

“Awalnya gue dateng dengan perasaan yang biasa aja, apalagi ini hari Sabtu. Ternyata pas masuk ke dalam stadion, kagum banget gue. Se-wow ini! Panggungnya dihiasa segitunya, orang yang dateng luar biasa, apalagi pas Jokowi dateng naik motor. Terus bisa liat kebudayaan Indonesia, bikin satu stadion heboh banget. Yang paling tegang pas nyanyi Indonesia Raya, semuanya hening sampai terharu deh,” ujarnya panjang lebar penuh semangat.

Gak sekadar nonton, Hendika juga bertugas memberikan informasi lewat sosial media Blibli.com yang dipantau oleh Tim Social Media Blibli.com. Sepanjang sore ia mencari angle dan fakta-fakta menarik untuk disampaikan pada followers. Menurutnya, momen ini menyenangkan banget!

“Kesan nonton sambil bertugas, jadi ternyata gue lebih kenal sosial media, gak cuma di balik meja, tapi kita bisa ke lapangan langsung, bisa ikutin event juga. Gue harus eksplore dan inisiatif banget angle-angle yang seru buat diceritakan,” tutupnya.

Nah, itu dia keseruan Bliblioneers dan Intern Blibli di Opening Ceremony Asian Games 2018. Blibli.com juga bangga karena bisa menjadi Official Ticketing Partner Asian Games 2018 dan menjual Official Merchandise Asian Games 2018 yang bisa dibeli masyarakat Indonesia.

Blibli Friends, dukung atlet-atlet Indonesia di Asian Games 2018 dengan datang langsung dan beli tiket pertandingannya di Blibli.com yuk!

KLIK DI SINI UNTUK BELI TIKET ASIAN GAMES 2018 DI BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY