me

Cemilan yang Kudu Ada buat Nemenin Nonton Euro 2020

Jul 05, 2021.By Prakash Bramayudha
Bagikan

Photo via newsdio.com

Euro 2020 udah banyak mainin pertandingan yang seru. Banyak kejutan yang ada di edisi Euro kali ini. Mulai dari beberapa tim yang diunggulin udah angkat koper duluan, sampe ada kejadian yang gak diduga-duga dialamin sama pemain Denmark, Christian Eriksen. Seru, deg-degan, sampe euforia yang gak diduga-duga bikin penonton juga dag dig dug nonton di rumah. 

Gak lengkap rasanya kalo nonton Euro 2020 tanpa teriakan ala-ala suporter. Trus, gak lengkap juga kalo nonton bola tapi gak ditemenin cemilan-cemilan yang gak bikin mulut hampa sepanjang pertandingan hahaha. Nih, saya udah nyiapin beberapa cemilan andalan buat nonton tiap match biar makin seru. Cekidottt! 

  • Kacang-kacangan yang Harganya Murah Meriah, tapi Dapet Banyak 

Kacang-kacangan jadi salah satu cemilan yang kudu ada pas nonton bola. Selain enak, kacang-kacangan ini juga murah banget dan dapetnya bisa langsung bejibun. Satu bungkus kacang aja saya bisa abis sampe dua pertandingan hehe. 

  • Popcorn yang Gak Kudu ke Bioskop Dulu

Popcorn emang jadi cemilan yang sering ditemuin di bioskop. Tapi, berhubung saya demen banget ama berondong jagung ini, saya sering ngejadiin cemilan pas buat nemenin nonton bola. Popcorn juga sekarang banyak jenisnya, dari yang kudu dimatengin dulu sampe yang udah tinggal makan. Dua-duanya mah menurut saya sama-sama enak buat dicemilin hehe.  

  • Wafer Kalengan Biar Awet dan Hemat!

Biasanya, nonton bola itu kan gak cuma satu pertandingan aja. Apalagi kek kompetisi tahunan Euro ini, udah pasti bakal sebulanan tuh. Nah, cemilan yang pas buat nonton bola sampe kompetisinya kelar itu udah paling cocok wafer kalengan. Soalnya, isi kalengan wafer ini biasanya bejibun, makanya bisa dibilang awet dan hemat buat nemenin nonton semua match Euro 2020 hehe. 

Nah itu tadi cemilan-cemilan yang kudu ada buat nemenin keseruan nonton Euro 2020. Gimana, cocok gak nih rekomendasi dari saya? Kalo saya pribadi sih, ketiga cemilan tadi jadi cemilan yang kudu ada dan gak boleh dilewatin buat nemenin nonton bola. Soalnya, saya kan emang doyan nyemil, sekalian ngurangin tegang pas nonton bola dioper-oper biar gak dikit-dikit jantungan hahaha. 

Tag: