me

Cemilan Manis dari Buah Tropis

Oct 28, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Sebagai negara tropis, Indonesia sangat dikaruniai oleh buah-buahan yang memiliki beragam rasa yang unik dan enak. Tapi seringkali kita lupa makan buah karena alasannya ribet atau sekedar males aja! Tinggalkan kata-kata seperti itu karena ternyata buah tropis ini bisa juga jadi cemilan lho.

Mango Day Fruit Strip

Cemilan dengan bahan dasar hanya mangga ini memiliki tekstur yang unik. Seperti memakan lembaran permen dengan rasa yang khas dari mangga, karena memang Mango Day ini hanya menggunakan pure mangga, jadi rasa yang di hasilkan benar-benar seperti saat kamu makan mangga.

Frootiful Pisang dan Buah Naga

Cemilan dari buah pisang dan buah naga yang dibekukan lalu dikeringkan ini, memiliki rasa manis khas dari masing-masing buah tersebut. Tanpa ada tambahan gula dan bahan-bahan lainnya membuat cemilan ini aman buat kamu yang menghindari produk dairy dan gluten.

Biskuit Jambu Happinaz

Dulu kecil suka ambilin buah jambu di pohon tetangga? Sekarang kamu bisa menikmati snack jambu di manapun kamu berada. Karena Happinaz dengan bahan dasar buah jambu merah ini tetap mempertahankan rasa dan vitamin asli yang terkandung di dalamnya.

Snack Rambutan Kooji

Buah yang sangat identik dengan wilayah tropis ini ternyata bisa di buat menjadi keripik yang sehat juga lho. Semua isi dan produk untuk membuatnya menggunakan bahan yang organik, yaitu rambutan dan minyak kelapa.

Keripik Pisang Aneka

Nah yang ini keripik pisang yang rasanya ngangenin banget! Dengan rasa yang sampai 13 jenis, pasti bikin kamu bingung. Tapi rasa yang direkomendasikan adalah cokelat, susu, keju, dan jagung bakar. Penasaran dan pengen coba? Langsung aja kamu cek beragam pilihan rasanya di Blibli Sekarang.

Langsung aja kamu cek pilihan cemilan dari buah-buahan yang ada di Blibli.com! Siapa tau kan bisa jadi pilihan alternatif kamu untuk cemilan. Yang pasti cemilan buah ini masih memiliki manfaat dari buah itu sendiri. Sehat kan!

CARI CAMILAN DARI BUAH LAINNYA DI SINI.

Jangan lupa buat belanja di Promo Sajian Nusantara Galeri Indonesia Blibli.com! Kamu bisa mendapatkan ekstra diskon 10% dengan menggunakan kode voucher SAJIANNUSANTARA dan masih ditambah dengan voucher diskon 10% untuk pembelian toples di Kategori Home & Living Blibli.com!

KLIK DI SINI UNTUK BELI CEMILAN DI PROMO SAJIAN NUSANTARA BLIBLI.COM

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya