me

10 Cemilan Lokal untuk Menemani Waktu Ngemil di Kantor

Jul 22, 2018.By Raya
Bagikan

Friends, di tengah jam menuju makan siang atau beberapa jam setelah makan, kamu pasti sering banget keroncongan. Mau makan lagi nanggung, nggak makan juga jadinya nggak nyaman. Kalau gitu kondisinya, solusinya cuma satu, apalagi kalau bukan ngemil?

Sayangnya, cemilan di kantor biasanya itu-itu aja, kalau nggak keripik kentang kemasan, cokelat, permen, atau biskuit. Nah, daripada kamu bosan ngemil yang sama setiap waktu, kini saatnya beralih ke cemilan lokal! Cemilan lokal kaya akan rasa, mulai dari manis, asin, gurih, asem, hingga rasa pahit. Bahan bakunya pun beragam, dari umbi hingga hasil peternakan. Semua ada, semua lengkap, dan pastinya bikin stok cemilan di kantor jauh lebih variatif alias nggak ngebosenin lagi.

Dari sekian banyak cemilan lokal, berikut 10 cemilan yang pas banget jadi cemilan di kantor. Yuk, simak selengkapnya!

PILIH CEMILAN LOKAL YANG PAS DENGAN SELERAMU DI SINI!!!


Cemilan lokal yang wajib kamu coba dan jadikan stok di kantor nggak cuma 10 ini aja, Friends. Masih banyak aneka cemilan lokal dari berbagai penjuru negeri yang wajib kamu cobain. Untuk dapetin semua cemilan yang kamu mau, caranya gampang banget, langsung aja buka Blibli.com!

Khusus untuk cemilan lokal, di Blibli.com ada potongan harga hingga 40%, lho! Menarik banget, kan? Jangan sampai kehabisan dan segera #BlibliSekarang.

Tag: