Celana Cargo – Tren yang Gak Akan Ketinggalan Zaman!

Photo via pinterest.com

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Ada yang sedang mencari referensi gaya? Terutama untuk kaum Adam. Aku mau membawa kembali tren celana Cargo nih. Mungkin beberapa dari kalian sudah ada yang secara harian pake celana Cargo, dan merasa celana ini bener-bener cocok sama personaliti kamu. Well untuk yang sudah, aku mau kasih referensi untuk menambah koleksi di lemari kamu. Tapi bagi yang belum, aku izin racunin kamu ya!

1.Daily Outfits Cargo

Daily Outfits Cargo Premium Quality Celana Panjang Pria Abu
Daily Outfits Cargo Premium Quality Celana Panjang Pria Abu

Menurut aku ini paling the best di Blibli! Karena fittingnya loose gitu. Dan ukurannya lengkap! Buat yang suka loose fit, sikat segera!

2. Oliveinch Semi Cargo

Oliveinch Semi Cargo Bardolf Celana Pria
Oliveinch Semi Cargo Bardolf Celana Pria

Nah, yang ini stitching-nya menambah kesan taktikal banget! Dengan fitting slim fit, cocok untuk yang berbadan kurus nih! Bahannya cotton twill, jadi buat yang activity-nya rada heavy ini cocok karena bahannya cukup tough! Jangan takut kekecilan atau kebesaran ya! Bisa di retur kok kalo gak sesuai~

3. Hemmeh Cargo

 HEMMEH Cargo Celana Panjang Pria
HEMMEH Cargo Celana Panjang Pria

HEMMEH Cargo Celana Panjang Pria
HEMMEH Cargo Celana Panjang Pria

Untuk yang mau cargo dengan warna terang, ini oke banget warna cream-nya apalagi regular fit. Ada banyak pilihan warna! Silakan main-main ke kedua link nya ya! Dijamin ini oke banget! Oiya, ini free ongkir ya tetep~

4. Blackhawk Tactical

 Blackhawk Tactical Celana Panjang Cargo Grey
Blackhawk Tactical Celana Panjang Cargo Grey

Buat yang suka lebih tactical ini ada dari Blackhawk! Coba kamu bayangin pake sepatu Vans atau Converse , digulung dikit biar kaos kakinya keliatan.. Kece maksimal! Mana harganya cuma 100 ribuan~ Asik banget nih! Ukurannya lengkap!

Gimana? Sudah ada yang memikat hati? Udah beli.. Coba liat headernya deh. Kece-kece kan pake Cargo? Beli sekarang! Gak usah takut bayar ongkir ya kalo belanja di Blibli! Selamat berbelanja, dan jangan takut kekecilan ya karena bisa diretur sampai 15 hari kok~ Lets GOOOO!

 

Raya

Crafts and cultures enthusiast who lives in Kota Gede, DIY. I love to travel around Indonesia because this country is more adventurous, unique, and interesting than any other. When I stay in the city, I usually going to a spa, jogging in the city park, and of course, gathering with my friends.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY