Cek, Ini Cara Memilih Model Tas Anak yang Tepat untuk Aktivitasnya

Moms, ternyata memilih tas sekolah yang tepat untuk anak sangat penting loh! Nggak sekadar modelnya yang lucu saja, banyak pertimbangan yang harus dipikirkan saat membeli tas untuk anak. Hal ini penting banget untuk dipikirkan secara matang. Pasalnya, si kecil masih dalam masa pertumbuhan.

Lalu, gimana sih cara menentukan tas yang tepat sesuai aktivitas anak?

1. Backpack 

Photo via Instagram Zip and Zoe

Dikenal dengan tas ransel, backpack memiliki model dengan tumpuan pada kedua bahu kita. Tas jenis ini akan lebih tepat dipakai untuk aktivitas harian seperti sekolah. Backpack sangat dianjurkan untuk dipakai ketika anak membawa banyak barang bawaan. Saat ke sekolah, maka tas ransel ini akan sangat ideal untuk membawa buku-buku pelajaran dan perlengkapan sekolah lainnya.

Jangan lupa untuk memilih material backpack yang kuat, sehingga tas tersebut tentu akan bisa dipakai lebih lama dan nggak mudah rusak.

PILIHAN TAS RANSEL HERSCHEL DENGAN MOTIF BERAGAM 

2. Rucksack 

Photo via Herschel Instagram

Nah, walau sama-sama tas punggung, rucksack memiliki bentuk yang berbeda. Tas ini biasanya memiliki bukaan serut pada bagian atas. Dan tas yang satu ini juga memiliki daya tahan yang tinggi sehingga bisa dipakai untuk ke sekolah, atau kegiatan outdoor seperti campingRucksack juga identik dengan tas dengan kompartemen yang banyak, sehingga akan sangat pas dipakai untuk anak yang memang selalu membawa banyak barang saat beraktivitas.

DERETAN TAS RANSEL GO VINCI YANG MENGGEMASKAN

3. Messenger Bag 

Photo via Pexels

Messenger bag atau tas selempang memang kerap dipakai sebagai tas sekolah. Tapi perlu diingat jika tas ini hanya bertumpu pada satu pundak saja, sehingga sangat nggak ideal untuk pertumbuhan si kecil. Saat ingin memakai messenger bag, usahakan bawa sedikit barang sehingga beban tas juga nggak terlalu berat. Messenger bag juga punya desain yang menarik dan stylish, sehingga bisa juga dipakai untuk bepergian ke mall atau sekadar berakhir pekan.

SET TAS DAN LUNCH BOX UNTUK KE SEKOLAH

4. Duffle Bag

Photo via Pexels

Tas ini tentu nggak dianjurkan sebagai tas sekolah. Tapi duffle bag sangat bisa dipakai untuk menemani anak berolahraga. Duffle bag biasanya memiliki material tebal dan kokoh sehingga nggak gampang rusak. Beberapa model memiliki bahan yang tahan air. Ukurannya juga besar, sehingga cocok untuk membawa perlengkapan olahraga seperti handuk, sepatu, baju ganti, dan lain sebagainya.

TAS DENGAN KARAKTER HEWAN YANG BIKIN SEMANGAT

5. Trolley bag 

Photo via Zip and Zoe Instagram

Trolley bag atau tas koper adalah tas yang sangat dianjurkan untuk membawa barang anak yang cukup banyak. Biasanya tas ini bisa dipakai untuk traveling dan juga sekolah. Dilengkapi dengan roda dan tungkai panjang untuk menarik tas, tentu membuat anak nggak perlu keberatan menggendong tas yang berisikan bawaan mereka.

TAMPIL SERU DENGAN TAS BERDESAIN POP ART

6. Waist bag 

Photo via Instagram Kids_insp

Nah, jika hanya untuk pergi di akhir pekan, maka Moms bisa menambah gaya si kecil dengan waist bag atau tas pinggang. Dengan tas pinggang, anak bisa membawa sejumlah keperluan mereka tanpa perlu ribet saat beraktivitas. Bahkan desain tas pinggang yang semakin banyak bisa membuat tampilan anak semakin penuh gaya, lho Moms!

Dalam rangka kembali ke sekolah, maka Blibli.com hadirkan koleksi tas anak menarik dari deretan brand ternama. Kualitas yang terjamin, dan pilihan up-to-date, membuat Moms nggak perlu repot-repot lagi pergi ke mall untuk membeli tas yang tepat untuk anak. Bahkan yang lebih menyenangkan lagi, koleksi tas anak di Blibli.com lagi ada diskon yang bikin happy! Jadi tunggu apa lagi? cek di sini promo selengkapnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY