Kalau selama ini kamu bertanya-tanya di hari keberapakah musisi kesayangan kamu akan tampil di BFF, ini dia jawabannya! Nah, walau udah tahu jadwalnya, kamu tetep wajib banget buat beli tiket 2 hari BFF 2017 karena banyak banget bisa dieksplorasi di Ecopark Ancol, 8-9 April nanti.

Hari ini adalah hari terakhir pre-sale 1 di mana kamu bisa mendapatkan tiket 1 day pass seharga 125 ribu, tiket 2 day pass seharga 299 ribu.

Jangan sedih, manfaatkan momen pre-sale 2 yang akan berlangsung hingga 2 April nanti dengan beli tiket 2 day pass seharga 299 ribu, 1 day pass seharga 199 ribu, dan tiket anak seharga 79 ribu!

Penasaran? Ini jadwal tayang line up BFF 2017! Setelah tahu jadwalnya, jangan lupa beli sekarang tiket masuknya!

bff-blog-list

DAY 1 – 8 April 2017

Panama, Danilla, Maliq & D’Essentials, Naif, Osvaldo Nugroho, Rendy Pandugo, Sore, White Shoes & The Couples Company

DAY 2 – 9 April 2017

Blonde, Goldroom, RAC, Deaf Project by Andin Komala, Dipha Barus, Endah N Rhesa, Kahitna, Naura, Teza Sumendra

Selain nama-nama dari line up musisi di atas, kamu harus banget liat art installation dari Kiswinar, merasakan pengalaman nonton Sinema Labirin dari The Jadugar, Hari Prast Feat. Sheila Putri, Kemala Putri, dan nikmatin karya visual dari Diela Maharani.

Gak hanya itu, kamu juga bisa liat karya entrepreneur muda finalis The Big Start Indonesia yang super kece dan terlalu sayang jika tidak dibawa pulang.

Nikmatin pengalaman festival lengkap hanya di BFF 2017, 8-9 April 2017 di Ecopark Ancol. Beli tiket BFF 2017 sekarang juga!

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY