me

10 Cat Tembok yang Bagus dan Kuat untuk Rumah Kamu

Feb 25, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

pexels.com

Sedang mencari rekomendasi cat tembok yang bagus untuk rumahmu? simak rekomendasi 10 cat tembok bagus dan kuat berikut ini.

______________________________________

Cat Tembok yang Bagus – Meski terkesan sepele, memilih cat tembok yang bagus dan tepat bukanlah perkara yang mudah. Banyak hal yang perlu kamu pertimbangan dengan baik. Mulai warna cat tembok, kualitasnya, hingga merek cat tembok. Asal-asal dalam memilih hanya akan berdampak fatal pada kebersihan serta kekohonam dinding rumah kamu. Nggak mau dong, rumah jadi tampak tak terawat hanya karena pemilik cat tembok yang salah?

Saat ini, sudah banyak merek cat tembok berkualitas yang bisa kamu jadikan pilihan. Agar Blibli Friends tak kesulitan dalam memilih, langsung saja simak rekomendasi merek cat tembok yang bagus untuk rumah berikut. Baca sampai habis untuk tahu mana yang paling pas dan sesuai dengan kebutuhanmu, ya!

BACA JUGA: 4 Tren Dekorasi Rumah Untuk Suasana Baru di Tahun 2021

______________________________________

  1. Cat Dulux

Rekomendasi cat tembok bagus yang pertama adalah Dulux. Formula cat tembok yang ditawarkan Dulux bisa dibilang sangat berkualitas. Bahkan, Dulux juga hadirkan cat tembok KidProof Technology yang ramah terhadap anak-anak, lho. Di mana teknologi tersebut bisa membuat tembok rumah mudah dibersihkan saat buah hati begitu aktif mencorat-coretnya dengan krayon. Dengan kata lain, penggunaan cat tembok ini bisa membuat kamu sebagai orang tua sedikit bernafas lega. Aromanya yang tak menyengat dengan banyaknya pilihan warna cerah membuat cat Dulux cocok untuk kamu yang memiliki anak masih kecil.

TEMUKAN CAT DULUX DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

2. Cat Nippon

Cat tembok terbaik selanjutnya adalah Nippon. Percaya nggak percaya, cat tembok Nippon mampu menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga kamu, lho. Pasalnya, Nippon hadir dengan teknologi Stain Guard yang mampu mencegah adaby noda menempel di tembok. Sehingga Blibli Friends bisa mencegah adanya bakteri dan kuman penyebab penyakit. Di sisi lain, teknologi Nippon Paint Spotless Plus yang dimiliki juga ampuh dalam menghalau pertumbuhan bakteri. Penggunaan cat ini sangat cocok bagi kamu yang begitu memperhatikan kesehatan keluarga di rumah.

TEMUKAN CAT NIPPON DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

3. Cat Avitex

Avitex juga menjadi cat tembok bagus yang banyak direkomendasikan. Praktis, menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan cat Avitex. Di mana penggunaan cat Avitex mampu menutup tembok dengan lebih sempurna. Hanya dengan beberapa sapuan saja, tembok kamu sudah tampak tercat dengan rapi dan maksimal. Kemudahan ini membuat kamu nggak lagi mudah lelah sekalipun mengecat tembok seorang diri tanpa bantuan ahlinya. Meski telah digunakan bertahun-tahun, warna cat Avitex juga terbukti tak mudah pudar, lho. Rumah kamu pun akan tampak indah dalam kurun waktu yang lebih lama.

TEMUKAN CAT AVITEX DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

4. Cat Jotun

Adanya sertifikat Singapore Green Label pada merek cat Jotun membuat cat satu ini terbukti ramah lingkungan. Sama halnya dengan cat Avitex, pengaplikasian cat Jotun terbilang sangat mudah dan cepat. Hasil akhirnya juga begitu halus dan mampu membuat tembok rumah kamu tampak semakin indah. Lebih suka mengecat rumah sendiri? Cat Jotun bisa jadi pilihan terbaik!

TEMUKAN CAT JOTUN DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

5. Cat No Drop

Munculnya retakan saat tembok selesai dicat merupakan hal yang sangat menyebalkan. Selain tak sedap dipandang mata, hal ini juga memungkinkan air merembes masuk ke dalam tembok. Jika dibiarkan, bukan nggak mungkin, rumah kamu jadi lebih lembap dan menjadi tempat berkembangnya jamur. Untuk mengatasi hal ini, gunakan cat No Drop pada seluruh bagian rumah kamu.

TEMUKAN CAT NO DROP DENGAN HARGA TERBAIK DI SINI

6. Cat Aquaproof

Untuk kamu yang membutuhkan perlindungan ekstra terhadap rumah yang kerap bocor, Aquaproof menjadi jawabannya. Cat ini merupakan pelapis tembok yang anti bocor. Kualitas cat ini tidak perlu diragukan lagi. Banyak masyarakat yang sudah menggunakan cat ini loh. Aquaproof terbuat dari campuran polimer thixotropic yang begitu berkualitas. Tak hanya digunakan untuk melapisi dinding, produk Aquaproof juga bisa Anda gunakan untuk melapisi permukaan lainnya, salah satunya atap.

7. Cat Decolith

Cat tembok terbaik satu ini merupakan jenis full acrylic. Cat ini merupakan cat berkualitas dan ramah lingkungan karena berbahan dasar air, serta bebas timbal dan juga merkuri. Kerennya lagi, cat ini ga cepat kering di roll loh sehingga kamu dapat menyapukan seluruh tembok dengan cat tanpa perlu bolak balik menuangkan cat. Daya sebarnya yang luar biasa juga ga bikin tembok kamu bertekstur kapur, loh.

8. Cat Puffin

Top cat selanjutnnya adalah Puffin. Puffin sendiri merupakan merk lokal yang sudah banyak diakui kualitasnya. Cat ini diklaim mampu menangkal nyamuk, kecoa dan serangga mengganggu di dalam rumah. Selain itu, cat ini juga mempunyai varian warna yang beragam loh.

9. Cat TOA

TOA menjadi merk cat terbaik selanjutnya. Cat ini mengandung partikel nano yang dapat melindungi dan mempercantik tembok hunian. Varian warna yang dihadirkan juga beragam loh dan cocok banget dengan selera rumah orang asia tenggara. Yang lebih mengagumkannya lagi, cat ini berani memberikan klaim garansi 10 tahun loh jika pengaplikasiannya luntur atau rusak. Luar biasa banget deh.

10. Cat Aries

Avian Aries domba cat tembok pail 18 kg pail

Cat tembok bagus terakhir adalah Aries. Harganya yang ekonomis ternyata didalmpingi dengan kualitasnya yang oke loh. Aries nyatanya selalu dapat diandalankan dalam segala jenis ruangan dan kondisi rumah. Cat ini di klaim anti jamur dan lumut. Selain itu, cat ini juga dapat digunakan di segala permukaan, seperti tembok, beton, eternit dan lainnya.

______________________________________

BACA JUGA: Layanan Desain Ruangan Untuk Rumah Idaman Kamu

Itu tadi deretan cat tembok terbaik yang bisa dipilih untuk mempercantik rumah kamu. Baik cat Dulux, cat Nippon, cat Avitex, cat Jotun, dan cat No Drop, kelimanya juga bisa dengan mudah kamu temukan di pasaran. Tak hanya tersedia di toko offline, banyak toko online yang juga menyediakannya secara lengkap, termasuk Blibli. Sekalipun tak punya banyak waktu untuk membeli cat, tak ada lagi alasan untuk tak mengganti interior cat rumah kamu, Friends!

DAPATKAN CAT TEMBOK TERBAIK DI SINI!

Tag: