me

Sinopsis Castle in the Time, Romansa Unik dengan Latar Belakang yang Berbeda

Dec 04, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

mydramalist.com
Ini dia penjelasan sinopsis Castle in the Time untukmu!

Sinopsis Castle in the Time — Castle in the Time merupakan salah satu drama keluaran terbaru dari Park Min Young yang terkenal dengan totalitas akting tanpa batas. Tentunya sudah cukup banyak judul drama yang berhasil dibintanginya sehingga banyak orang yang menunggunya kembali dengan drama baru yang mengasyikkan untuk disimak. 

Sebagus apa sih drama ini? Kamu bisa cek dulu penjelasan Castle in the Time yang ada di bawah ini!

Baca Juga: 


Sinopsis dan Jadwal Tayang Castle in the Time 

Kisah penting yang dibahas pada drama ini adalah dua orang dengan latar belakang berbeda yakni mahasiswa paleontologi, Xu Zhen (Park Min Young) dan seorang aktor sehingga mampu memberikan interaksi yang nggak biasa untuk disimak. Dikisahkan Xu Zhen adalah seorang wanita yang rajin dan pekerja keras namun dia memiliki misi untuk memperbaiki hubungan dengan kedua orang tuanya. 

Langkah yang diambilnya adalah dia melamar pekerjaan di Jiang Ye Entertainment, yang merupakan kantor dari Ibunya. Hanya saja di sini dia justru harus menjadi saksi penolakan Gu Chi Jun dari mantan pacarnya sendiri. Hal ini membuatnya merasa malu dan ingin mengeluarkan Xu Zhen agar rahasianya itu nggak sampai bocor atau tersebar nantinya. 

YOONA Duo Pack (2 Box)

Hanya saja kejadian itu justru memberikan benih cinta antara keduanya, Xu Zhen jatuh cinta padanya dan menjadi asisten pribadinya. Meskipun sebenarnya ada konflik lain yang bakalan membahayakan nyawanya sendiri sehingga Xu Zhen harus tetap fokus dengan rencananya. Namun jangan khawatir karena kisah dari keduanya juga bukan yang terlalu tegang. 

Kamu sudah nggak sabar menikmati tayangan drama romansa komedi ini? Jangan khawatir kabar baiknya drama ini bakalan resmi tayang sekitar tanggal 27 Desember tahun 2023 nanti di platform layanan streaming tentunya. Jadi, kamu bisa langsung cek jadwal dan penayangan episode yang memang pengen kamu tonton setiap minggunya. 

Siapa Saja Cast Di Drama Castle In The Time? 

Drama yang bagus tentu nggak lepas dari kemampuan akting para pemainnya termasuk juga di drama Castle in the Time ini. Adapun beberapa pemeran yang masuk ke drama ini bisa kamu cek semuanya sebagai berikut!

1. Zhang Zhe Han

wolipop.detik.com

Pemain pertama yang ada di drama Castle in the Time ini adalah Zhang Zhe Han. Di dalam drama ini dia bakalan memerankan tokoh Gu Chi Jun sekaligus menjadi tokoh utama pria penting dalam dramanya. Perlu dipahami bahwa dia merupakan aktor dari China dengan kemampuan akting yang sudah nggak perlu diragukan lagi untuk disimak. 

Zhe Han lahir pada tanggal 11 Mei 1991 dan sudah memulai karirnya sejak tahun 2020 lalu. Meskipun baru dalam dunia entertainment namun prestasi dan penggemarnya sangat banyak sehingga mereka menantikan kemampuan akting dalam drama yang satu ini. 

2. Park Min Young

intodaymedia.com

Pemain kedua yang perlu kamu tahu dari drama Castle in the Time ini adalah Park Min Young. Di dalam dramanya dia berperan sebagai Xu Zhen. Beda dengan pemain utama prianya dia merupakan artis perempuan dari Korea yang terkenal dengan kemampuan akting sangat profesional. Nggak heran kalau setiap drama yang dibintanginya selalu ditunggu dan pasti sukses. 

Dia adalah perempuan yang lahir pada tanggal 4 Maret 1986 dan sudah memulai debutnya sejak tahun 2006 lalu. Dilihat dari usianya memang masuk ke jajaran artis senior namun wajahnya yang nggak pernah menua membuatnya tetap cocok untuk ikut main drama dengan aktor siapapun. 

3. Xu Ke

facebook.com

Pemain ketiganya adalah Xu Ke, di dalam drama ini dia bakalan mendapatkan peran sebagai Lin Jin Xiu. Dia merupakan aktor dari China yang lahir pada tanggal 5 Maret 1995 sementara debutnya sudah dimulai sejak tahun 2016 dan sudah banyak drama yang dimainkannya sampai saat ini. 

Fakta Menarik Castle in the Time 

Adapun beberapa fakta menarik yang dimiliki oleh drama Castle In the Time ini bisa kamu cek semuanya sebagai berikut!

1. Drama Baru Park Min Young 2023

mydramalist.com

Fakta menarik pertama yang perlu kamu tahu dari drama Castle in the Time ini adalah merupakan drama terbaru dari Min Young di tahun 2023 ini. Drama ini memang unik banget karena nggak hanya dinikmati di Korea namun juga di China mengingat bahasa yang digunakan adalah Bahasa China. Sebenarnya dia lebih dikenal sebagai aktor drakor namun kali ini bakalan beda banget. 

Dia bakalan memerankan karakter utama wanita yang akan beradu akting dengan aktor China, Zhang Zhe Han. Hal inilah yang membuat bahasa yang digunakan nanti juga Bahasa China bukanlah Korea. 

2. Adaptasi Novel 

mydramalist.com

Fakta menarik keduanya adalah semua cerita dari drama ini memang diadaptasi melalui sebuah novel dengan judul yang sama dan merupakan karya dari Jiaojiao. Drama ini bakalan memuat sekitar 38 episode dengan durasi sekitar 1 jaman untuk setiap episodenya sehingga lebih pas dan nggak terlalu panjang untuk dinikmati tayangannya. 

Kamu bakalan mendapatkan konflik dan penekanan emosi yang beragam dari setiap episode yang perlu diselesaikan sehingga nyambung banget antara satu dengan lainnya. Kemudian untuk sutradara yang membantu pembuatan film adalah Chan Ka Lam, sementara untuk naskah dramanya dibuat oleh Zhang Lu. Dua orang ini sudah banyak menorehkan prestasi di kancah film besar. 

3. Jalan Cerita yang Unik dan Nggak Monoton 

mydramalist.com

Salah satu kriteria drama yang menarik adalah jalan ceritanya yang unik dan terkesan nggak monoton untuk ditonton. Sehingga kamu nggak perlu khawatir karena drama ini memang lebih unik menggunakan POV mahasiswa paleontologi dan seorang aktor. Perbedaan latar belakang dari kedua profesi pemain utama bakalan memberikan bumbu yang berbeda untuk dinikmati. 

Kedua karakter di sini juga sama-sama menonjol dengan perkembangan yang cukup baik mulai dari awal pengenalan sampai akhir episodenya. Sehingga penonton nggak hanya bakalan dibawa gemas ke dalam alur cerita namun juga kemampuan chemistry yang dibangun antara keduanya. 

4. Paduan Genre yang Menyenangkan 

mydramalist.com

Fakta menarik berikutnya dari drama ini adalah ceritanya berhasil memadukan dua genre yang manis menjadi cerita yang menyenangkan. Dua genre yang ada di dalam drama ini adalah romantis dan humor. Kamu bakalan mendapatkan tampilan super bikin baper dari artis Gu CHi Jun dan Xu Zhe ketika mereka sedang romantis.

Namun ada kalanya juga kamu bakalan sakit perut karena kekocakan peran yang diperankan oleh dua tokoh utama ini. Terlebih mereka berdua ini dipertemukan dalam keadaan atau kondisi yang nggak pas sehingga bawaannya selalu kesal dan emosi. Namun pada akhirnya mereka berdua saling suka satu sama lain. 


Baca Juga: 

Kamu pengen nonton drama di atas? Jangan lupa untuk langganan dulu voucher Viu di Blibli saja. Ada banyak pilihan nominal dan harga yang menguntungkan untukmu!

Tag: