Cari Tahu Sifat Si Kecil dari Karakter Frozen Favoritnya

Photo by Disney

Film animasi Frozen produksi Walt Disney Studio berhasil menuai sukses. Film yang diangkat dari novel dongeng The Snow Queen karya Hans Christian Andersen ini akhirnya menghadirkan sekuel yang sudah lama dinantikan.

Frozen mengisahkan tentang petualangan beberapa tokoh utama seperti Anna, Elsa,Olaf, Wood, Kristoff, dan beberapa karakter lain. Mereka berpetualang untuk sebuah misi dalam mencari Snow Queen yang kekuatannya membuat musim dingin abadi di kerajaan Arendelle.

Melihat kesuksesan film ini, rasanya semua anak pasti memiliki karakter favorit tersendiri dari film Frozen. Nah, Moms bisa llho, mengintip sifat mereka berdasarkan tokoh kesukaan dalam film Frozen. Penasaran?

Anna

Photo by Instagram Frozen 2

Anna adalah sosok pemberani yang sering bertindak tanpa memikirkan akibatnya. Karakternya kuat dengan sifat optimis dan ia juga karakter penyayang. Hal ini terlihat dari keinginan dirinya untuk kembali dekat dengan sang kakak, Elsa yang tanpa sengaja melepas kekuatan sihir rahasia sehingga menjadikan kerajaan Arendelle mengalami musim dingin abadi.

Dengan keberanian yang tangguh, ia memiliki tekad kuat untuk menyelamatkan keluarga dan kerajaannya dari sihir tersebut.

Anak yang menyukai  karakter Anna adalah sosok pemberani dan tak pantang menyerah. Dua sifat tersebut sangatlah dibutuhkan bagi si kecil agar bisa menjadi anak yang tangguh dalam kehidupan. Namun hal negatif dari karakter Anna adalah sifatnya yang suka mengambil keputusan dengan cepat. Inilah yang harus Moms ingatkan kepada si kecil agar lebih berpikir panjang dalam mengambil keputusan untuk meminimalisir hal-hal yang tak diinginkan di kemudian hari.

BIARKAN IA BERIMAJINASI DENGAN TOKOH FAVORITNYA, DENGAN  PAKAIAN ANAK BERKARAKTER FROZEN TERKINI

Elsa

Photo by Instagram Frozen 2

Elsa adalah sosok anggun dan pendiam. Tapi di balik semua itu, Elsa memiliki ketakutan di dalam hidupnya karena ia memiliki rahasia besar yakni kekuatan membuat es dan salju. Ia dihantui dengan kejadian di mana kemampuannya hampir membunuh sang adik, Anna. Elsa mengisolasi diri dan menghabiskan setiap menit hidupnya untuk menahan kekuatannya yang semakin meningkat.

Melihat dari sosok idola, maka anak yang menyukai pribadi Elsa bisa dikatakan seorang yang pemalu dan tertutup. Menyimpan rahasia memang baik, tapi sang anak harus bisa memilah mana perasaan yang bisa ia bagikan ke orang lain, dan mana yang tidak. Karena menjadi pribadi yang tertutup seringkali berefek negatif pada diri dan lingkungan.

DERETAN TAS KARAKTER FROZEN DENGAN DERETAN MODEL TERKINI

Kristoff 

Photo by Instagram Frozen 2

Kristoff diceritakan sebagai sosok pemberani yang memiliki prinsip. Ia seorang pekerja keras, terlihat dari cara dirinya mendapatkan uang dengan berjualan es ke kerajaan Arendelle. Kristof memiliki teman berupa seekor rusa bernama Sven yang setia.

Si kecil yang menyukai karakter ini adalah pribadi sederhana, setia, dan bersahabat. Bahkan ia adalah sosok yang tidak mudah putus asa. Hal ini terlihat dari bagaimana ia akan berusaha untuk dalam menyelesaikan tugas dan kewajiban sehari-hari. Bahkan ia adalah sosok yang friendly dan sangat bisa dijadikan sahabat.

LENGKAPI KOLEKSI MAINAN FROZEN SI KECIL DENGAN PILIHAN INI

Sven 

Photo by Instagram – Frozen 2

Sven adalah sahabat dari Kristoff. Sang penarik kereta luncur dan memiliki hati nurani yang tulus. Digambarkan dengan sosok seekor rusa, bisa dikatakan Sven juga memiliki sifat yang bijak.

Jika si kecil menyukai karakter Sven, tentunya ia akan mengerti tentang nilai kerja keras dan ketulusan dari seekor rusa. Sang anak tentu memiliki sifat bijaksana dan memiliki banyak nilai positif dalam kehidupannya.

NYAMAN DAN GAYA DENGAN KOLEKSI SEPATU FROZEN

Olaf

Photo by Instagram – Frozen 2

Sedangkan Olaf adalah tokoh manusia salju yang bersahabat dan terbentuk dari kekuatan magis Anna. Bisa dikatakan, Olaf adalah sosok yang sangat menghibur dan membuat ‘bumbu’ jenaka dalam film Frozen.

Buah hati yang menyukai karakter Olaf adalah pribadi yang memiliki selera humor tinggi. Dirinya tentu akan menjadi seseorang yang disukai dalam lingkungan pertemanan dan di mana saja dirinya berada. Sosok rendah hati adalah sifat yang melekat pada dirinya.

Dalam rangka menyambut Frozen II, Blibli.com menghadirkan promo spesial dengan potongan harga fantastis dari sejumlah koleksi Frozen mulai dari perlengkapan sekolah anak, pakaian, aksesori, sepatu, mainan, dan masih banyak pilihan lainnya yang bisa dijadikan rekomendasi hadiah akhir tahun yang membahagiakan untuk anak.

Dengan berbelanja di Blibli.com, Moms tak perlu khawatir lagi, karena produk yang dihadirkan berkualitas dengan harga yang bersahabat. Cek di sini untuk promo selengkapnya.

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY