Cari Tahu Fakta Tentang Film Frozen 2 Sebelum Datang ke Bioskop

Tanggal 22 November 2019 adalah hari yang patut diantisipasi oleh para orang tua yang memiliki anak berumur di atas 5 tahun, karena sekuel dari salah satu film animasi terlaris Disney sepanjang masa akan tayang di seluruh bioskop Indonesia. Betul, film tersebut adalah ‘Frozen 2’!

Kembali menghadirkan tokoh-tokoh inti seperti Elsa, Anna, Olaf, dan Kristoff sekuel ini akan membawa mereka menuju petualangan yang jauh lebih mendebarkan dibanding film pertamanya. Sebelum menontonnya bersama anak-anak kesayanganmu, cek dulu beberapa fakta mengejutkan berikut. Siapa tahu, kamu bisa ikut menikmati filmnya, loh!

1. Berlatar 3 Tahun Setelah Film Prekuelnya

Sumber: WomansDay.com

Disney menyatakan bahwa Frozen 2akan berlatar 3 tahun setelah cerita orisinal dari film pertama. Maka dari itu, kita akan disuguhkan dengan keadaan Arendelle yang sedikit berbeda dengan sebelumnya. Terlebih, mereka berdua pun akan terlihat lebih dewasa dengan penampilan yang baru dibanding film sebelumnya. Terlihat di trailer bahwa Elsa juga melepas kepangan rambutnya di salah satu adegan. Penasaran apa yang terjadi di adegan tersebut?

DAPATKAN DISNEY FROZEN – ELSA AND ANNA PONYTAIL DI BLIBLI.COM

2. Bercerita tentang Anna dan Elsa yang Mencari Tahu Keberadaan Orang Tuanya

Sumber: SheKnows.com

Disney juga menyebutkan bahwa kali ini, petualangan Elsa dan Anna akan melewati perbatasan Arendelle untuk mencari tahu bukan hanya asal dari kekuatan mereka, namun juga identitas serta keberadaan kedua orang tua mereka. Maka dari itu, siap-siap bertemu dengan ayah dan ibu mereka.

Trailer terbaru dari Frozen 2 juga menunjukkan bahwa Elsa dan Anna juga akan mengunjungi sebuah tempat yang gelap dan misterius. Hayo, pasti bikin tambah ingin nonton filmnya kan?

DAPATKAN DISNEY FROZEN – HAIR CLIP DI BLIBLI.COM

3. Ada 7 Lagu Baru, Salah Satunya Dinyanyikan Grup Panic! At the Disco

Sumber: Provoke-Online.com

Kalau lagu ‘Let it Go’ dari film sebelumnya sudah menjadi worldwide hitsyang diputar di mana-mana, siap-siap nih untuk mendengarkan lagu terbaru untuk film lanjutannya. Frozen 2akan menyuguhkan 7 lagu baru yang dinyanyikan oleh beberapa musisi ternama seperti Weezer – “Lost in the Woods”, Kacey Musgraves – “All is Found”, dan Panic! At the Disco – “Into the Unknown”.

Lagu untuk soundtrackFrozen 2dari Panic! At the Disco yang berjudul “Into the Unknown” juga sudah dirilis di YouTube untuk bisa kamu dengar loh!

DAPATKAN FUNKO POP DISNEY FROZEN – OLAF DI BLIBLI.COM!

4. Ada 11 Karakter Baru

Sumber: EW.com

Selain Elsa, Anna, Olaf, dan Kristoff, ada juga 11 karakter baru yang akan mengisi film Frozen 2. Selain kemunculan kedua orang tua Elsa dan Anna yang tentunya akan mengejutkan banyak penggemar film sebelumnya, akan ada juga Letnan Destin Mattias (disuarakan oleh Sterling K. Brown), Honeymaren (disuarakan oleh Rachel Matthews), Ryder (disuarakan oleh Jason Ritter), Yelana (disuarakan oleh Martha Plimpton) dan banyak karakter-karakter kecil lainnya.

Kamu paling tidak sabar menunggu kehadiran karakter yang mana, nih?

DAPATKAN DISNEY FROZEN – PRINCESS SOFIA DRESS DI BLIBLI.COM

5. Taeyeon SNSD Akan Menyanyikan Soundtrack Versi Koreanya

Sumber: KPOPChart.com

Para orang tua yang masih jadi SONE setia pasti senang mendengar kabar ini. Taeyeon yang merupakan salah satu dari lima personil SNSD akan menyanyikan soundtrack Frozen 2yang berjudul “Into the Unknown” versi bahasa Korea. Bahkan, teaser lagu yang dinyanyikan oleh Taeyeon tersebut sudah diunggah di YouTube Channel Disney Korea. Bagaimana kira-kira Taeyeon menyanyikan lagu tersebut? Tonton langsung film Frozen 2di bioskop-bioskop kesayanganmu tanggal 22 November 2019 nanti!

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY