Gimana Cara Transaksi di Blibli Pakai Jenius Pay?

Lagi main HP, tiba-tiba nemu produk yang emang di cari-cari dari lama di Blibli.com. Tapi lupa bawa dompet? Atau Lupa Nomor Kartu? Gimana ya bayarnya ☹

Ga usah khawatir Blibli Friends! Di Blibli.com sekarang bisa Bayar dengan hanya cukup ingat $Cashtag Jeniusmu loh, pakai Jenius Pay!

Jenius Pay adalah cara baru bertransaksi online menggunakan $Cashtag sebagai identitas pembayaran tanpa perlu kartu debit atau kredit.

Dengan Jenius Pay, kamu terhindar dari repotnya memasukkan informasi kartu debit/kredit kamu sekaligus memberikan kamu rasa keamanan karena kamu hanya perlu memasukkan informasi $Cashtag kamu saja.

Yuk simak gimana cara bayar pake Jenius Pay 😊

1. Pilih Metode Pembayaran di laman proses Pembayaran, lalu pilih “Internet Banking” kemudian “Jenius Pay” dan masukkan $Cashtag Jenius-mu

2. Akan muncul notifikasi Jenius di Handphone Anda. Cek kembali data dan nominal transaksi Anda

3. Klik “Bayar dari” untuk menentukan sumber dana untuk pembayaran transaksi kemudian pilih “Lanjut” dan pilih “Bayar”

4. Pembayaran berhasil

5. Cek Detail Pesanan pada Website Blibli. Status pengiriman telah berubah menjadi “Sedang diproses”

Selain Simple, metode pembayaran Jenius Pay ini juga aman loh. Berikut 3 Fitur Keamanan dari Jenius Pay:

Jenius Pay dilengkapi dengan 3 parameter keamanan untuk menghindari kemungkinan $Cashtag kamu disalahgunakan oleh pihak gak bertanggung jawab.

1. Payment Expiration

Setiap permintaan pembayaran akan dilengkapi dengan timer yang menandakan maksimum periode notifikasi Jenius Pay ditampilkan di dalam aplikasi Jenius, sekaligus sebagai batas waktu pengguna bisa mengonfirmasi permintaan pembayaran. Saat ini, durasi yang ditentukan adalah 10 menit. So Blibli Friends, jangan lupa untuk klik bayar dalam waktu 10 Menit ya 😊

2. Maximum Pending Request

Fitur ini mengatur angka maksimum permintaan tertunda dalam Aplikasi Jenius yang butuh persetujuan kamu. Dengan ini, kamu akan terhindar dari tindakan gak diharapkan yang memakai $Cashtag kamu untuk belanja berulang kali. Jumlah permintaan yang bisa diterima oleh kamu adalah hingga 3 pending payment request.

3. Anti-Spam

Fitur ini mengatur angka maksimal permintaan yang datang ke Aplikasi Jenius-mu. Hal ini akan membantu kamu terhindar dari tindakan gak diharapkan yang memakai $Cashtag kamu untuk transaksi berkali-kali di satu merchant yang sama. Jumlah permintaan dari satu merchant yang bisa diterima oleh sistem adalah hingga 3 pending payment request.

Gimana? Udah siap belanja pake Jenius Pay? Yuk cek lagi apa yang kamu butuhkan di Blibli.com, gunakan Jenius Pay sebagai metode pembayaran! Ssst, sini Blog Blibli Friends kasih bocoran promo apa aja yang ada di Blibli.com!

KLIK DI SINI UNTUK CEK PROMO APA AJA YANG ADA DI BLIBLI.COM

1 COMMENT

LEAVE A REPLY