me

Cara Top Up Mobile Legend

Jul 08, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

image source: m.mobilelegends.com

Cara Top Up Mobile Legend – Memasuki era digital pasti erat kaitannya sama penggunaan smartphone dan produk-produk teknologi lainnya yang bisa Blibli Friends jumpai dengan mudah. Semakin lama, pengguna smartphone akan semakin bertambah. Oleh karena itu, muncullah banyak perusahaan penyedia layanan games yang bisa diakses melalui smartphone. Salah satu games yang paling hype adalah Mobile Legend.

Mobile Legend adalah satu dari sekian banyak games yang paling banyak diakses sama Blibli Friends, lho. Blibli Friends yang sudah jadi penggemar Mobile Legend, mana nih suaranya? Kini, top up game kesayanganmu jadi mudah dan praktis di Blibli. Yuk, cek cara top up, dapatkan voucher game Mobile Legend berikut, dan buat permainanmu jadi lebih seru!

banner artikel digital

BACA JUGA : Rekomendasi Game Mobile yang Bisa Dimainin Pas Bosen


Sekilas tentang Mobile Legend

Mobile Legend adalah salah satu game asal Shanghai, Tiongkok, yang termasuk jenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), diciptakan dan dikembangkan sama perusahaan Moonton yang juga dikenal dengan nama Shanghai Moonton Technology Co. Nah, game Mobile Legend ini pertama kali dirilis sama perusahaan Moonton pada tahun 2016.

Bagi Blibli Friends pengguna smartphone, terutama pengguna IOS dan Android, bisa banget nih meng-install Mobile Legend ini agar bisa dimainin pas bosen. Ini karena Mobile Legend memang diciptakan dan dirancang khusus buat mobile game. Mobile Legend game ini adalah permainan yang mengandalkan siasat untuk memenangkan pertarungan antar team.

Di game Mobile Legend ini, kedua team akan saling bertarung buat menghancurkan basis masing-masing agar bisa mengendalikan ‘tiga jalur’ yang juga dikenal dengan ‘top’, ‘middle’, dan ‘bottom’, yang menghubungkan antar basis punya masing-masing team yang ada di dalam game. Selain itu, di dalam game ini terdapat masing-masing 5 pemain yang mengendalikan avatar sebagai hero.

Selanjutnya, dalam game ini, setiap pemain dalam sebuah team harus mengumpulkan Exp sebanyak mungkin agar bisa meningkatkan level permainan mereka. Makanya, saat ini sudah banyak yang menjual voucher game Mobile Legend yang menyediakan Exp buat permainan mereka agar lebih menarik lagi.

Pilihan Games Terbaik dari Mobile Legend

Blibli Friends yang biasa memainkan Mobile Legend pasti sudah tahu nih, game ini menjadi salah satu game terfavorit yang banyak diakses sama Blibli Friends pengguna smartphone sejak pertama kali diluncurkan oleh perusahaan Moonton di tahun 2016 yang lalu. Apalagi, buat Blibli Friends pecinta games MOBA (Multiple Online Battle Arena).

Sebelum memainkan game ini, Blibli Friends bisa juga nih top up voucher game Mobile Legend agar permainan semakin menyenangkan. Sebelum itu, Blibli Friends juga perlu tahu nih, di dalam game Mobile Legend ini, Blibli Friends bisa memainkan dua jenis games lainnya, yaitu Mobile Game: Bang Bang dan Mobile Game: Adventure.

Pada dasarnya, Mobile Game: Adventure adalah game yang diciptakan berdasarkan Mobile Game: Bang Bang yang sedang hype saat itu. Kedua games ini sama-sama termasuk games MOBA (Multiple Online Battle Arena), yaitu game tentang battle yang punya misi buat memperebutkan sebuah wilayah dengan memainkan perang strategi terbaik antar dua team.

Buat Blibli Friends yang suka banget sama jenis game ini, pasti nggak akan bosen deh buat memainkannya terus-menerus. Apalagi, saat ini bahkan sudah banyak digelar turnamen untuk memenangkan game ini. Selain itu, game sudah menjadi salah satu e-sport yang sudah diakui di dunia internasional.

Cara Memainkan Mobile Legend

Sebagai salah satu game MOBA (Multiple Online Battle Arena) terfavorit, Blibli Friends pasti pengen banget bisa menguasai game ini. Buat Blibli Friends yang masih jadi pemain baru atau newbie dalam Mobile Legend, nggak perlu khawatir nih karena ada banyak tips and trick gimana para pemula bisa memainkan game ini. Sebelum itu, Blibli Friends jangan lupa beli voucher game Mobile Legend, ya.

  • Menguasai Salah Satu Hero

Buat mengasah skill dalam game Mobile Legend, Blibli Friends sebagai pemain baru paling nggak harus menguasai salah satu hero yang ada di dalam game. Selanjutnya, Blibli Friends bisa juga berlatih game ini dengan masuk ke Mode Custom dan klik Practice buat mempelajari skill dari hero yang dipakai. 

  • Mengatur Build Item

Setelah menguasai skill dari hero, Blibli Friends bisa mengatur build item-nya di menu Equipment. Nah, build item ini bisa menambah damage saat menyerang lawan.

  • Jangan Main Sendiri

Buat Blibli Friends pemula, hindari bermain game ini sendirian, karena game ini butuh kerjasama antar team buat memenangkan battle. Jadi, Blibli Friends bisa saling support saat game sedang berlangsung.

  • Harus Baca Mini Map

Saat bermain, Blibli Friends harus sering mengecek Mini Map buat cari tahu posisi kawan dan lawan. Makanya, jangan sampai skip langkah satu ini karena Mini Map bisa bantu antar team buat mengatur strategi.

  • Upgrade Emblem

Setelah memilih hero, Blibli Friends perlu meningkatkan level atau emblem buat nambah kekuatan hero yang dipilih. Semakin tinggi emblem, maka semakin tinggi juga kekuatan hero-nya.

  • Hindari AFK

AFK (Away from Keyboard) adalah hal yang dilarang saat bermain game ini karena bisa mengurangi credit score yang Blibli Friends kumpulin.

  • Fokus Saat Hit Turret

Hindari melakukan hit turret saat nggak ada minions di sekitar Blibli Friends, ya.

  • Perhatikan Pro Player

Buat melatih skill, selain latihan, Blibli Friends bisa juga melihat turnamen game dari para pro player.

Cara Top Up Mobile Legend dengan Blibli

Bermain game, terutama Mobile Legend pasti sudah menjadi rutinitas harian buat Blibli Friends yang memang sudah lama meng-install dan memainkan game ini. Sebelum bermain game, Blibli Friends terkadang harus top up voucher game Mobile Legend, dan tempat yang paling oke buat top up ya di Blibli. Mau tahu caranya gimana? Yuk simak sama-sama:

  • Pastikan buat download dan install aplikasi Blibli di smartphone.
  • Buat akun Blibli agar mudah melakukan transaksi.
  • Buka halaman utama, pilih menu ‘Lihat Semua’, terus pilih lagi menu ‘Tagihan & Isi Ulang’.
  • Setelah itu, Blibli Friends bisa pilih menu ‘Voucher Game’.
  • Pilih game yang mau dimainkan, yaitu Mobile Legend.
  • Pilih menu ‘Lanjut Bayar’ buat menyelesaikan transaksi dengan metode pembayaran yang tersedia

Nah, simple banget kan langkah-langkah yang Blibli Friends lakukan saat melakukan top up voucher game Mobile Legend? Blibli Friends nggak perlu lagi bingung di mana bisa top up yang aman dan terpercaya.


BACA JUGA : Mobile Legend Punya Banyak Istilah yang Wajib Kamu Tahu Nih

Mudah banget kan cara top up voucher game Mobile Legend? Dengan satu langkah simple seperti buka aplikasi Blibli, Blibli Friends bisa melakukan transaksi dengan singkat dan aman. Makanya, buruan Top Up Mobile Legend di sini, dong!

Tag: