me

Cara Top Up Flazz BCA

Jul 05, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

image source: www.bca.co.id

Di tengah generasi digital yang semakin berkembang pesat, top up Flazz BCA bisa dilakukan dengan cepat dan mudah pula. Khususnya untuk kamu pengguna BCA yang selama ini berharap ada cara top up Flazz BCA dengan cara yang lebih mudah. Nah, inilah saat yang tepat untuk kamu berkenalan dengan cara top up Flazz BCA dengan proses yang mudah dan cepat!

Pasti penasaran donk! Cara top up Flazz BCA ini benar-benar mudah dan cepat bahkan bisa kamu lakukan melalui hape. Jika dulu kamu harus keluar rumah dan mengantre di ATM mungkin, kini kamu bisa langsung top up Flazz BCA dari rumah menggunakan aplikasi Blibli. Beneran bisa? Iya donk! Biar nggak penasaran lagi, yuk, langsung simak aja proses top up Flazz BCA melalui Blibli berikut ini!

banner artikel digital

BACA JUGA : Perbedaan Prabayar dan Pascabayar, Cek Selengkapnya


Sekilas Tentang Top Up Flazz BCA

Bagi kamu pengguna BCA, tentu nggak asing lagi dengan Flazz BCA. Ya, Flazz BCA adalah kartu multifungsi berteknologi chip RFID atau Radio Frequency Identification yang akan memberikan kemudahan dan proses yang cepat untuk melakukan pembayaran non-tunai. Dengan menggunakan kartu ini, kamu bisa melakukan pembayaran secara digital dengan uang digital sebagai pengganti uang tunai atau transaksi tunai.

Dengan menggunakan kartu Flazz BCA ini, kamu bisa melakukan pembayaran makanan atau minuman, biaya tol, minimarket, supermarket, SPBU, parkir, toko buku, transportasi umum, tempat rekreasi, dan merchant-merchant lainnya yang ada di Indonesia dengan cara yang simpel dan mudah. Saat ini setidaknya sudah ada 57 ribu merchant untuk Flazz BCA di Indonesia yang bisa digunakan untuk transaksi ini. 

Hal menarik dari kartu Flazz BCA ini adalah bisa dimiliki oleh siapa saja, baik nasabah BCA maupun non-nasabah BCA. Jadi, kamu yang ingin memiliki kartu ini nggak perlu lagi harus berstatus sebagai nasabah BCA. Selain itu, kartu Flazz BCA juga bisa dipindahtangankan dan digunakan oleh siapa saja untuk melakukan transaksi atau pembayaran. Wah, semakin menarik saja ya kartu Flazz BCA ini!

Lebih jauh mengenai kartu ini, kamu menjadi nggak perlu selalu membawa uang tunai saat bepergian dan mengancam keamanan. Sebab, kartu ini sudah bisa digunakan untuk melakukan transaksi non tunai di banyak merchant di Indonesia kapan saja. Kamu pun akan menjadi lebih aman saat bepergian karena seluruh uang sudah kamu simpan di dalam kartu ini dan siap digunakan kapan saja!

Cara Mendapatkan Kartu Flazz BCA

Setelah tahu sekilas tentang kartu Flazz BCA, kamu pasti ingin menjadi salah satu pemegang kartu ini kan? Wah, tepat sekali! Di sini kamu bisa simak bagaimana caranya untuk mendapatkan kartu Flazz BCA dengan cara yang sangat mudah. Untuk mendapatkan kartu Flazz BCA, kamu bisa langsung kunjungi kantor cabang BCA yang paling dekat di kotamu atau melalui sale Flazz BCA di gerbang tol tertentu.

Untuk cara yang lebih mudah, kamu bisa mendapatkan kartu Flazz BCA ini dengan menggunakan online marketplace, salah satunya yaitu Blibli. Di sini, kamu tinggal masuk ke akun Blibli dan ketik Kartu Flazz BCA pada kolom pencarian. Maka kamu akan mendapatkan produk-produk Flazz BCA yang bisa kamu pilih. Seluruh proses yang dilakukan secara online ini akan mempermudahmu untuk mendapatkan kartu ini.

Dengan proses yang dilakukan secara online untuk mendapatkan kartu Flazz BCA, maka memungkinkanmu melakukan transaksi dari mana saja dan kapan saja hanya dengan menggunakan hape kamu. Jika datang ke kantor cabang BCA harus membuatmu meninggalkan kesibukan dan membuang waktu untuk antre, maka pembuatan secara online menjadi pilihan tepat.

Kamu hanya membutuhkan jaringan internet yang stabil, smartphone, dan aplikasi Blibli yang sudah kamu unduh untuk mendapatkan kartu Flazz BCA ini. Saat proses yang kamu lakukan berhasil, maka kartu akan langsung dikirim ke alamat tempat tinggal yang kamu daftarkan dan kamu pun bisa menikmati kemudahan transaksi menggunakan Flazz BCA ini.

Cara Top Up Flazz BCA Dengan Blibli

Bagi kamu yang sudah berhasil mendapatkan kartu Flazz, maka selamat ya! Kamu bisa langsung nikmati kemudahan bertransaksi menggunakan kartu tersebut. Eits, tapi tunggu dulu! Sebelum melakukan transaksi, kamu harus melakukan top up Flazz BCA dulu! Cara top up Flazz BCA juga cukup mudah kok! Kamu bahkan bisa melakukannya secara online dari hape kamu. Caranya?

Caranya juga sangat mudah! Pokoknya kamu tinggal siapkan hape kamu dan data internet yang stabil. Selain menyediakan kartu Flazz BCA, Blibli juga memberikan layanan untuk kamu yang mau top up Flazz BCA secara online. Jadi, top up Flazz BCA dilakukan secara online di Blibli? Iya donk! Udah nggak sabar lagi pasti kan? Yuk, langsung simak cara top up Flazz BCA dengan Blibli berikut ini!

  • Pertama-tama, kamu harus masuk ke Blibli melalui aplikasi Blibli atau website resminya. Kamu bisa unduh aplikasi Blibli di Play Store jika ingin menggunakan aplikasi Blibli.
  • Di halaman utama, kamu akan disuguhkan dengan berbagai layanan dan pilih menu “Tagihan & Isi” dengan logo “Rp”. Lalu tekan klik dan akan menuju halaman berikutnya.
  • Jika sudah kamu klik, maka di halaman selanjutnya kamu akan menemukan banyak sub menu lainnya. Scroll ke bawah pada “Isi Ulang & Uang Elektronik” lalu cari menu “Uang Elektronik” dan tekan klik.
  • Pada halaman selanjutnya, kamu harus mengisi kolom yang tersedia seperti “Jenis Kartu” dan “Nomor Kartu”. Untuk pilihan Jenis Kartu, kamu bisa tekan panah di sebelah kanan dan pilih Flazz BCA. Lalu masukkan nomor kartu Flazz BCA yang kamu pegang.
  • Jika sudah, kamu bisa masukkan nominal top up yang kamu inginkan dan tekan “Lanjut Bayar”.
  • Terakhir kamu bisa lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang disediakan oleh Blibli.

Bagaimana, mudah bukan? Blibli memang jagonya memberikan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan hidup yang serba digital ini. Dengan melakukan top up Flazz BCA secara online, maka kamu akan dihindarkan dari aktivitas antre yang sangat membuang waktu dan harus meninggalkan kesibukanmu. Jadi, memilih top up melalui Blibli tentu menjadi pilihan yang tepat!


BACA JUGA: Waktu yang Tepat Bayar Tagihan, Dapat Cashback dan Cicilan 0%

Nah, buat kamu yang sekarang sudah mengerti cara top up Flazz BCA di Blibli, tunggu apa lagi? Segera top up Flazz BCA di sini dan dapatkan kemudahan, keuntungan, dan keamanan bertransaksi. Saldo yang kamu top up juga bisa langsung masuk ke Blibli dengan cepat. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, buruan gunakan toko online  Blibli untuk top up Flazz BCA kamu dan rasakan kemudahan dan kenyamanannya!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya