Cara Seru Rayain Valentine Bareng Anak di Masa Pandemi

Feb 02, 2021.By
Bagikan
Foto: Sumber Image

Bulan Februari identik banget sama bulan penuh cinta. Soalnya di bulan ini kita tau ada hari Valentine alias Valentine’s Day. Di hari Valentine, orang-orang bakal saling nunjukkin kasih sayang mereka ke pasangannya. Eits, tapi tunggu dulu. Ngerayain momen ini gak melulu harus sama pasangan lho! Pernah gak sih kepikiran buat ngerayain hari Valentine bareng si kecil?

Gak ada salahnya kamu coba ngelakuin hal-hal yang romantis bareng anak, friends. Selain bisa nunjukkin perhatian yang lebih ke mereka, momen ini juga bisa jadi quality time antara orang tua dan anak biar bonding di antaranya makin kuat. Apa aja sih yang bisa dilakuin bareng anak pas Valentine’s Day? Yuk kita simak ide-ide berikut.

1. Masak Cemilan Favorit Bareng Si Kecil

Photo via freepik.com

Yes, ide yang satu ini harus banget dicoba, friends. Gak bisa masak? Gak usah khawatir, karena kamu gak harus bikin yang ribet kok. Bikin aja cemilan-cemilan favorit si kecil yang gampang dibuat, kayak kue chocolate ball dari biskuit, coklat, dan susu kental manis. Yang penting, si kecil happy, friends!

WHS Indomilk Plain Kental Manis Susu 545 g Kemasan Pouch 2 Pcs Free Tiga Sapi Susu Evaporated 500 g

2. Piknik di Depan Rumah

Photo via freepik.com

Tapi, ini kan lagi pandemi, jadi gak bisa piknik dong? Ya nggak juga. Karena syarat sah piknik itu simple banget, friends. Yang penting bawa bekal, gelar tiker di atas rumput, terus have fun deh. Kalau kamu punya pekarangan yang cukup luas, kamu bisa piknik tiap hari, friends. Kalau memang terlalu sempit, cobain piknik di taman sekitar rumah. Yang penting jangan di pekarangan tetangga tanpa izin ya friends!

Siapin makanan dan minuman yang si kecil suka di dalem keranjang, supaya lebih berasa kesan pikniknya. Buah-buahan, roti, dan susu cair bisa jadi pilihan bekal yang praktis.

Indomilk Strawberry Susu UHT 190 mL 3 pcs

3. Candlelight Dinner

Gak ada larangan buat romantis bareng anak, friends. Sekali-kali, kamu bisa juga coba makan malam ditemenin cahaya lilin ala-ala film drama romantis. Momen ini bisa kamu pake buat ngobrol dari hati ke hati bareng anak dan lebih kenal mereka lebih dalem lagi. Kalo udah selesai, lanjutin kegiatan seperti biasa. Ajak si kecil minum susu, sikat gigi, terus temenin dia sampai tidur.

Indomilk Coklat Susu Bubuk 800 g

Nah, itu tadi cara seru buat rayain Hari Valentine bareng anak. Inget ya friends, cara ini bisa kalian pake pas lagi di rumah bukan di luar rumah, soalnya masih masa pandemi. Jangan lupa juga buat tetap jaga kesehatan dan gizi si kecil dengan asupan yang baik seperti susu. Di bulan penuh kasih sayang ini, ada promo menarik di Blibli.com dari Indomilk. Yuk cek promonya!

Tag:
Apa Yang Kamu Fikirkan?
0
0
0
0
0
0
0
0
0 Komentar

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel