me

Cara Pinter Nyulap Barang Jadul Jadi Canggih

Feb 08, 2021.By Jarvis
Bagikan

Photo via freepik.com

PEL Promo Ramadhan

Di tahun 2021 ini baru aja masuk bulan Februari. Pengennya sih punya barang yang baru juga, biar HP kentang jadi canggih lagi atau TV jadul yang ukurannya kecil jadi gede. Sebenernya mau-mau aja, tapi duitnya yang gak ngedukung. Hihihihi.

Blibli.com yang baik hati ini, ternyata bisa bantuin saya menuhin semua yang dipengen pake promo tuker tambah. Dari smartphone, TV, blender, sampe rice cooker, semuanya bisa didapetin pake tuker tambah. Barang jadi baru dan ga perlu pusing mikirin gimana cara ngejual barang yang lama.

Barang Yang Paling Laku Di Promo Tukar Tambah Blibli

1. Handphone & Tablet

 Smartphone baru udah banyak dimana-mana, masa iya HP masih aja kentang. Apalagi kalo masih punya HP yang kameranya cuman ada satu doang, duh gak jaman banget. Sekarang tuh jamannya hape yang kameranya minimal 3 biji. Nah, di Blibli.com lagi banyak banget pilihan HP yang bisa disikat langsung pake potongan harga yang gak tanggung-tanggung.

Ada OPPO Reno 5, salah satu HP beken buat yang doyan foto. Potongannya sampe 700 ribuan. Tinggal nukerin HP kentangnya sama yang ini, terus udah bisa deh selfie-selfie cantik lagi.

Masih banyak juga produk kece yang lain, mulai dari Apple iPad yang potongannya lebih dari sejuta, sampe smartwatch dari brand-brand gede yang bikin makin kekinian pastinya.

2. TV LED

TV di rumah belum smart? Sekarang udah waktunya nih buat bikin dia jadi pinter. Apalagi kalo TV di rumah masih yang modelan bahenol di belakangnya. Duhhh, ngga banget.

Yang bikin kaget ternyata saya udah bisa punya TV canggih dengan harga miring mulai 3 jutaan doang. Blibli.com punya banyak tawaran promo Smart TV dari brand-brand yang kualitasnya udah gak diraguin lagi. Dari mulai LG, Samsung, Polytron, dll. Tinggal pilih deh TV yang lagi dipengen banget, masukin juga info TV lama yang pengen dituker, terus bayar deh.

3. Peralatan Elektronik Rumah

Kadang suka gak puas sama HP dan TV aja. Nah, sekalian aja tebas promo tukar tambah pake barang elektronik rumah yang lain. Bisa loh nuker rice cooker sama blender yang udah butut. Pilih aja produk paling baru yang lebih keren dan canggih, kayak slow juicer dari Sharp yang potongan harga tukar-tambahnya bisa sampe 900 ribuan. Masih banyak produk elektronik lain yang bisa kamu cek promonya di sini.

4. Video Games

Punya konsol PS lama yang masih lengkap? Di promo tukar tambah blibli.com, bisa juga ko tukar tambah konsol lama sama yang lebih canggih. Untungnya lagi, konsol lama ini bisa dituker dengan harga sampe 2 jutaan loh! Gokil kan? Jadi, gak perlu lagi ngebayangin Nintendo Switch atau PS 5 di tangan.

Coba deh cek, PS 5 yang langka dan trending lagi ada promo sampai tanggal 14 Februari. Harga awal yang 14 juta lebih, bisa dituker pake konsol lawas juga. Hasilnya, bisa deh main Cyberpunk di PS5 yang dibeli seharga 13 jutaan aja. Nggak Cuma konsol sih, bisa juga dapetin games sama aksesoris dari berbagai merek konsol yang ada di muka bumi.

Gimana, udah siap punya barang baru? Yuk langsung aja terjun ke halaman tuker-tambah dari Blibli.com, mumpung masih promo sampai hari Valentine. Jangan lama-lama ya, nanti stok barang yang dipengen keburu abis.

Tag: