me

Cara Nyetok Snack Import yang Gak Perlu Banyak Effort

Jul 02, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Buat yang doyan ngemil, beli snack pasti udah jadi agenda wajib tiap belanja bulanan. Biarpun udah kenyang ama nasi, kalo belom ngemil tuh kek ada yang kurang aja gitu. Belom lagi kalo abis nonton drakor atau film luar negeri, yang ada adegan makan snack khas daerah sana yang gak ada di Indo. Fix udah pasti auto nyariin tuh snack! Nah masalahnya kan snack luar negeri tuh udah jelas gak bakalan dijual bebas di supermarket sini. Ya kalo mau agak effort dikit, kamu bisa nyari di supermarket khusus barang import di kota kamu. Cuma gak akan lengkap dan kadang berakhir cuma liat-liat doang soalnya udah jiper ngeliat harganya hehe. 

Rata-rata emang penampilan snack import tuh menggiurkan banget. Selain karena faktor penasaran gara-gara di Indonesia gak ada, bisa jadi juga karena orang-orang pada FOMO alias takut ketinggalan yang lagi viral. Di samping itu emang rasannya snack import tuh unik. Masih inget gak gimana biskuit rasa matcha, selai cokelat isian crunchy, atau mie instan yang super duper pedes pertama kali viral di media sosial? Duh, sampe rela nge-jastip tuh snack soalnya ngeliat orang lain makan kok keknya enak banget. Eh beneran dong, pas dicobain ya enak ternyata. Rasanya belom pernah nyobain snack yang kek begitu. 

Emang pengaruh media sosial tuh gak diraguin lagi sih, kita jadi ngerti banyak snack luar negeri yang unik dan asik ya dari medsos. Cuma ya kalo dulu sebatas nitip sodara yang abis dari luar negeri atau ya mentok-mentok ngarepin tuh snack unik tersedia di supermarket. Tapi kalo sekarang udah banyak snack import yang masuk Indonesia secara resmi atau bahkan bisa dibeli online. 

TEMUIN PROMO SNACK IMPORT TANPA EFFORT CUMA DI SINI 

Beli snack import online tuh enak banget soalnya banyak pilihannya mau dari negara mana aja. Ga usah beli tiket mahal-mahal, beli snacknya aja dulu sapa tau taun depan bisa ke negaranya kan hehe. Kalo pengen nyobain snack unik dari negara lain bisa banget ubek-ubek di Blibli soalnya banyak banget pilihan dan promonya. 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya