me

Mau Nonton Netflix tapi Nggak Punya Smart TV? Pakai Device Ini Aja!

Feb 14, 2019.By Jarvis
Bagikan

pexels.com

Selain bisa mengisi waktu luang, nonton Netflix juga bisa memberikan kamu wawasan dan pengetahuan luas dengan tontonan berkualitas. Kamu bisa temukan berbagai tontonan seru yang lagi hits di dunia!

Nah, buat kamu yang kepingin berlangganan Netflix tapi nggak punya Smart TV, kamu bisa juga memanfaatkan device lain untuk nonton Netflix. Penasaran, kan? Yuk, simak 5 device yang bisa kamu gunakan untuk nonton Netflix tanpa harus pakai Smart TV berikut ini!

TEMUKAN KOLEKSI SMART ENTERTAINMENT TERLENGKAP DI SINI!

1. Streaming Box

Device pertama yang bisa kamu gunakan untuk nonton Netflix adalah streaming box. Beberapa pilihan streaming box yang bisa kamu pilih untuk nonton Netflix streaming misalnya Google Chromecast atau Apple TV.

Google Chromecast lebih dari 200.000 acara dan film, 30.000 lagu dan berbagai stasiun radio, olahraga, permainan serta ribuan aplikasi termasuk Netflix. Kamu juga dapat menggunakan telepon sebagai remot untuk device ini.

NONTON NETFLIX LEBIH SERU DENGAN GOOGLE CHROMECAST STREAMING BOX!

2. Browser di laptop

LAPTOP LENOVO IDEAPAD 3 10IGL/D330 N4020 4GB 128GB 82H0000MID FREE WINDOWS 10 PRO MINERAL GRAY

Selain dengan Google Chromecast atau Apple TV, kamu juga bisa nonton Netflix di browser laptop dengan masuk ke alamat Netflix.com. Namun, pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Microsoft Silverlight sebelumnya di laptop kamu, ya. Jika aplikasi ini belum diunduh, kamu nggak akan bisa nonton Netflix melalui browser.

LENOVO D330 YANG SUPER CANGGIH BUAT NONTON DI BROWSER!

3. Tablet atau smartphone

1 Paket Voucher Kuota Axis 1,5GB 5Hari Nasional AIGO 1GB 5Hari Nasional 1Paket (isi 10pcs) 1pak Isi 10 biji

Kalau ingin lebih ringkas lagi, kamu bisa juga nonton melalui tablet atau smartphone. Kamu bisa download aplikasi Netflix secara gratis di Android ataupun iOS. Namun, pastikan kamu punya kuota cukup karena streaming Netflix pastinya membutuhkan kuota yang cukup besar.

PILIH PAKET KUOTA TERBESAR BUAT NONTON DI SINI!

4. Console game

Vertical Stand Original Sony Ps4 Slim Ps4 Pro

Buat kamu yang punya game console di rumah seperti PlayStation 3/4, Wii dan Wii U, kamu bisa manfaatkan device ini untuk nonton Netflix. Kamu bisa download aplikasi Netflix di ketiga game console di atas. Pastikan juga kamu sudah punya akun Netflix dan sudah berlangganan untuk menikmatinya.

KLIK DI SINI UNTUK BELI SONY PS4 SLIM DENGAN DISKON 27%!

5. Smart TV Box

Mediatech OTT Smart TV Box - Hitam (Android 4.4 Kitkat/ MXQ/ 8 GB)

Cara terakhir untuk nonton Netflix buat kamu yang nggak punya Smart TV, kamu bisa jadikan TV lama kamu menjadi Smart TV dengan Akari Smart TV Box. Device ini dilengkapi dengan memori 8GB, RAM 2GB, dan Android 6.0 Marshmallow. Ada garansi Akari selama 1 tahun juga, lho!

JADIKAN TV LAMA KAMU MENJADI SMART TV UNTUK MENONTON NETFLIX DENGAN AKARI SMART TV BOX!


Nah, itulah 5 cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa nonton Netflix tanpa Smart TV. Dengan kemajuan teknologi, kamu bisa temukan berbagai device yang bisa memudahkan aktivitas kamu. Biarpun dengan gadget yang terbatas, kamu bisa tetap menikmati acara Netflix favorit kamu!

Kamu juga bisa temukan berbagai gadget smart entertainment terbaru dengan potongan harga seru di Blibli.com! Jangan sampai ketinggalan, temukan gadget smart entertainment yang paling kamu inginkan di #BlibliSekarang!

TEMUKAN GADGET SMART ENTERTAINMENT YANG PALING PAS BUAT KAMU DI SINI!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya