me

Cara Nikmatin Tteokbokki ala Drakor yang Fix Bikin Ngiler

Jun 23, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via i1.wp.com

Nonton drama Korea (drakor) itu sebenernya mirip-mirip sama ngisep rokok, soalnya bisa sama-sama bikin kecanduan. Ya emang iya, siapa coba yang gak kecantol kalo disuguhin plot cerita gemes-gemes ngegantung ditambah pemeran utama yang ganteng sama cantiknya gak ketolongan.

Eits, tapi jangan salah, ada juga alesan laen yang ngebikin orang makin kepincut sama drakor selain ngedemenin aktor sama artisnya doang. Orang juga jadi gak bisa berenti nonton drakor karena demen ngeliatin adegan makannya yang unik dan bikin laper, apalagi kalo udah makan Tteokbokki, kue beras ala Korea. Emangnya, gimana sih cara makan Tteokbokki ala drakor?

  1. Makan Pake Porsi Sekampung

Ngehajar makanan yang porsinya kek buat makan satu RT adalah tren makan dari Korea yang sekarang jadi banyak diikutin di sini gara-gara drakor. Orang Korea emang demen banget nyantep makanan porsi gede, sampe-sampe dibikin mukbang biar orang pada ngiler pengen makan. Gak percaya? Coba aja deh nonton dulu scene mukbang ala Kwon Shi-Yeon di The Miracle. Boong deh, kalo abis itu kamu gak ngerebus dua bungkus mie instan.

  1. Disajiin di Baskom Stainless Steel

Siapa coba yang bisa lupain scene Kim Sun A makan Tteokpokki porsi gorilla sendirian di rumahnya, langsung dari baskom gede? Emang rasanya, Tteokbokki itu bakal lebih nendang deh kalo disajiin di piring atau mangkok alumunium ala-ala Korea.

  1. Sepiring Berdua

Makan Tteokbokki itu emang lebih puas kalo sendirian, tapi rasanya bakalan jauh lebih enak kalo dimakan sepiring berdua, kek yang dilakuin sama Hang Seo-Jun dan Lim Ju-Kyung tiap kali abis selesai kerja.

Tteokbokki itu banyak macem bumbunya. Dipakein saos Cajun atau Bulgogi, bisa. Disantep pake keju juga mantep jiwa. Pokoknya, emang nih makanan pantes deh buat dipuja-puja banyak orang, apalagi yang seneng drama.

BELI TTEOKPOKKI ENAK BUAT KAMU MAKAN DI RUMAH DI SINI

Nah, kalo kamu juga salah satu penggemar Tteokbokki, berarti haram banget hukumnya kalo gak manfaatin promo makanan Korea yang lagi dikasih Blibli.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya