Cara Ngusir Masalah Ketiak yang Baunya Gak Sedep

Photo via freepik.com

Pasti kamu sadar kalau tampilan menarik itu gak cuma seputar pakaian sama make up aja. Lebih dari itu, aroma yang gak sedep bisa bikin tampilan yang udah kece jadi ambyar. Jadi, kita kudu pinter-pinter buat ngatasin segudang masalah urusan ketiak alias ketek. Masih banyak orang yang ga pede gara-gara punya masalah sama keteknya. Apa aja sih masalah ketek yang wajib banget dimusnahin biar gak mati kutu pas kumpul sama orang lain? Nih aku jelasin lengkap plus solusi buat urusan ketek.

Masalah Ketiak yang Wajib Disingkirin Sekarang Juga

  1. Bau Ngga Sedep
Nivea Pearl Beauty Anti Perspirant Deodorant Roll On 25 mL
Nivea Pearl Beauty Anti Perspirant Deodorant Roll On 25 mL

Lagi asik nongkrong cantik bareng temen, trus tiba-tiba nyium aroma gak sedep, eh gak taunya keluar dari ketek sendiri. Pas kayak gini, pasti gak cuma ganggu idung kamu doang, tapi juga orang-orang di sekitar. Mungkin mereka gak bakal bilang terang-terangan, tapi ekspresi pas nyium aromanya itu gak bisa dibohongin banget.

Biar gak ngeracunin temen sendiri gara-gara aroma badan yang gak sedep, rajin-rajin deh mandi yang rutin, terus pake deodorant. Cara ini bisa bantu bunuh bakteri penyebab bau ketek. Kalau udah diterapin dengan baik, dijamin kamu gak bakal sibuk ngendus ngendus bau badan sendiri di depan temen-temen.

  1. Keringat Berlebih
Nivea Dry Comfort Roll On Deodorant 50 mL
Nivea Dry Comfort Roll On Deodorant 50 mL

Yang namanya keringetan emang wajar, apalagi kalo matahari lagi terik-teriknya. Pas lagi keringetan gini, gak jarang baju jadi ikutan basah dan nyeplak, khususnya di sekitaran ketek. Nah, kondisi kayak gini biasanya gara-gara badan ngalamin hiperhidrosis atau disfungsi kadar hormon di dalem tubuh.

Cewek-cewek yang punya asam urat, masuk masa menopause, atau obesitas lebih sering ngalaminnya. Keringet berlebih gini gak cuma bikin pakaian basah, tapi juga bikin gak nyaman buat gerak apalagi kalau harus ngangkat tangan tinggi-tinggi. Kalo kamu ngalamin kondisi ini, gak perlu nangis. Masalah ketek basah bisa diatasin pake deodorant Nivea Dry Comfort Roll On.

  1. Ruam
Nivea Deodorant Whitening Happy Shave Roll On 25 mL
Nivea Deodorant Whitening Happy Shave Roll On 25 mL

Ruam termasuk masalah ketek yang sampai sekarang masih jadi mimpi buruk buat cewek-cewek. Biasanya ruam muncul karena ada gesekan antar kulit ketek sama baju yang dipake. Kalau ruam dibiarin aja, takutnya malah makin gak karuan dan berubah jadi alergi, atau malah bikin warna kulit ketek jadi gelap. Biar gak makin parah, mending pake pakaian yang nyaman plus kasih perawatan khusus ketek.

  1. Rasa Nyeri

Pernah gak sih ngerasa bagian ketiak nyeri atau bahkan perih? Ternyata ketek yang nyeri itu bisa jadi tanda munculnya bisul. Coba deh raba ketek sendiri buat mastiin ada bisul atau nggak. Kalau nemu benjolan kecil dan kerasa sakit pas dipegang, udah bisa dipastiin itu bisul. Biasanya bisul muncul gegara ketiak lembab dan kurang bersih. Jadi, rajin-rajin mandi ya.

  1. Gatal
Nivea Whitening Anti Bacteri Roll On Deodorant 50 mL
Nivea Whitening Anti Bacteri Roll On Deodorant 50 mL

Siapa sih yang gak mati gaya pas kegep lagi garuk-garuk ketek yang gatel? Kejadian begini bakal jadi kenangan yang malu-maluin seumur hidup. Biar gak kejadian, mending coba review lagi deh deodorant yang dipake sebelumnya. Kenapa sampai harus ganti deodorant? Soalnya ada beberapa faktor yang jadi penyebab ketek berasa gatel gak ketulungan, salah satunya gak cocok sama merk deodorant yang dipake. Tapi masalah itu bakal beres pas kamu ganti merk deodorant Nivea Whitening Anti Bacteri.

Gak ada orang yang pingin punya masalah sama ketiak. Cuma perkara bau badan aja, bisa-bisa kamu gak mau ketemu sama orang banyak karena gak pede. Kabar baiknya, Nivea diklaim ampuh ngilangin masalah-masalah ketiak pake produknya yang berkualitas. Di bulan kasih sayang yang penuh cinta ini, lagi ada promo Nivea di Blibli buat beresin segala jenis masalah di ketekmu, atau orang-orang tercinta. Cek promo lengkapnya di sini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY