Cara Ngadepin Cewek yang Dikit-dikit Bilang Terserah

Photo via pexels.com

Selain kata “gapapa” dan “iya”, kata “terserah” juga sering bikin bingung. Siapa lagi pelakunya kalo bukan cewek. Tiap ditanya jawabnya selalu terserah, tapi pas ikutin sesuai keputusan cowoknya eh malah marah-marah. Pacar kamu ada yang kayak gini? Kalo ada gak usah bingung, nih saya kasih tips ngadepin cewek yang dikit-dikit bilang terserahhhhhh!

  1. Tegor Buat Gak Bilang Terserah Terus

Gak ada salahnya buat negor biar gak selalu bilang terserah. Coba kasi tau kalo jawaban ‘terserah’ itu bikin bingung. Tegornya pelan-pelan aja kayak lagu Kotak, jangan pake emosi. Kalo emosi mah baikan kaga, berantem iye.

2. Ganti-gantian Bikin Keputusan

Bisa juga bikin perjanjian buat keputusan hari ini, tapi besoknya giliran cewek kamu yang bikin keputusan. Cara ini bisa dilakuin biar dia gak jawab terserah terus. Karena mau gak mau dia kudu bikin keputusan sesuai janji. Kalo janji ini aja dia gak bisa tepatin, gimana sama janji-janji yang lain? Hehehe canda.

3. Ikutin Bilang Terserah Juga

Coba deh sesekali jawab terserah juga. Biar dia ngerasain gimana rasanya dijawab begitu. Kalo dia peka, dia bakal berubah buat gak bilang terserah lagi soalnya dia udah ngerasain tuh gimana rasanya. Tapi, kalo dia gak peka, saya no komen deh… mungkin bisa pake cara nomor 4.

4. Bikin Peraturan yang Jawab Terserah Harus Traktir

Biar dia ogah bilang terserah lagi, cara ini bisa dicoba. Siapapun yang jawab terserah pas ditanya, dia yang harus traktir. Dari sini bisa liat dia nepatin peraturannya atau nggak. Moga aja dari yang suka jawab ‘terserah’ jadi bisa dijawab sama keinginan dia.

5. Ikutin Aja dan Sabar

Semua cara di atas uda dilakuin tapi gak mempan? Ya uda pasrah aja… Ikutin yang dia mau karena kalo sifat cewek kamu emang gitu ya mau gimana lagi. Namanya sifat gak bisa diubah dengan cepet. Kalo uda nunjukin effort, lama-lama pasti dia bisa luluh kok. Jadi tetep sabar ya, karna orang sabar disayang Tuhan. Hehehe…

Uda siapin hati, pikiran, dan perkataan buat ngadepin cewek kamu belum? Good luck, moga berhasil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY